Lowongan Driver, Adm, Satpam PT Swabina Gatra (Group PT Semen Gresik Persero)

PT. SWABINA GATRA is a national private company incorporated in Semen Gresik GROUP with the dedication of the quality improvement of products quality in all areas of business activities to meet the needs and desires of consumers are growing.

From product development and manufacturing processes to marketing and after-sales service, has been the commitment of PT. SWABINA GATRA to achieve short-term corporate goals and long term.

Dedication of product quality and service excellence at all levels of operations makes PT. SWABINA GATRA can continue to contribute significantly towards the stakeholders as well as supporting development of national economy that is running.

ADMINISTRATION – TUBAN
Qualification:

  • Male Age maximum 30 years.
  • Education D3 / S1
  • Admin experience. 2 years (Shipping Agent)
  • High employee motivation & good performance.
  • Mastering INCOTERM 2000 & Custom Clearance, PPJK EDI System
  • Master computer (MS Office, E-mail & Internet)
  • Communicate fluently in English
  • Placement in Tuban

SATPAM – GRESIK
Qualification:

  • Male Age maximum 35 years.
  • Education SLTA / Sederajat
  • 2 years security guard experience.
  • Minimum height 170cm, weight proportional
  • Physically healthy and not wearing glasses
  • Police guard the basis of educated and certified
  • communicate fluently
  • Placement in Gresik

PENGAWAS PROYEK – Semarang, Bojonegoro, Malang, Ponorogo
Qualification:

  • Male Age maximum 35 years.
  • D3 in Civil Engineering Education / equal
  • Experience 2 years as a Supervisory Development
  • Master computer (MS Office)
  • communicate fluently
  • Placement in Semarang, Bojonegoro, Malang, Ponorogo

DRIVER DUMP TRUCK, TRUCK BULK, TRUCK TRONTON, GANDENG & TRAILLER – GRESIK, SURABAYA
Qualification:

  • Male Age maximum 40 years.
  • Education:
    • SLTA / Sederajat, 2 years experience.
    • SLTP / Sederajat, 4 years experience.
  • SIM B II General / SIM BII willing to replace the BII General
  • communicate fluently
  • Placement in Tuban, route to Semarang, Yogyakarta, Solo

KOORDINATOR WILAYAH – GRESIK, SURABAYA
Qualification:

  • Male Age maximum 35 years.
  • Education:
    • SLTA / Sederajat, 3 years experience.
    • D3 Education, 2 years experience.
    • S1 education, experience, 1 yr.
  • SIM A / C and control the working area
  • Communicative and attractive appearance
  • Master computer (MS Office)
  • Dedicated & high stress resistance
  • Placements across the company’s work

Send CV & Application before September 23, 2011 to:
PT. SWABINA GATRA, Jl. Kartini No. R.A. 21 A, Gresik

  1. Puad abdul rojab

    Mohon hubungi saya jika bpk membutuhkan saya sangat butuh pkerjaan agar bisa membantu orang tua saya

  2. agus sujono

    saya Agus Sujono (38 th) domosili Blora…………Pendidikan SMP, sudah berpengalaman selama 16 tahun membawa mobil besar trayek seluruh pulau jawa dan sumatera………….Apakah bisa mengajukan lamaran pekerjaan, ini nomer HP saya 085226433007 atau 088805015692………….sekian terima kasih.

  3. Dengan hormat
    Nama:Ircham hadi
    TTL: Surabaya.22agust1976
    Alamat:Rungkut kidul V/10 Sby
    Dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan sebagai koordinator wilayah Gresik/Surabaya
    pengalaman kerja saya sebagai koordinator sels di menur bejo motor (deler honda) selama 2 tahun dan di mahardika akbar perkasa 1 tahun sebagai sels,saya mempunyai jiwa leader
    mohon balasannya via e-mail atau d nomer telepon saya (031)91606299 atau 083830466969
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih

  4. apabila bpk,/ibu membutuhkan security tolong hubungi saya,di nomor 03134260062

  5. Anonymous

    Rikih.Efendi
    Tinggi:183cm
    Berat : 80kg
    penglaman Anggota Security PT.Sigap Prima Astra
    Sertifikat : Polda jabar
    Atlit Bola Voli Porda Bekasi
    Semoga Bpk / Ibu Pimpinan bisa menghubungi saya terimakasih.
    No.Hp: 081287938689 / 083891026243

  6. mohamad kei

    Mohamad.Sundoro,35thn,tinggi/berat badan:170cm/73kg,Serifikat Polda Metro Jaya,pengalaman security di Pt.Tunyun Garment :4 thn (1997-2001),Pt.Mentari Lion Airlines :2thn sebagai Danru (2003-2005),Pt.Environ Mental Indo Karya :1thn (Bertugas di Kedutaan Besar Australia 2002-2003).Semoga Bapak / ibu bisa menghubungi say,terima kasih.No hp:081287701130

  7. zaini makruf

    zaini makruf
    apabila ada yang membutuhkan driver tolong hubungi saya di
    081553241476 ,03170019513 saya sangat berpengalaman,
    terakhir kali saya bergabung di PT.IHM yang berlokasi di
    PT PETROKIMIA GRESIK (proyek batu bara).
    Terima kasih

  8. Anonymous

    Dengan Hormat,

    Nama : Warno
    TTl : 14 April 1972
    Alamat : Kalirejo Bojonegoro

    Dengan ini melamar pekerjaan sebagai Driver Tronton

    Mempunyai SIM B2 UMUM
    Pengalaman Supir Ekspedisi ( Mobil Tronton ) selama 10 tahun

    No. Telp :081 330 093 045

  9. Warno

    Dengan Hormat,

    Nama : Warno
    TTl : 14 April 1972
    Alamat : Kalirejo Bojonegoro

    Dengan ini melamar pekerjaan sebagai Driver Tronton

    Mempunyai SIM B2 UMUM
    Pengalaman Supir Ekspedisi ( Mobil Tronton ) selama 10 tahun

    No. Telp :081 330 093 045

  10. Anonymous

    nama:achmad taufiq
    tinggal di gresik
    dengan ini saya mengajukan lamaran sebagai security
    pengalaman di pt ajg dan berijazah diksar watu kosek angkatan 87
    umur 26
    demikian kami ucapkan terima kasih
    tolong hub no 03172684205

  11. zaini makruf

    saya msh berharap u bs bekerja,kpada bpk yg pernah menghubungi,saya sgt berhrp u bs bekerja lg. atas bantuanya saya ucapkan terima kasih

  12. ragowo zudhi

    ragowo zudhi asmoro, 10 feb 1988, tinggal di Tuban, lulusan d3 akuntansi ingin melamar tenaga administrasi. sekiranya ada lowongan mohon hubungi no ini 081949710994

  13. Anonymous

    Dengan hormat nama§ : Enjang Rohmat k tinggal di banaung jawa barat umuru33thn aengan ini bermaksud melamar pekerjaan sebagai securiti pengaman 10thn dimr swalayan sekiranya ada lowongan mohon hvbungi di no 082115991998 demikian ßsaya ucapkan terima kasih

  14. Anonymous

    Dengan hormat,
    perkenalkan nama saya Wahyu,saya sangat berminat bergabung di PT.Swabina Gatra sebagai tenaga koordinator Wilayah.Dan jika diberikan kesempatan bagi saya mohon hubungi saya di No.HP : 081235064873.
    Terima kasih atas perhatian serta kerja samanya yang baik.
    Hormat Kami,

  15. yono

    selamat pagi bos saya mantan sopir bus patas/reguler jarak jauh umur 56 th SIM B II UMUM. ingin masuk menjadi sopir truck bulk . apa umur saya masih dapat direkomendasikan.saya masih top fisik. bila dapat rekomendasi saya siap datang kekantor melamar pekerjaan dan siap di tes.trimakasih.

  16. dhanang tri setyawan

    2 September 2011 at 12:40

    Dhanang tri setyawan
    Tinggi:173cm
    Berat : 80kg
    penglaman Anggota Security PT.jasa prima suksesindo
    Sertifikat : persaudaraan setiahati terate DKP MADIUN
    Semoga Bpk / Ibu Pimpinan bisa menghubungi saya terimakasih.
    No.Hp: 0318832293/081335426690

  17. andhi setyono

    ANDHI SETYONO

    Yth,bpk/ibu pimpinan PT SWABINA GATRA
    saya mengajukan permohonan kerja sebagai security
    sertifikat : brimob, aviation
    pengalaman security PT METRO NUSANTARA 911
    saya mohon bpk/ibu pimpinan segera menghubungi saya
    di no; 081 230638837 / 031 70140781

  18. nama saya Moh.Sodikin alamat Tuban umur 21th lulusan SMP.
    Saya berharap sangat kepada bapak,apabila ada lowongan pekerja’an bagi lulusan smp..

    tlp 085731602048 terima kasih.

  19. Nama : Moh.sodikin
    Tempat/tgl lahir : Tuban,31 Desember 1990
    No Hp : 6285731602048
    Saya butuh informasi bapak/ibu,saya lulusan paket C, sa’at ini saya bekerja sebagai bungkar sekam di pt swabina gatra,semoga bapak/ibu bersedia menghubungi aku bila ada lowongan pekerja’an bagi lulusan paket C..

    Terima Kasih

  20. Anonymous

    NAMA:MUH KHOIRUL ANAM
    TINGGI :179
    BERAT :64
    IJAZAH TERAKHIR:SMK N 2 TUBAN (MEKANOK OTOMOTIF)
    ALAMAT :DS PONGPONGAN KEC.MERAKURAK TUBAN
    SAYA BERHARAP DENGAN SURAT PERMOHONAN KERJA INI SAYA BISA DITERIMA DI PT.SWABINA GATRA.
    SAYA SIAP DITMPATKAN DIMANA SAJA DIPOSISI APA SAJA BILA PIHAK SWABINA GATRA MEMBERI RASPON, MOHON HUBUNGI SAYA DI.085732184344

  21. NAMA : KARSIM
    LAMAT:SAMBONGEDE Kec MERAURAK Kab TUBAN
    NO. HP: 083854010878
    PENDIDIKA TERAKHIR : SMK PGRI 2 TUBAN
    dengan ini saya ini ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang sedang pabak pimpin
    bila bapak berkenan tolong hubungi nomor hp saya,,,
    saya juga pernah bekerja di PT.MIDI UTAMA INDONESIA.Tbk
    selama 2 tahun,,, yng bergerak di bidang RITEL.
    dan menjadi ASISTEN KEPALA TOKO
    besar harapan saya bisa bekerja di perusahaan bapak

    demikian atas perhatiannya sya ucapkan banyak terima kasih

  22. NAMA : Yosy Mahendra Putra
    Tempat/tgl lahir : Madiun,6 February 1981
    Alamat : Awikoen Tama Tengah no.18 GRESIK
    Tlp/no hp ; 083853003765/ 081330911618
    TB/BB ; 170 cm/75 kg
    kpd yth Bapak/ibu pimpinan PT.SWABINA GATRA
    dengan ini saya mengajukan lamaran kerja sebagai security.
    dengan pengalaman kerja 4th di Pertamina UPMS V Perak barat surabaya.sertifikat security SPN Mojokerto.
    besar harapan saya supaya kiranya menjadi karyawan Bapak/Ibu pimpin. atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  23. Namaq ahmad ardin almat makassar..Mohon beri aq pkerjaan yg lbh baik dr hr ini,aq tmtan smu..Skrg bkerja d pt.Ktc sbg sekuriti..Hubungi aq di nmr 083139271681.Trm ksh

  24. Assalaamu alaikum,,,saya tamatan mts,,,(pondok pesantren)salah satu keahlian saya adalah nyoper berbagai jenis kndraan kcuali kndraan berat,saya siap bkrja sebagai apapun yang pnting halal,bagi anda yang minat tolong hub.085725777212/085725725632

  25. Anonymous

    kpda
    yth:bpk/ibu personlia pt.swabina gatra
    jln RA.kartini no.21 A.GRESIK
    NMA:TOtok hadi saputro
    almt ds.temu dk.ndono kec.kanor kab.bojonegoro
    pnddkn:smk otomotif/blki surabaya jurusan las SMAW
    apbla bpk/ibu mmbthkn tlfn di no 082140781371

  26. yini

    nama : kata ganti yini Alamat : numpang 081 578 846 162 Pendidikan : STM Mesin umum Pekerjaan : Sopir SIM B II UMUM Umur : 56 th Denan ini menyampekan permohonan melamar pekerjaan sebagae sopir truck bulk jalur Tuban Solo Yogyakarta di PT swabina gatra Gresik

  27. arief

    assalamu alaikum..
    btuh kernet tidak? saya ingin tambah pengalaman. saya memilii sim a..
    nama saya arief eko,
    umur 17 tahun,
    tamatan terakhir smp,
    domisili di purwokerto,jawa rengah
    insya allah sanggup bekerja keras
    jika bpk/ibu membutuhkan tenaga saya bisa hub 085311509922/081391047748

  28. Anonymous

    suhartono, 16 maret 1963 apabila ada yang memerlukan tenaga saya,maka saya siap membantu anda.pengalaman di Purchasing,maintenace mesin,psikologi,driver,management umum,kepala produksi,adm gudang, siap diseluruh wilayah Indonesia.Tlp sy. 085 755 832 292 atau 0341 8600 390

  29. budianto

    info lowongan kerja buat lulusan SMP,SMA,SMK dan MAHASISWA.
    Freelance/Part time dng Gaji berkisar Rp.3-15 juta. berminat kunjungi link ini.

    http://www.lowongankerja.pun.bz/

  30. Anonymous

    Bojonegoro, 23 Oktober 2011

    Perihal : Lamaran Pekerjaan
    Kepada
    Yth. Bpk / Ibu Pimpinan
    PT. SWABINA GATRA
    di –
    Jl. R.A. Kartini No 21 A, Gresik

    Yang bertanda tangan dibawah ini :

    Nama : M. MAFTUKIN
    Tempat / tgl. Lahir : Bojonegoro, 20 Pebruari 1978
    Pendidikan : S1
    Alamat : Ngraseh RT 11 RW 03 Dander Bojonegoro
    No. Telp / HP : 085 230 131 740

    Bersama ini kami sampaikan dengan hormat permohonan lamaran pekerjaan di perusahaan yang bapak / ibu Pimpin sebagai Pengawas Proyek di Kantor Cabang Bojonegoro.

    Adapun sebagai bahan pertimbangan bersama ini kami lampirkan :
    1. Pas foto terbaru berwarna ukuran 3 x 4 cm 1 (satu) lembar.
    2. Foto copy KTP 1 (satu) lembar.
    3. Foto copy ijazah terakhir 1 (satu) lembar.
    4. Foto Copy Surat Pengalaman Kerja 1 (satu) lembar.

    Besar harapan kami untuk dapatnya diterima sebagai karyawan di perusahaan yang bapak / ibu pimpin, atas kebijaksanaannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,

    (M. MAFTUKIN)

  31. saya arif rosyidi mau bekerja dgn sungguh.-sungguh. di bidang driver sim B1 jatim. alamat. pondok benowo indah blok bx no 5 surabaya no tlp. 03134153466, 087854012781, 089677608213. terima kasih

  32. Anonymous

    Nama: rupi”in
    alamat: desa tlogowaru RT01/RW02 KEC . MERAK URAK KAB. TUBAN saya membutuh kan perkerjan di perusahaan bpk di bagi an apa saja. saya mempunyai pengalam nyetir dan mempunyai sim BII, no hp saya, 08563461238

  33. Kepada,
    Yth,kabag personalia
    PT.SWABINA GATRA

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya mengajukan lamaran kerja di pt.Swabina gatra
    Nama:NURHADI
    Ttl:tuban 08081989
    alamat:ds.dagangan parengan-tuban
    no.hp:085815113358
    pengalaman:pt.shelter proyek tuban 4,sbg satpam

  34. dayan.sitanggang

    Untuk satpam ditempatkan dimana ya dijakarta apa didaerah?

  35. dayan.sitanggang

    Nama. :dayan.sitanggang Tinggi,berat badan. :170cm,69kg Umur. :28 Pendidikan. :SMU Sertifikat. :-menembak
    -aut boand
    -SPN LIDO Keahlian. ;beladi diri tinju. (boxing)
    Pengalaman. :4thn di PT BANK DKI Terimah kasih,kiranya bapak ibu dapat membrikan kesempatan untuk mewawancarai saya dengan menghubungi saya di,081318058352

  36. dayan.sitanggang

    with respect
    Name;DAYAN,SITANGGANG. Age. ;28th. date of birth;30 april 1983

    Height Weight , body;170cm,69kg
    education;SMU. E-mail. ;dayan_sitanggang@yahoo.co.I’d. Tlp. :081318058352

    Sertifikat. :
    – Basic training security. guard(SPN LIDO). – training to shoot
    -aut boand
    experience security guard;
    2003-2006 GAJAH MADA PLAZA
    2007-2011 PT.BANK DKI
    expertise;bela diri tinju(BOXING)
    I am grateful to the father / mother personnel would be able to provide the opportunity to interview me and can contact me at 081318058352

  37. RAHMAD WIJAYA

    TUBAN,17 N0VEMBER 2011
    KEPADA: KEPALA BAGIAN
    PERSONALIA PT SWABINA GATRA DI TEMPAT
    DENGAN HORMAT,
    YANG BERTANDA TANGAN DIBAWAAH INI SAYA:
    NAMA : RAHMAD WIJAYA
    TTL : TUBAN, 22 DESEMBER 1991
    ALAMAT : DS SAMBONNGGEDE RT 02 RW 01 NO 189 KEC MERAKURAK KAB TUBAN
    PENDIDIKAN TERAKHIR : SMK TEHNIK PEMESINAN
    NO HP : 08563482151
    MENGAJUKAN SURAT LAMARAN PEKERJAAN SESUAI TENAGA KERJA YANG BAPAK/IBU BUTUHKAN.
    SEBAGAI BAHAN PERTIMBANGAN BERIKUT INI SAYA LAMPIRKAN:
    1. DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    2. FOTOKOPI IJAZAH
    3. PAS FOTO 4X6
    4. FOTOKOPI KTP
    5. FOTOKOPI SERTIFIKAT BAHASA INGGRIS
    6. FOTOKOPI SERTIFIKAT PELATIHAN TEHNIK PEMESINAN
    7. FOTOKOPI SERTIFIKAT PELATIHAN LAS
    8. FOTOKOPI SERTIFIKAT MAGANG
    9. FOTOKOPI SERTIFIKAT UJI KOMPETENSI
    10.FOTOKOPI SRTIFIKATPELATIHAN SISTEM PENDINGIN
    11. SURAT KETERANGAN KELAKUAN BAIK
    DEMIKIAN SURAT LAMARAN INI SAYA AJUKAN. BESAR HARAPAN SAYA ATAS TERKABULNYA SURAT LAMARAN YANG SAYA BUAT INI. ATAS PERHATIAN BAPAK/IBU SAYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH.

    HORMAT SAYA

    RAHMAD WIJAYA

  38. IMAM BASHORI S.Pd

    Kepada
    Yth: Bapak/Ibu Kepala personalia HRD
    PT.SWABINA GATRA
    DI Meja tugas
    Dengan hormat,
    Dengan ini kami mengajukan Lamaran sebagai Koordinator Wilayah gersik surabaya,Berikut Data sinkat kami :
    NAMA : IMAM BASHORI S.Pd
    ALAMAT : Ds.BEJI Utara Masjid kec.jenu Tuban.
    Tempat,Tgl.lahir : Tuban, 27 April 1976
    Jenis Kelamin : Pria
    Agama : Islam
    Pendidikan : S1
    No,Tlp : 081330161200
    Sim : C / B1(Umum)
    Demikian Data singkat kami, Untuk data yang lebih lengkap akan kami siapkan sesui permintaan. Atas segala perhatian kami ucapkan Terima Kasih, Semoga lamaran pekerjaan kami dipertimbangkan secara bijaksana, Dan bila ada kata-kata kurang sopan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

    Hormat kami

    IMAM BASHORI S.Pd

  39. Anonymous

    JAN FERRY UCOK S
    UMUR 34TH. TB170 BB65 BERSERTIFIKAT SECURTY
    PENGALAMAN 6 THN.
    SERTIFIKAT dari PT FREEPORT INDONESIA
    TELP 03170072312

  40. Nur Khoiruddin

    NAMA : NUR KHOIRUDDIN
    LAMAT:KATERBAN Kec SENORI Kab TUBAN
    NO. HP: 085232579273
    PENDIDIKA TERAKHIR : MA AL HIDAYAH LAJUKIDUL SINGGAHAN TUBAN
    dengan ini saya ini ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang sedang pabak pimpin
    bila bapak berkenan tolong hubungi nomor hp saya,,,
    besar harapan saya bisa bekerja di perusahaan bapak

    demikian atas perhatiannya sya ucapkan banyak terima kasih

  41. TAUFIK

    Saat ini sy bekerja d PT.LNG arun ACEH sbgai satpam kontrak dr 2006 smpai skrng dan pernah bkrja di PT RAPP(riau andalan pulp n paper) 2011 4 smpai 2006 mempunyai sertfikat polda..sekiranya bapak membutuhkan saya DAN menerima sy mjdi salah satu karyawan tetap dpt kiranya menghubungi sy di HP 085361188189.Tks

  42. Arif Eko Prayitno

    assalamu alaikum..
    nama saya arif eko umur 18 thn
    apakah bapak membutuhkan kenek atau helper??
    saya memiliki sim A dan sanggup lembur.
    jika bapak berkenan ini no hp saya 085311509922
    atas perhatiannya terima kasih
    wassalmu alikum wr wb

  43. sy EKO NUGROHO usia 41 th . Sy ingin sekali utk menjadi satpam di perusahaan yg Bpk pimpin [ PT SWABINA GATRA ]
    pengalaman 8th jadi satpam outsorsing di PT NESTLE . PT CHIEL JEDANG PASURUAN . PT MULTI BINTANG INDONESIA . Sy lulusan SMA [ tp ijasah hilang , raport ada ] . Sy punya ijasah GADA PRATAMA [ gelombang 2 angkatan 88 Pusdik Watukosek 11/10/2011 s/d 04/11/2011 ]
    Teman satu angkatan GADA PRATAMA dari PT Swabina Gatra
    1. Bp Mahmudi – Tuban
    2. Bp Darwanto – Tuban
    3. Bp Nemu Rejo – Gresik
    4. Bp Toni Purnomo – Gresik
    Demikian info tentang diri sy semoga menjadi bahan pertimbangan Bapak .

  44. eko nugroho

    no Hp sy 083875608378

  45. syahnulandhik

    sy m.jainul kusnanto.usia 30 thn,sy siap dan ingin bekerja d perusahaan yg bpk pimpin,skr sy bekeja d pt.bank mayapada,sy punya sertifikat gada pratama… besar harapan sy jika diterima no hp 081237033303

  46. Anonymous

    Kepada yth: Bapak / Ibu Personalia / HRD PT. Swabina Gatra
    Di Tempat

    Dengan ini saya:
    Nama : Bambang Wijanarko, ST
    Alamat : RT/RW 3/1 Desa Genjahan, Kec Jiken-Blora
    Agama : Islam
    Tempat, Tgl. lahir : Blora, 18 Juli 1982
    Email Addres : bwijanarko86@ymail.com
    Telp : 081326578496
    Pengalaman kerja di Perusahaan Pengeboran sebagai Administrasi selama 4 tahun.

    Bermaksud mengajukan lamaran kerja di perusahaan bapak.
    Besar harapan saya untuk bisa diterima dan bergabung dengan perusahaan bapak. terima kasih.

  47. Bambang Wijanarko, ST

    Kepada yth: Bapak / Ibu Personalia / HRD PT. Swabina Gatra
    Di Tempat

    Dengan ini saya:
    Nama : Bambang Wijanarko, ST
    Alamat : RT/RW 3/1 Desa Genjahan, Kec Jiken-Blora
    Agama : Islam
    Tempat, Tgl. lahir : Blora, 18 Juli 1982
    Email Addres : bwijanarko86@ymail.com
    Telp : 081326578496
    Pengalaman kerja di Perusahaan Pengeboran sebagai Administrasi selama 4 tahun.

    Bermaksud mengajukan lamaran kerja di perusahaan bapak.
    Besar harapan saya untuk bisa diterima dan bergabung dengan perusahaan bapak. terima kasih.

  48. Dengan hormat..dngan ini sy mengajukn menjadi sekurity..ijazah SMA pngalaman skurity di PT LG elektronik certifikat garda pratama mabespol umur35 thn mhon hubungi sy bila msh mmbutuhkan satpam tlp 02196790631 trima kasih

  49. Ahmad Nuryakin

    Kepada Yth : Bpk/ Ibu Personalia / HRD PT. Swabina Gatra
    Ditempat.

    Dengan ini saya:
    Nama : Ahmad Nuryakin
    Alamat : RT/RW 5/2 Desa Kemiri, Kec Jepon-Blora
    Agama : Islam
    Tempat, Tgl. lahir : Blora, 15 September 1990
    Email Addres : ahmadnuryakin@yahoo.co.id
    Telp : 085225000795
    Pengalaman kerja di Perusahaan Industri Multi Colour Printing & Phillips Group di Cileungsi sebagai security.
    Bersertifikat MABES POLRI.

    Bermaksud mengajukan lamaran kerja di perusahaan bapak.
    Besar harapan saya untuk bisa diterima dan bergabung dengan perusahaan bapak. terima kasih.

  50. Wide Gautama Putra Moza

    Kepada Yth : Bpk/ Ibu Personalia / HRD PT. Swabina Gatra
    Ditempat.

    Dengan ini saya:
    Nama : Wide Gautama Putra Moza, Amd
    Alamat : jl. Prof. Dr Hamka No. 267 C. Lubuk Sikakaping. Sumatra Barat
    Agama : Islam
    Tempat, Tgl. lahir : Lubuk Sikaping, 27 Oktober 1990
    Email Addres : widegautamaputramoza@yahoo.co.id
    Telp : 085766517082
    Pengalaman kerja di Perusahaan PT. Trkindo Utama Cab Palembang sebagai service man.

    Bermaksud mengajukan lamaran kerja di perusahaan bapak.
    Besar harapan saya untuk bisa diterima dan bergabung dengan perusahaan bapak. terima kasih.

  51. Anonymous

    12 DESEMBER 2011 at 23:18

    Sujono
    Tinggi:172cm
    Berat : 69kg
    penglaman Anggota Security PT.Shields indonesia selama 6,5 tahun
    Pernah ditugas kan:
    1.di pabrik extropek selama 2,5 tahun
    2.di jasa marga cab.tanggerang selama 2.5 tahun
    3.din PT.JGC indonesia selama 1.5 tahun
    Sertifikat : MABES POLRI
    Semoga Bpk / Ibu Pimpinan bisa menghubungi saya terimakasih.
    No.Hp: 087884502765 / (021) 92097335

  52. Kepada: PT. SWABINA GATRA
    Dengan hormat
    Nama : Jamaludin Eko Agus Prasetyo
    Alamat : Surakarta/Solo
    No HP : 0858 8196 7891
    Saya bersedia & siap bertugas di PT. SWABINA GATRA di wilayah Solo
    Saya masih aktif kerja di Bank Mandiri di Jakarta

  53. Kepada: PT. SWABINA GATRA
    Dengan hormat
    Nama : Jamaludin Eko Agus Prasetyo
    Alamat : Surakarta/Solo
    No HP : 0858 8196 7891
    Saya bersedia & siap bertugas di PT. SWABINA GATRA di wilayah Solo
    Saya masih aktif kerja di Bank Mandiri di Jakarta

  54. Kepada,
    Yth : Kepala Personalia
    PT.SWABINA GATRA

    Dengan hormat,
    Nama :Ahmad basar
    Tempt,tgl lahir : Bogor 11 juni 1978
    Alamat :Ds dawung Rt,03/04 Parengan Tuban
    No Hp :081396079312-085233416580
    Pengalaman kerja :Tahun 1999-2000 bekerja diCVSINAR MAS SAMUDRA Sebagai Staff Admin lapangan,Tahun 2003-2010 Pernah bekerja di PT>g4s Security Service sebagai security officer jabatan Danru,PJS SPV.Tahun 2011 s/d sekarang masih bekerja di PT.ptc (pertamina training &consulting)sebagai security.
    demikian,dan dapatlah kiranya saya diterima menjadi karyawan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    hormat saya,

    AHMAD BASAR

  55. Saifudin

    Mohon maaf,kalau masih ada lowongan sopir/driver kami berminat.trim..

  56. Firman arif pribadi

    Dengan hormat,saya firman arif,31thn.jika membutuhkan driver saya siap di rekrut.sy berpengalaman mengemudi mobil mewah,sim A.pengalaman driver di sekolah international,dan sampai sekarang sy msh bekerja di sebuah dealer mobil ternama di surabaya.tlg hubungi ke nmr ini 085733133812.atas perhatiannya trm ksh.

  57. Taufan Kurniawan

    Kepada,
    Yth : Kepala Personalia
    PT.SWABINA GATRA

    Dengan hormat,
    Nama :Taufan Kurniaawan
    Tempt,tgl lahir : Probolinggo /29/09/1970
    Alamat :Danau Maninjau Raya 57 Perum Sawojajar Malang
    No Hp :0341-7727005 / 0341-710791 / 083834436850
    Pengalaman kerja :Tahun 1994-1998 bekerja di Hotel Air Panas Alam Songgoriti-Batu-Malang,Sebagai supervisor Banquet (Restaurant),Tahun 1998-1999 Pernah bekerja di PT.ABBA sebagai solar controler,( Paiton – Probolinggo)Tahun 2004 – 2010 bekerja di PT.Satria Karya Sejahtera dan pengalihan ke PT.Persada di tempatkan di PT.Indosat.sebagai DAN-RU Security.
    demikian,dan dapatlah kiranya saya diterima menjadi karyawan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Security atau Driver.

  58. zaenal arifin

    Kepada yth: Bapak / Ibu Personalia / HRD PT. Swabina Gatra
    Di Tempat

    Dengan ini saya:
    Nama : zaenal arifin
    Alamat : kota kediri
    Agama : Islam
    Tempat, Tgl. lahir :keduru 1981
    Email Addres : joker_4016@yahoo.com
    Telp : 085257372364 / 08981328364
    Pengalaman kerja di media cetak mingguan dan organisasi LSM di kota kediri

    Bermaksud mengajukan lamaran kerja di perusahaan bapak.
    Besar harapan saya untuk bisa diterima dan bergabung dengan perusahaan bapak. terima kasih.

  59. agus suwandi

    mencari lowongan kerja sopir. perkenal kan nama saya: AGUS SUWANDI 27thn alamat: banyuwangi jatim. pengalaman kerja: sopir PT SURYA ABADI/SEPAKAT.
    ditributor semen gresik bali

  60. agus suwandi

    mencari lowongan kerja sopir. perkenal kan nama saya: AGUS SUWANDI 27thn alamat: banyuwangi jatim. pengalaman kerja: sopir PT SURYA ABADI/SEPAKAT.
    ditributor semen gresik bali. HP 085236709907. trimakasih inporasi anda adalah suatu kebangga’an bagi saya.

  61. agus suwandi

    kepada bpk/ibu pimpinan. nama saya: agus suwandi almt banyuwangi jawa timur. ttg 1984. ijasah sma. membutuhkan pkrja’an sopir. dgn sim b2 umum berpengalaman bw truk besar. tronton gandeng’ jurusan jawa bali. jika anda berkenan hbngi 085236709907. trimakasih

  62. Anonymous

    mhon hbgi saya seumpama pt.swabina gatra membutuhkan tmbhan karyawan d bagian tehnik LISTRIK.saya siap memenuhi panggilan.081553938618

  63. Anonymous

    21 April 2012
    Nama saya MAS RUKIN umur saya 21 Tahun saya mohon Bisa Jadi Karyawan Anda. Saya Membutuhkan kerja apa Aja Saya Siap…Pengalamn Kerja Saya Pernah ikut kerja di TPPI Tuban. Pernah Ikut Club Persis Solo Football.
    mohon Pertimbanganya Mas Rukin NO HP.0857 3238 9864

  64. MAS RUKIN

    21 April 2012
    Nama saya MAS RUKIN umur saya 23 Tahun saya mohon Bisa Jadi Karyawan Anda. Saya Membutuhkan kerja apa Aja Saya Siap…Pengalamn Kerja Saya Pernah ikut kerja di TPPI Tuban. Pernah Ikut Club Persis Solo Football
    mohon Pertimbanganya Mas Rukin NO HP.0857 3238 9864
    DESA Tasikharjo Jenu Tuban.Ijazah Saya SMKn

  65. dedy kosong tujuh

    msh ada lowongan Adm?

  66. Anonymous

    nm sy huda,apbila perusahaan yg bpk/ibu pimpin membutuhkan satpam mohon hubungi sy di nmr ni[03131240665/085655471730] sy sdh pengalaman sebangai satpam selama 6 thn sebagai dan-ru.trima ksh

  67. Anonymous

    nm sy huda,umur 26 apbila perusahaan yg bpk/ibu pimpin membutuhkan satpam mohon hubungi sy di nmr ni[03131240665/085655471730] sy sdh pengalaman sebangai satpam selama 6 thn sebagai dan-ru.trima ksh

  68. slamet

    knp lowongan krj gk samp k daerh kami pdhal dsa kami reng 1 satu..?

  69. slamet hariyanto

    nm. Slamet hariyanto
    umur 25
    lulusan Smk pgri 1 tbn
    alamat dsa socorejo jenu tbn

    Yth,bpk/ibu pimpinan PT
    SWABINA GATRA
    saya mengajukan permohonan
    kerja perusahaan yg bpk pimpn dgn ini saya membuat surat lamarn dgn seadanya
    pnglaman krj jadi walker kpal ndk plabuhan semen grsik samp skrg.. jika anda berkenan hub k n0 087856302462..

    h0rmat saya

    slamet hariyanto

  70. Sukses dan terus maju pt. Swabina Gatra. Buat temen2 yg aktifitas tetep semangat

  71. Anonymous

    saya sekarang bekerja di pt indosspring gersik,sebagai produksi leaf spring

  72. Anonymous

    Kepada yth Bapak/Ibu personalia. PT. Swabina Gatra. Saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak pimpin. Nama: Juki. Ttgl lahir: Margomulyo-Kerek-Tuban. Pendidikan: SMA Kerek. Hp: 085777161513. Demikian Bapak/Ibu Personalia dan saya ucapkan terima kasih.

  73. Anonymous

    assalamualaikum wr wb.
    kepada yth bpak personalia swabina gatra ,dsni saya mengajukan lamaran kerja d perusahan bapak.
    nama : m hendra suryana
    alamt :sugiharjo kec:tuban
    ttl :tuban 15 nov 1989
    pendidikan:SMA
    ,
    ponpes langitan

    tinggi :173 berat:79
    dengan ini saya mengajukan lamaRAN d perusahaan bpak,sya berhara bsa d terima lamaran ini,tlng hubungi.085730698246

  74. Anonymous

    Nm suntono lhr montong tuban sebagai security d bank mega cab kalbar ,tlg hub sy bos 085750564406

  75. Latif

    Nama :latif
    TTL :sumberarum,kerek,Tuban 19 -07-83

    tidak dengan hormat saya tidak bekerja di PT SWABINA GATRA ora pathek’en

  76. nama saya haris lahir gresik 08 september 1981 tinggal d gresik klw ada securiti di gresik mohon kiranya menghubungi saya di 0818411371 utk sertifikat ada langsung dari polda metro jakarta

  77. dwi santoso

    Saya bth pekerjaan n kerja apa saja yg penting halal buat biyaya anak scol n keluarga q n ni nhp q 082143148816 tlg hbgi y q tinggal d batu malang

  78. Dengan tidak mengurangi rasa hormat

    Dengan ini saya:
    Nama : M RZAL AMIRUDIN
    Alamat : SEMBUNGREJO MERAKURAK TUBAN
    Tempat, Tgl. lahir :TUBAN 1991
    Telp : 085-6461-46-227

    Mungkin info ini sudah lama tapi saya baru tau dan saya berharap agar tidak di abaikan pengajuan saya .
    Karena besar harapan saya untuk bisa diterima dan bergabung dengan perusahaan yang bapak pimpin.
    mengenai pengalaman kerja ,pendidikan ,dan lain lain saya bisa ajukan di lain waktu, terima kasih.

  79. Apakah masih aktif lowongan pekerjaan ini

  80. Jamin

    Apabila di butuhkan security mohon hubingi saya
    Nama : Jamin
    Tempat tagal lahir : Tuban.04-06-1991
    Alamat : Desa Tanggulangin kec.montong-Tuban
    Pengalaman kerja : Pernah jadi security PT.shelter nusantara
    Pernah mengikuti pelatihan dasar security
    Mempunyi sertifikat
    Demikian pemberitahuan dari saya dan atas perhatianya saya ucapkan terimakasih.

  81. Anonymous

    nama : arief widodo
    tempat tanggal lahir : cilacap, 08-02-1982
    alamat : jl. cendrawasih no 19 rt 07 rw 06 kel. tegalreja kec. cilacap selatan kab. cilacap
    pengalaman kerja : security apartemen teluk intan jakarta utara 2th, security coca_cola cilacap 2,5th, driver pribadi bos pertamina cilacap 5th, operator computer tangerang 1,5th
    demikian pemberitahuan dari saya dan atas perhatianya saya ucapkan banyak terimakasih

  82. Saya WARTONO,tinggal di TUBAN KOTA.LULUSan SMP,SAYA BUTUH pekerjaan,apa saja yang penting HALAL.TOLONG segera hubungi saya jika ada pekerjaan buat saya yang LULUSan SMP
    089675970630
    Terimakasih

  83. sim B II Umum Metrojaya. Magetan 16/09-1965,ingin bisa bkerja di PT SWABINA GATRA, tamatan SMEA Madiun 1984,dikarenakan dorongan kebutuhan keluarga sangat dan sangat untk membantu saya u/bekerja diperusahaan yg Bp. pimpin. bg driver HP 0812 1938 3359. trima kasih.

  84. dwi

    Carikerja

  85. dwi

    Saya mau ikut pendidikan satpam tapi belum tau mendftarnyad mana.kalau ada yang tau hub saya no hp 081252831001 makasih

  86. dwipramanakurniawan

    Nama dwipramanakurniawan
    Umaur 29th
    Alamat jl.yossudarso 38 nganjuk
    Hp 081252831001
    Dengan ini saya mengajuakan surat lamaran kerja sebagai satpam di perusahaan PT.Swabina garda yang bapak/ibu pimpin.harap di jadikan makalum.

  87. Anonymous

    saya mempunyai sim b1 pendidikan saya sma berharap bisa bekerja ditempat perusahaan yg bpk pimpin no hp 082113575516 trima kasih

  88. SHOLIKHIN

    KEPADA YTH. BAPAK/IBU PERSONALIA
    PENGALAMAN SAYA SEBAGAI DRIVER , PENGALAN DI LUAR PULAU,
    NO.HP ,081352864460

  89. Dengan tidak mengurangi rasa hormat

    Dengan ini saya:
    Nama : Agus Setiawan
    Alamat : Margomulyo Kerek
    Tempat, Tgl. lahir :TUBAN 1984
    Telp : 085648335931

    Mungkin info ini sudah lama tapi saya baru tau dan saya berharap agar tidak di abaikan pengajuan saya .
    Karena besar harapan saya untuk bisa diterima dan bergabung dengan perusahaan yang bapak pimpin.
    mengenai pengalaman kerja ,pendidikan ,dan lain lain saya bisa ajukan di lain waktu, terima kasih.

  90. Anonymous

    Bila bpk btuh sopir B2 mobil tronton silahkan bpk hubngi saya 085236327100 trim ksih

  91. apa bila bpk butu security + sopir & pengawas tolong hubungi saya siap bekerja sama dengan bpk. nome hp.085852778587

  92. hendrhwa dermawan

    Sya hendra dermawan.pengalaman drver 17 tahun di truck.dan bus lintas timur.no hp 087886661054.sy siap ditempatkan dimana aja.sbagai driver




Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 215 pengikut lainnya.

