Lowongan Penerimaan Pegawai Pertamina September 2011

Lowongan Kerja Pertamina 2011. Opportunities within Pertamina are extremely wide because we operate such a diverse set of businesses: Exploration & Production, Refining, Distribution to Marketing of products, and geothermal. The efforts of our employees, at every level, contribute daily to the transformation of the company and the achievement of our strategic goals. At Pertamina, we invest in our future by investing in you. We are investing more than ever before in cultivating young talents, future leaders, with the task of steering Pertamina through the challenges ahead. We are also committed to advanced research and development, driven by cutting-edge technology.A vital element in the transformation is a change in our culture. We are committed to continuously develop performance-focused culture. We give you the same opportunity to develop ideas, creativity, and innovation. We give you the opportunity to unleash your potential. We sure that you can give the best performance to the company.

  1. khoiri prasetio

    ass…
    maf klo blh tanya dh lowongan ngga bwt smk…”
    no hp saya : 089636164843

  2. ery erdo
    smk_elektronika komunikasi
    23 old
    085648082209

  3. kpd yth,
    Bapak/Ibu pimpinan HRD Personalia
    saya lulusan stm elektro 07, jika memang ada lowongan sesuai dengan
    yang di butuhkan pt.pertamina, saya berkenan untuk bergabung.
    jika ada info lebih lanjut, bisa hub. saya di 085692145605 terima kasih.

  4. agung malau

    kpd bpk/ibu pimpinan HRD …
    saya lulusan tahun 2010 SMA IPS , saya bertempat tinggal diMEDAN .
    jika ada lowongan sesuai dengan yang dibutuhkn PT.PERTAMINA , saya bermaksud untuk bergabung.
    jika ada info yang lebih lanjut , mohon saya dihubungi di 085760236302 terimakasih.

  5. Sugi

    Kpd Yth,
    HRD Manajemen.
    saya lulusan D3 Manajemen Informatika, jika ada lowongan yang sesuai dengan kebutuhan PT.PERTAMINA mohon saya dihubungi di nomor 085768697670 agar saya bisa melamar karena sangat berminat untuk bergabung.
    terimakasih.

  6. patri Salim ternate

    Kpd Yth. HRD Management saya lulusan S1 Hukum, jika Ada lowongan sesuai dengan kebutuhan PT. PERTAMINA mohon saya diHubungi di nomor 085241613087, agar saya bisa melamar. Terima Kasih.

  7. farry laoh

    kpd yth Hrd management saya lulusan sma jika ada lowongan sesuai dgn kebutuhan PT. PERTAMINA mohon saya dihubungi di nomor 082195047574

  8. Siti latifah

    Kpd Yth HRD Pertamina,
    Saya lulusan D3 jurusan Public Relations. Apabila ada lowongan yang dibutuhkan PT.PERTAMINA saya bersedia bergabung di perusahaan bapak/ibu.
    Telp 083875424133

  9. Rissa Nurohmah

    Kpd Yth HRD Pertamina,
    Saya lulusan S1 Kesehatan Masyarakat (Administrasi Kebijakan Kesehatan, Epidemiologi, Kesehatan Lingkungan, Kesehatan Kerja, Gizi Kesehatan Masyarakat, Promosi dan Perilaku Kesehatan, Biostatistik, dan Kesehatan Reproduksi). Apabila ada lowongan yang dibutuhkan PT.PERTAMINA saya bersedia bergabung di perusahaan bapak/ibu.
    Telp 085624943024

  10. Anonymous

    KEPADA
    YTH.PERSOLNALIA
    PT.PERTAMINA
    saya lu2san SMK OTOMOTIF
    pengalaman mesin generator MITSUBISHI 16R
    apabila ada lowongan yang co2k bwt saya tlng kabari saya di no:085641333328
    terima kasih atas perhatianya

  11. Nur Samhadi

    Kepada Yth. Direktur Personalia
    Saya Lulusan D3 Managemen Informatika, Jika saya memenuhi lowongan yang ada saya bersedia menjadi karyawan PT. Pertamina. Saya mampu mengoperasikan komputer dengan baik, MS Office, VB Programer, Photo Shop, Dan lain-lain dan saya mampu menservice komputer. Saya Laki-laki Tinggal di Bojong Gede dengan nomor telp. 085888849927
    Terima kasih. dan E-Mail saya sam.pandeantgl@yahoo.co.id

  12. Anonymous

    KEPADA
    YTH.PERSOLNALIA
    PT.PERTAMINA
    saya lu2san D3 TKJ komputer jaringan
    pengalaman honorer d salah satu instansi sekolah selama 5 thn d bagian lab komputer.
    apabila ada lowongan yang co2k bwt saya tlng kabari saya di no:085749554040
    terima kasih atas perhatianya

  13. YUSDIAN FIRMANSYAH

    KEPADA
    YTH.PERSOLNALIA
    PT.PERTAMINA
    saya lu2san D3 TKJ komputer jaringan
    pengalaman honorer d salah satu instansi sekolah selama 5 thn d bagian lab komputer.
    apabila ada lowongan yang co2k bwt saya tlng kabari saya di no:085749554040
    terima kasih atas perhatianya

  14. KEPADA
    YTH.PERSONALIA
    PT.PERTAMINA
    Saya lulusan S1 ekonomi manajemen keuangan dan perbankan
    pengalaman pegawai honorer selama 6 tahun dipemda kab. majene
    apabila ada lowongan buat saya tolong dikabarin di no hp:081355601985
    terimakasih atas perhatiannya

  15. nur umrah

    KEPADA
    YTH.PERSONALIA
    PT.PERTAMINA
    Saya lulusan S1 Teknik Informatika Komputer
    pengalaman Administrasi Penjualan selama 1 tahun di PT.SHARP Makassar
    apabila ada lowongan buat saya untuk penempatan makassar tolong dikabarin di no hp:085299138388
    terimakasih atas perhatiannya

  16. yth bpk pimpinan
    pt pertamina (persero)
    saya tamatan smk teknik elektro
    saya sudah berpengalaman di bidang logistik area,
    produksi dan mengerti instrument…
    mohon bantu saya agar saya bisa bekerja di perusahaan yang bapak pimpin..,
    saya akan tegakkan disiplin dan keuletan saya dan mengabdi pada perusahaan ini…
    mohon pertimbangan nya
    apa bila saya di butuhkan
    hubungi 08127602126
    terima kasih.

  17. zulham mahmudi

    yth Bpak Pimpinan
    PT. Pertamina (persero)
    saya tamatan SMK Teknik Komputer Dan Jaringan
    Mohon Keringanan hati bapak,Agar saya dapat menjadi karyawan di perusahaan bapak.
    Samoga dalam permohonan ini ada suatu keberkahan bagi saya.
    apabila saya dibutuhkan hubungi: 085288245325
    Terimakasih.

  18. Anonymous

    Kepada
    Yth.Personalia
    PT.PERTAMINA
    Saya lulusan smk jurusan mekanik otomotif 07, membaca di media internet bahwa perusahaan yang Bpk/Ibu pimpin memerlukan tenaga kerja baru. Maka dengan ini saya berminat menjadi karyawan diperusahaan yang Bpk/Ibu pimpin sesuai dengan lowongan yang tersedia. Apabila saya dibutuhkan hubungi saya di : 081802070326 atau 022 – 92515153. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  19. Anonymous

    Riki Subagja

    Kepada
    Yth.Personalia
    PT.PERTAMINA
    Saya lulusan smk jurusan mekanik otomotif 07, membaca di media internet bahwa perusahaan yang Bpk/Ibu pimpin memerlukan tenaga kerja baru. Maka dengan ini saya berminat menjadi karyawan diperusahaan yang Bpk/Ibu pimpin sesuai dengan lowongan yang tersedia. Apabila saya dibutuhkan hubungi saya di : 081802070326 atau 022 – 92515153. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  20. Riki Subagja

    Kepada
    Yth.Personalia
    PT.PERTAMINA
    Saya lulusan smk jurusan mekanik otomotif 07, membaca di media internet bahwa perusahaan yang Bpk/Ibu pimpin memerlukan tenaga kerja baru. Maka dengan ini saya berminat menjadi karyawan diperusahaan yang Bpk/Ibu pimpin sesuai dengan lowongan yang tersedia. Apabila saya dibutuhkan hubungi saya di : 081802070326 atau 022 – 92515153. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  21. Tri Pujianti

    Kepada Yth,
    Human Resources Departemen
    PT PERTAMINA

    Saya Tri Pujianti lulusan S1 Ekonomi Manajemen dalam konsentrasi Manajemen Akuntansi. Dengan ini saya berminat untuk bergabung diperusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin sesuai dengan posisi yang tersedia. Jika saya dibutuhkan, saya bersedia untuk di hubungi di : 0812 8888 9523 dan bersedia untuk bergabung diperusahaan tersebut. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih

  22. Bonnie Gunawan

    selamat malam..

    Kepada
    Yth.Personalia
    PT.PERTAMINA
    Saya lulusan smk jurusan mekanik otomotif lulusan 2009, dengan membaca di media internet bahwa perusahaan yang Bpk/Ibu pimpin memerlukan tenaga kerja baru. Maka dengan ini saya berminat menjadi karyawan diperusahaan yang Bpk/Ibu pimpin sesuai dengan lowongan yang tersedia. Apabila saya dibutuhkan hubungi saya di : 085719923121 atau 021 – 88347162,dengan harapan kami dapat bergabung dengan perusahaan yang bpk/ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    selamat malam..

  23. Anonymous

    Kepada yth
    HRD personalia
    saya devri lulusan smk ototmotif, kalau saya boleh tanya, masih ada atau tidak lowonga buat saya?
    kalau ada hubungin atau sms ke no 087749295886
    terimakasih

  24. Kepada Yth,
    Human Resources Departemen
    PT PERTAMINA

    Saya Muh Saleh lulusan S1 HUKUM dalam konsentrasi Keperdataan. Dengan ini saya berminat untuk bergabung diperusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin sesuai dengan posisi yang tersedia. Jika saya dibutuhkan, saya bersedia untuk di hubungi di : 0852 41 635 147 dan bersedia untuk bergabung diperusahaan tersebut. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih

  25. ridwan

    KEPADA
    YTH.PERSOLNALIA
    PT.PERTAMINA
    saya lu2san D3 TKJ komputer jaringan
    pengalaman honorer d salah satu instansi sekolah selama 5 thn d bagian lab komputer.
    apabila ada lowongan yang co2k bwt saya tlng kabari saya di no:085659428975
    terima kasih atas perhatianya

  26. Anonymous

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : AHMAD MASHUDI
    Umur : 26 Tahun
    Tempat Tanggal lahir : Ciwandan 18 Agustus 1985
    Bangsa : Indonesia
    Tempat Tinggal Sekarang : Jl. Raya komp. Sinyar Rt/Rw 014/006 Link tegal ratu
    Desa Tegal Ratu Kecamatan Ciwandan

    Menerangkan dengan sebenarnya

    PENDIDIKAN
    1.Tamatan SD Berijazah
    2.Tamatan SLTP Berijazah
    3.Tamatan SMK Berijazah

    Pengalaman Kerja :

    1. PT. Maju Bersama – tangrang 03 februari s/d Sekarang

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar – benarnya, Sebelumnya saya ucapkan terima kasih

    Ciwandan, 23 Agustus 2011

    AHMAD MASHUDI

    Hal : Permohonan Kerja Cilegon, 23 Agustus 2011

    Kepada
    Yth.Bpk/Ibu Kepala Bagian Personalia
    Di -
    Tempat

    Dengan Hormat

    Yang bertanda tangan di bawah ini

    Nama : AHMAD MASHUDI
    Tempat Tgl Lahir : Ciwandan 18 Agustus 1985
    Pendidikan : SMK YP. Fatahillah 1 cilegon/ Mesin Industri
    Bangsa : Indonesia
    Agama : Islam
    Alamat : Jl.Raya komp. Sinyar Rt/Rw 014/006 Link tegal ratu
    No Hp :087885910466

    Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan kepada perusahaan yang Ibu/Bpk pimpin, Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:

    1. Fhoto copy kartu tanda penduduk
    2. Fhoto copy kartu pencari kerja
    3. Fhoto copy surat keterangan catatan kepolisian
    4. Fhoto copy surat keterangan sehat
    5. Fhoto copy transkrip nilai
    6. Fhoto copy Ijasah
    7. Daftar riwayat hidup
    8. Pas photo ukuran 4×6( 2 lembar )
    9. Fhoto copy Sertifikat

    Demikian surat lamaran ini kami buat, besar harapan saya bisa diterima sebagai karyawan di perusahaan Bapak/Ibu pimpin, Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    AHMAD MASHUDI
    19 Agustus 2011 at 10:11

    Ingin bergabung dengan perusahaan PT. PERTAMINA
    Nama : AHMAD MASHUDIi
    Umur : 26Tahun
    Phone : 087885910466 – 081906286969

  27. ningrum

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : BUYONG ANGGALIH WAHYU WICAKSONO. SE
    Umur : 24Tahun
    Tempat Tanggal lahir : Madiun, 23 Juli1987
    Bangsa : Indonesia
    Tempat Tinggal Sekarang : Jl. Pinang Dalam. Gang PDAM. No. 76A
    Sangatta Utara-Kutai Timur. Kalimantan Timur

    Menerangkan dengan sebenarnya

    PENDIDIKAN
    1.Tamatan SD Berijazah
    2.Tamatan SLTP Berijazah
    3.Tamatan SMA Berijazah
    4. Tamatan S1 Berijazah

    Pengalaman Kerja :

    1. Bekerja sebagai staff keuangan kampus ponsel 2010 – 2011
    2. Bekerja sebagai operator komputer pada jasa pelayanan internet 2010 – 2011

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar – benarnya, Sebelumnya saya ucapkan terima kasih

    Sangatta, 17 September 2011

    BUYONG ANGGALIH WAHYU WICAKSONO. SE

    Hal : Permohonan Kerja Sangatta, 17 September 2011

    Kepada
    Yth.Bpk/Ibu Kepala Bagian Personalia
    Di -
    Tempat

    Dengan Hormat

    Yang bertanda tangan di bawah ini

    Nama : BUYONG ANGGALIH WAHYU WICAKSONO. SE
    Tempat Tgl Lahir : Madiun,23 Juli1987
    Pendidikan : Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar
    Bangsa : Indonesia
    Agama : Islam
    Alamat : Jl. Pinang Dalam. Gang PDAM. No. 76A
    Sangatta Utara-Kutai Timur. Kalimantan Timur
    No Hp :087841606232

    Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan kepada perusahaan yang Ibu/Bpk pimpin, Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:

    1. Fhoto copy kartu tanda penduduk
    2. Fhoto copy kartu pencari kerja
    3. Fhoto copy surat keterangan catatan kepolisian
    4. Fhoto copy Akta kelahiran
    5. Fhoto copy transkrip nilai
    6. Fhoto copy Ijasah
    7. Daftar riwayat hidup
    8. Pas photo ukuran 4×6 ( 2 lembar)

    Demikian surat lamaran ini kami buat, besar harapan saya bisa diterima sebagai karyawan di perusahaan Bapak/Ibu pimpin, Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    BUYONG ANGGALIH WAHYU WICAKSONO. SE

    Ingin bergabung dengan perusahaan PT. PERTAMINA
    Nama : BUYONG ANGGALIH WAHYU WICAKSONO. SE
    Umur : 24 Tahun
    Phone : 087841606232

  28. Reza R

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Curriculum Vitae

    Data Pribadi / Personal Details

    Nama / Name : Reza Rezwaldi

    Alamat / Address : Jl.Benteng Kidul No.05
    Rt.02/01 Kec.Warudoyong Kel.Benteng Kota Sukabumi

    Kode Post / Postal Code : 43132

    Nomor Telepon / Phone : 085860373839

    Email : Manchester71@rocketmail.com

    Website : http://www.Bukadong.mobie.in

    Facebook : za_18@rocketmail.com

    Jenis Kelamin / Gender : Laki-Laki

    Tanggal Kelahiran / Date of Birth : Sukabumi,18 Oktober 1991

    Status Marital / Marital Status : Lajang/Belum menikah

    Warga Negara / Nationality : Indonesia

    Agama / Religion : Islam

    Riwayat Pendidikan dan Pelatihan
    Educational and Professional Qualification

    Jenjang Pendidikan :
    Education Information

    1. Tahun Ajaran 1997-2003 : SDN Benteng 3 Kota Sukabumi

    Alamat : Jl.Benteng Kidul Kota Sukabumi

    2. Tahun Ajaran 2003-2006 : SMPN 7 Kota Sukabumi

    Alamat : Jl.Caringin Ngumbang No.6 Kota
    Sukabumi
    3. Tahun Ajaran 2006-2009 : SMK Teknologi Plus Padjadjaran Kota
    Sukabumi

    Jurusan : Teknik Informatika,Teknik Komputer
    dan Jaringan

    Alamat : Jl.Cemerlang Km.04 No.18 Sukakarya
    Kota Sukabumi

    4.Tahun Ajaran 2011-2013 : Perguruan Tinggi Citra Buana
    Indonesia Kota Sukabumi
    ( sedang berlangsung)

    Jurusan : Komputer Akuntansi (d3)

    Alamat : Jl.K.H Ahmad Sanusi No.52 Sukabumi

    Pendidikan Non Formal / Training – Seminar

    1. Praktek Kerja Lapangan

    Kantor : Dinas Perhubungan Kota Sukabumi.

    Alamat : Jl.jenderal Sudirman No.48 Sukabumi

    2. Sertifikasi Kompetisi

    Kantor : Pt.Cakrawala Global Informatika.

    Alamat : Jalan Soekarno Hatta No.482/I
    bandung,Indonesia

    3. Sertifikasi Seminar

    Gedung : Stie Penguji Kota Sukabumi.

    Tema : Peran SDM Perguruan Tinggi Dalam
    Meningkatkan Profesionalitas Di Era
    Globalisasi.

    Riwayat Pengalaman Kerja
    Summary of Working Experience

    1.
    Tahun : 2009
    Instansi / Perusahaan : Pt Gymstar Bogor.
    Posisi : Operator.
    Alamat : Jl.Ciparigi Bogor Utara
    Penghasilan Terakhir : Rp.750.000

    2.
    Tahun : 2009-2010
    Instansi / Perusahaan : Cepy Ayam Tulang lunak.
    Posisi : Waiter .
    Alamat : Jl. Gudang Sukabumi
    Penghasilan Terakhir : Rp.550.000

    3.
    Tahun : 2010-2011 Hingga Sekarang
    Instansi / Perusahaan : Pt.Global Star Indonesia
    Posisi : Staff PPIC
    Alamat : Jl.Pelabuhan II kp.Sampora Cikembar
    Sukabumi
    Penghasilan Terakhir : Rp.1400.000

    Uraian Pekerjaan Sebelumnya
    Description of previous work

    1.Mengawasi turun barang dari mobil supplier ke Gudang
    2.Mengecek Ulang quality dan quantity Barang yang dipesan Marketing.
    3.Input qty Barang dari Surat Jalan ke program komputer perusahaan.
    4.Melayani Permintaan Barang dari Gudang ke produksi.
    5.Input Bon Permintaan Barang produksi.
    6.Mengantarkan Dokumen ke kantor Pusat.
    7.Menandai Penerimaan barang dengan schedule produksi.
    8.Input dan output pembukuan stock barang.
    9.Menganalisa Kesalahan Program.
    10.Repair Komputer dan printer yang rusak.

    Kemampuan Pribadi
    personal ability
    1.Saya siap disiplin dan mengikuti segala peraturan Perusahaan.
    2.Siap kerja Shift pagi siang dan malam.
    3.Siap kerja jam lembur.
    4.Siap menerima konsekuensi/peringatan jika saya melakukan kesalahan.
    5.Siap bekerja sebaik-baiknya demi berkembangnya perusahaan.
    6.Siap memenuhi kontrak perusahaan,dan perjanjian yang telah disepakati.

    Demikian daftar riwayat hidup yang saya buat dengan sebenar-benarnya,atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu saya mengucapkan Terima kasih.

  29. Anonymous

    Assamuallaikum Wr.Wb

    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu HRD.PT Pertamina

    Dengan Hormat,

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama : Tia Puput Lestari
    Tempat tanggal lahir : Bontang 29 Februari 1984
    Umur : 27 thn
    Status : Belum menikah
    Jurusan: S1-Teknik Industri Unv Muhammadiyah Malang thn 2002
    No HP: 0853 4510 8669

    Pengalaman Kerja

    PT Tlogomas Engineering Plastic Industry Malang,sebagai Sekretaris Logistik Selama 1 Thn

    PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Sangatta-Kaltim,sebagai Customer Service Selama 1 thn 7 Bln

    PT Daya Dumas Lestari (Perusahaan Insulation), sebagai Adm Project (Orica Project ANP-P Bontang),Selama 1thn

    Kemampuan

    Bahasa Inggris aktif dengan TOEFL 403
    Computer : MS office, MS Project, SPPS dan QS

    Demikian CV dafatar riwayat hidup saya,dan besar pengharapan saya untuk bergabung di perusahaan Bapak/Ibu pimpin PT Pertamina dan saya ucapkan terima kasih

  30. Nasrullah

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : NASRULLAH
    Umur : 32 Tahun
    Tempat Tanggal lahir : Banjarmasin, 9 September 1979
    Bangsa : Indonesia
    Tempat Tinggal Sekarang : Jl. Hevia Baru Munti Raya Luar Barabai Kabupaten HST Kalimantan Selatan

    Menerangkan dengan sebenarnya
    PENDIDIKAN
    1.Tamatan SD Berijazah
    2.Tamatan SMP Berijazah
    3.Tamatan SMA Berijazah

    Pengalaman Kerja :
    1. Perhotelan
    2. Admin CV. Com Bersaudara

    CV dafatar riwayat hidup saya,dan besar pengharapan saya untuk bergabung di perusahaan Bapak/Ibu pimpin PT Pertamina dan saya ucapkan terima kasih

  31. Rusmala Dewi

    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu HRD.PT Pertamina

    Dengan Hormat,

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama :Rusmala Dewi
    Tempat tanggal lahir :cilegon 18 agustus 1992
    Umur : 19 tahun
    Alamat: jln kimudzakir link.cigading rt/rw 003/001
    Status : Belum menikah
    Jurusan:Rekayasa Perangkat Lunak tahun 2011
    Nomor HP: 087774810458

    Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan kepada perusahaan yang Ibu/Bpk pimpin, Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:

    1. Foto copy kartu tanda penduduk
    2. Foto copy kartu pencari kerja
    3. Foto copy surat keterangan catatan kepolisian
    4. Foto copy Akta kelahiran
    5. Foto copy transkrip nilai
    6. Foto copy Ijasah
    7. Pas photo ukuran 4×6 ( 2 lembar)
    8. Foto copy Sertifikat-sertifikat

    Demikian surat lamaran ini kami buat, besar harapan saya bisa diterima sebagai karyawan di perusahaan Bapak/Ibu pimpin, Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    Rusmala Dewi

  32. HAERON SUTOPO

    Mataraman, 21 sebtember 2011

    perihal : surat lamaran kerja
    lampiran : 8 berkas

    kepada;
    Yth, PIMPINAN PERTAMINA
    Di tempat

    dengan hormat.
    sehubungan adanya informasilowongan kerja yg ter cantum di web ini saya mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahan yang sedang berkembang ini dengan data sebagai berikut:

    Nama lengkap : HAERON SUTOPO
    Alamat : Gunung mulya rt. 04 kec. mataraman
    kelurahan takuti, kab. banjar 70672

    Tempat /tanggal lahir : Gunung sari, 21 desember 1985
    jenis kelamin : laki-laki
    status : Lajang
    lulusan :SMAN
    hp :081953700689

    Sebagai bahan pertimbangan saya cantumkan:

    1. foto copy ijazah
    2. foto copy skck
    3. foto copy surat kesehatan
    4. foto copy ktp
    5. foto copy surat pencari kerja
    6. foto copy sertifikat computer
    7. foto 4×6 2 lembar
    8. daftar riwayat hidup.

    besar harapan saya dapat bekerja tempat perusahaan pertamina, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya:

    HAERON SUTOPO

  33. kpd bpk/ibu pimpinan HRD …
    saya lulusan tahun 2007 SMA IPS , saya bertempat tinggal di KABANJAHE.KAB.KARO
    jika ada lowongan sesuai dengan yang dibutuhkn PT.PERTAMINA , saya bermaksud untuk bergabung.
    jika ada info yang lebih lanjut , mohon saya dihubungi di 085373043264 terimakasih.

  34. kepada yth hrd pertamina
    saya lulusan smk jurusan manageman bisnis.saya dapat mengopersikan komputer dengan baik.saya juga dapat berbahasa inggris lancar secara lisan dan tulisan.saya pernah bekerja di PT.solid gold Berjangka, PTBank Mega.tbk.untuk itu besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja diperusahaan PT pertamina.Jika diperkenankan silahkan hubungi saya di no.02195876778

  35. asri rianti noer

    Bekasi, 20 September 2011
    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth.
    HRD Pertamina

    Dengan hormat,

    Sesuai dengan informasi yang saya dapat, perihal adanya lowongan kerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, maka Saya mengajukan diri untuk bergabung dengan Pertamina.

    Berikut data singkat saya, seperti berikut ini.
    Nama
    Tempat & tgl. lahir
    Pendidikan Akhir

    Alamat
    Telepon, HP, e-mail

    Status Perkawinan : Asri Rianti Noer
    : Depok, 14 November 1990
    : Sedang menyelesaikan Tugas Akhir Diploma III
    Jurusan Akuntansi Komputer,
    Universitas Gunadarma
    : Perum.Papan Indah Bekasi Timur 17511
    : 021 – 91618983, 08989378985
    usree.koma@gmail.com
    : Belum Menikah
    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, cukup baik dalam berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan. Saya bisa mengoperasikan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, dan saya juga cukup bisa mengoperasikan program akuntansi maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

    Saat ini saya sedang menyelesaikan tugas akhir Diploma III dan menunggu jadwal sidang. Saya dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik,bertanggung jawab dan memiliki pengalaman sebagai assistance di Universitas Gunadarma untuk mata kuliah Pemrograman Akuntansi.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
    1. Daftar Riwayat Hidup.
    2. Daftar Nilai Sementara
    3. Pas foto terbaru.

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan tes wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya agar saya diberi kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin .

    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
    Hormat saya,

    Asri Rianti Noer

  36. Fauzan Hendra

    Kpd Yth HRD Pertamina,
    Saya lulusan S1 fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Akuntansi. dengn ipk 3,13 saya pernah bekerja di PT.Prosperindo Sekuritas.tbk.untuk itu besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja diperusahaan PT pertamina.Jika diperkenankan saya bersedia bergabung di perusahaan PT.PERTAMINA yang bapak/ibu pimpin.
    Telp 087858469635

  37. TOTO RISWANTO

    kepada yth
    bpk/ibu personalia

    DENGAN HORMAT
    yang bertanda tangan di bawah ini
    nama :toto riswanto
    alamat :kp.leles hilir rt 02/03 kec.ciawi kab.tasikmalaya
    usia :20tahun
    pendidikan terakhir:SMK jurusan otomotif
    no telpon:085321634666

    bermaksud melamar pekerjaan di PT.PERTAMINA
    sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
    1.foto copy ijazah
    2.foto copy skck
    3.foto copy daftar pencari kerja
    4.foto copy ktp
    5.foto copy keterangan dokter
    6.foto copy transkip nilai
    7.daftar riwayat hidup
    8.pas foto 4×6 2lembar

    demikian bahan pertimbangan dari saya
    besar harapan saya bisa bergabung di perusahaan yang bapak ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    TOTO RISWANTO

  38. sandi bastian

    kpd yth
    bapak/ibu HRD pertamina

    dengan hormat
    dengan ini saya mengajukan permohonan bekerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin dn untuk bisa bergabung dengan PT.PERTAMINA.
    saya yang brtanda tangan d bawah ini:

    nama : sandi bastian
    jenis kelamin : laki-laki
    tanggal lahir :14 des 1992
    agama : islam
    alamat : dramaga tanjakan kaler rt 04 / 05 kel.dramaga
    kec.dramaga
    lulusan : SMA jurusan IPS thn 2020/2011
    no tlpon : 087876653492

    demikian bahan pertimbangan dari saya.
    besar harapan saya untuk bisa ber gabung pada perusahaan yg bapak/ibu pimpin.

    ats perhatianya saya ucapkn terima kasih.

  39. saefurrohman

    Hal :Lamaran kerja
    Kepada Yth
    Bapak/Ibu personalia

    Dengan hormat

    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak/Ibu personalia pimpin untuk bisa bergabung dengan dengan PT.PERTAMINA,
    dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini.

    Nama : Saefurrohman
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Tanggal lahir : 22 sept 1993
    Agama : Islam
    Kewargenegaraan :Indonesia
    Alamat :Desa kepuh Kec.Palimanan Kab.Cirebon
    Lulusan :SMK (teknik mesin kendaraan ringan) 2010/2011
    no tlfon / no hp : 087829503526 / 089660417660

    Demikianlah pemohonan dari saya,atas perhatiannya saya ucapkan bnyak bertrima kasih.

  40. saefurrohman

    Hal :Lamaran kerja
    Kepada Yth
    Bapak/Ibu personalia

    Dengan hormat

    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak/Ibu personalia pimpin untuk bisa bergabung dengan dengan PT.PERTAMINA,
    dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini.

    Nama : Saefurrohman
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Tanggal lahir : 22 sept 1993
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan :Indonesia
    Alamat : Desa kepuh Kec.Palimanan Kab.Cirebon
    Lulusan :SMK (teknik mesin kendaraan ringan) 2010/2011
    no tlfon / no hp : 087829503526 / 089660417660

    Demikianlah pemohonan dari saya,atas perhatiannya saya ucapkan bnyak bertrima kasih.

  41. Anonymous

    HASAN WIJAYA
    L/S PERTAMINA SUDAH 9 TAHUN,
    KAPAN KAMI SUDAH LAMA BEKERJA DIANGKAT JADI KARYAWAN PERTAMINA
    WASALLAM

  42. eri nurdiansah

    kepada, Yth
    pimpina personalia
    PT. pertamina

    Dengan hormat
    saya yang bertanda nama di bawah ini

    Nama : Eri Nurdiansyah
    umur : 29 Tahun
    lulusan : SMK Negeri 4 Bandung 2001
    E mail : Riryan_steven@yahoo.com
    No Tlp : 082116839395 / 02293390663
    alamat : Jl. babakan ciparay gang air mancur RT 06/03 Bandug

    mengajukan permohonan ke perusahaan yag bapak pimpin. dengan itu saya berharap bisa bergabug dengan PT pertamina.
    atas sgala perhatianya kami ucapkan terima kasih

  43. kpd yth:
    bapak/ibu personalia
    pertamina

    saya anjar dani yuli asmawan saya lulusan smk mesin,jika di perusahaan bapak membutuhkan karyawan.saya mohon di beri informasi
    no hp saya:085749009786
    terimakasih jika ada kata-kata saya yang kurang baek saya minta maaf yang sebesar-besarnya

  44. saya agus subekti saya lulusan SMU,saya mempunyai sertifikat BST jika diperusahan bapak/ibu membutuhkan karyawan.saya mohon diberi imformasi
    no.hp saya :085883163117
    terima kasih yang sebesar-besarnya.

  45. Anonymous

    Hal :Lamaran kerja
    Kepada Yth
    Bapak/Ibu personalia

    Dengan hormat

    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak/Ibu personalia pimpin untuk bisa bergabung dengan dengan PT.PERTAMINA,
    dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini.

    Nama : nurhidayani
    Jenis kelamin : perempuan
    Tanggal lahir : 16 desember 1989
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan :Indonesia
    Alamat : jl. binjai – kuala, gg bersama kecamatan selesai
    Lulusan :SMA di negeri 1 selesai
    no tlfon / no hp :085372350894
    Demikianlah pemohonan dari saya,atas perhatiannya saya ucapkan bnyak bertrima kasih.

  46. Anonymous

    Kepada : Yth Pimpinan PT.Pertamina Gas
    di_ Tempat,

    Dengan hormat,

    saya yang bernama :
    Nama : Hernito
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Tgl/lahir : Sibolga 08-Oktober 1987

    Dengan ini mengajukan Permohonan Kerja di Perusahan yang Bapak/Ibu Pimpin, besar harapan saya dapat diterima untuk dipekerjakan di Perusahan yang Bapak/Ibu Pimpin.

    Riwayat hidup/pengalaman kerja

    1. Tahun 2007 bekerja di DHL Suplay Chain Indonesia, sebagai
    leader transport
    2. tahun 2009 s/d sekarang bekerja Di DHL sebagai Adm control Project 2G-3G SUMBAGTENG TELKOMSEL

    Demikian Permohonan dari saya, besar harapan dapat di terima di Perusahan yang Bapak/Ibu Pimpin terimakasih.

    email : hernito.dhl@gmail.com
    Ph : 087893513044

  47. Anonymous

    Hal :Lamaran kerja
    Kepada Yth
    Bapak/Ibu personalia

    Dengan hormat

    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak/Ibu personalia pimpin untuk bisa bergabung dengan dengan PT.PERTAMINA,
    dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini.

    Nama : Muhammad Kasrozii
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Tanggal lahir : 08 Febuari 1986
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan :Indonesia
    Alamat : jl. Abdul Hamid No.27 Kedamaian Bandar Lampung
    Lulusan :Fakultas Hukum Universitas Lampung
    no tlfon / no hp :081369188022
    Demikianlah pemohonan dari saya,atas perhatiannya saya ucapkan bnyak bertrima kasih.

  48. RISCHA PERMANA PUTRI

    Kepada
    Yth,bapak/ibu personalia
    di PERTAMINA

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan bapak/ibu pimpin untuk bisa dipekerjakan di PERTAMINA.

    Dengan ini saya memberikan persyaratan sebagai berikut :

    Nama : RISCHA PERMANA PUTRI
    Jenis kelamin : Perempuan
    Tempat/tanggal lahir : Balikpapan,12 Januari 1993
    Agama : Islam
    Warganegara : Islam
    Alamat : Jl.Salabenda Kp.Parakan Salak RT.01/01 No 47 Bogor ( Jawa Barat )
    Lulusan : SMAN 2 BOGOR jurusan IPA
    no tlp rumah : 0251-7537708

    Demikian permohonan pekerjaan saya dengan besar harapan bisa di terima di perusahaan bapak pimpin.terimakasih.

  49. fitriani nurlia alma

    Kepada
    Yth,bapak/ibu personalia
    di PERTAMINA

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan bapak/ibu pimpin untuk bisa dipekerjakan di PERTAMINA.

    Dengan ini saya memberikan persyaratan sebagai berikut :

    Nama : fitriani nurlia alma. S,kep
    Jenis kelamin : Perempuan
    Tempat/tanggal lahir : kampai,26 februari 1990
    Agama : Islam
    Warganegara : Indonesia
    Alamat : Jl.bumiayu 3 rt 009 rw 002 no 01 kecamatan selebar kota bengkulu 38212
    Lulusan : sarjana kesehatan jurusan keperawatan tahun 2011
    no tlp rumah : 085267299382

    Demikian permohonan pekerjaan saya dengan besar harapan bisa di terima di perusahaan bapak pimpin.terimakasih.

  50. MOCH.RIZAL

    Kpd Yth HRD Pertamina,
    Saya lulusan SMK.N.2 TASIKMALAYA jurusan Mesin Perkakas. Apabila ada lowongan yang dibutuhkan PT.PERTAMINA saya bersedia bergabung di perusahaan bapak/ibu.
    Telp 089662301978/082119551727

  51. puji aryani

    PUJI ARYANI
    29 Oktober 2011 at 11.20
    Kpd Yth HRD Pertamina,
    Saya lulusan SMK.SAWUNGGALIH KUTOARJO. jurusan sekretaris. Apabila ada lowongan yang dibutuhkan PT.PERTAMINA saya bersedia bergabung di perusahaan bapak/ibu.
    Telp 085729918682

  52. IPAN PERMANA

    Kpd Yth HRD Pertamina,
    Saya lulusan SMK.MJPS 3 TASIKMALAYA. jurusan OTOMOTIP.Pernah bekerja di SPBE GIGA UTAMA.TEKINISI. Apabila ada lowongan yang dibutuhkan PT.PERTAMINA saya bersedia bergabung di perusahaan bapak/ibu.
    Telp 085353248825.081323718955

  53. Budi

    Saya lulusan S1 Kesehatan Masyarakat (Administrasi Kebijakan Kesehatan, Epidemiologi, Kesehatan Lingkungan, Kesehatan Kerja, Gizi Kesehatan Masyarakat, Promosi dan Perilaku Kesehatan, Biostatistik, dan Kesehatan Reproduksi). Apabila ada lowongan yang dibutuhkan PT.PERTAMINA saya bersedia di tempatkan di mana saja guna bergabung di perusahaan bapak/ibu.Trimakasih..
    Telp. 085214515613

  54. santosa

    Attention To:
    Human resources departement

    Dear Sir / Madam
    On this good opportunity, I would like to apply for jobs in your company. My name is Santosa, 28 years old, male, single, energetic and healthy. I am graduated from Amik BSI on Desember 2008 with GPA 2.86 I would like to have career to expand my experience.
    My personality as a hard worker and fast learner type of person would bring benefit to your company. I will be very appreciated if you could give in opportunity to work in your company.
    Herewith I enclose my curriculum vitae, which will give details of my qualification.

    I hope my qualifications and experience merit your consideration and look forward to your reply.

    Sincerely yours,
    Santosa
    Phone : 085793190981
    Jl. Ra. kosasih Gg. H. Juwaeni no 12
    Sukabumi – 43115

    Curriculum Vitae

    Personal Detail
    Full Name : Santosa
    Sex : Male
    Place, Date of Birth : Sukabumi, Febuary 10, 1983
    Nationality : Indonesia
    Martial Status : Single
    Height, Weight : 165 cm, 53 Kg
    Health : Perfect
    Address : Jl. Ra. Kosasih Gg H. Juwaeni No. 12, Sukabumi 43115
    Mobile : 0857 9319 0981
    E-mail : Santosaexpert@yahoo.com

    Educational Background
    1989 -1995 : Kehidupan Baru Elementary School, Sukabumi
    1995 – 1998 : Junior High School Kristen, Sukabumi
    1998 – 2001 : Senior High School Y.A.D, Sukabumi
    2006 – 2008 : Computerization of Accounting at the University of Amik BSI, Sukabumi

    Working Experience
    Working at CV. Karoseri Panca Tunggal Bersatu, Sukabumi
    Period : January 2002 – August 2004
    Position : Staff Finishing
    Job’s Description : deliver according to job request

  55. dwi yuli andayani

    Kpd Yth HRD Pertamina,
    Saya lulusan D3 Kesehatan Masyarakat UI (Administrasi Kebijakan Kesehatan,Kesehatan dan Keselamatan Kerja, kesehatan lingkungan,Promosi dan Perilaku Kesehatan). Apabila ada lowongan yang dibutuhkan PT.PERTAMINA saya bersedia bergabung di perusahaan bapak/ibu.
    Telp 081213696728

  56. nuryadin apriana

    yth. Kepala Bagian Personalia

    Saya Nuryadin Apriana, lulusan fakultas ekonomi jurusan manajemen tahun 2011. Apabila ada lowongan kerja pada perusahaan yang anda pimpin, saya siap bergabung. Terima kasih.
    telp 085224333409

  57. purwanto

    yth. Kepala Bagian Personalia

    Saya purwanto saya masih kuliah di LP3I depok jurusan Multimedia Design. Apabila ada lowongan kerja pada perusahaan yang anda pimpin, saya siap bergabung. Terima kasih.
    telp :021-98905404

  58. Apriadi, S.Pd

    Attention To:
    Human resources departement

    Dear Sir / Madam
    On this good opportunity, I would like to apply for jobs in your company. My name is Apriadi, S.Pd, 23 years old, male, single, energetic and healthy. I am graduated from PGRI University of Palembang in majoring English department with GPA 3.06 I would like to have career to expand my experience.
    My personality as a hard worker and fast learner type of person would bring benefit to your company. I will be very appreciated if you could give in opportunity to work in your company.
    Here with enclose my curriculum vitae, which will give details of my qualification.

    I hope my qualifications and experience merit your consideration and look forward to your reply.

    Sincerely yours,
    Apriadi, S.Pd
    Phone : 085268255307 / 081996599366
    Jl. Taman kenten, komp. Asrama ex. kiwal blok K.10 Rt.46 Rw.10 kel. 8 ilir kec. ilir timur II Palembang – 30114

    Curriculum Vitae

    Personal Detail
    Full Name : Apriadi, S.Pd
    Sex : Male
    Place, Date of Birth : Palembang, April 13th, 1988
    Nationality : Indonesia
    Martial Status : Single
    Height, Weight : 173 cm, 55 Kg
    Health : Perfect
    Address : Jl. Taman kenten, komp. Asrama ex. kiwal blok K.10 Rt.46 Rw.10 kel. 8 ilir kec. ilir timur II Palembang – 30114
    Mobile : 085268255307 / 081996599366
    E-mail : adyraider@rocketmail.com

    Educational Background
    1994 – 2000 : of the State elementary school 112 , Palembang
    2000 – 2003 : of the State Junior High School 38, Palembang
    2003 – 2006 : Senior High School of Muhammadiyah 7,
    Palembang
    2007 – 2011 : Faculty of Teacher training and education in majoring English department of PGRI University , Palembang

    Working Experience
    Working at PT. The Nielsen Company Indonesia, Palembang
    Period : January 2011 – November 2011
    Position : Interviewer
    Job’s Description : research the data according to coorporation with another company.

  59. DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : muhamad danial
    Umur : 21 tahun
    Tempat Tanggal lahir : sukabumi,21 juni 1990
    Bangsa : Indonesia
    Tempat Tinggal Sekarang : jl.virus 2 no.140 perum baros rt o4/17 kota sukabumi
    Menerangkan dengan sebenarnya

    PENDIDIKAN
    1.Tamatan SD Berijazah
    2.Tamatan SLTP Berijazah
    3.Tamatan SMK Berijazah

    Pengalaman Kerja :

    1.Ramayana dept store

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar – benarnya, Sebelumnya saya ucapkan terima kasih

    sukabumi,17 januari 2012

    muhamad danial

    Hal : Permohonan Kerja sukabumi,17januari 2012

    Kepada
    Yth.Bpk/Ibu Kepala Bagian Personalia
    Di -
    Tempat

    Dengan Hormat

    Yang bertanda tangan di bawah ini

    Nama :muhamad danial
    Tempat Tgl Lahir : sukabumi,21 juni 1990
    Pendidikan : SMK negeri 2 sukabumi/ Teknik informatika
    Bangsa : Indonesia
    Agama : Islam
    Alamat : jl.virus 2 no.140 perum baros rt o4/17 kota sukabumi
    No Hp :085864217721

    Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan kepada perusahaan yang Ibu/Bpk pimpin, Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:

    1. Fhoto copy kartu tanda penduduk
    2. Fhoto copy kartu pencari kerja
    3. Fhoto copy surat keterangan catatan kepolisian
    4. Fhoto copy surat keterangan sehat
    5. Fhoto copy transkrip nilai
    6. Fhoto copy Ijasah
    7. Daftar riwayat hidup
    8. Pas photo ukuran 4×6( 2 lembar )
    9. Fhoto copy Sertifikat

    Demikian surat lamaran ini kami buat, besar harapan saya bisa diterima sebagai karyawan di perusahaan Bapak/Ibu pimpin, Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

  60. IMAM FAUZI

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada : Yth. HRD Manager
    PT. PERTAMINA
    Di tempat

    Dengan hormat,

    Yang bertanda tangan dbawah ini, saya :

    Nama : Imam Fauzi
    Tempat, tanggal lahir : Banyumas, 13 November 1988
    Alamat : Ds. Kembaran RT.05/02 Kec. Kembaran, Banyumas 53182
    Pendidikan : SMK
    HP : 0856 4053 7527

    Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :

    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Copy Ijazah
    3. Copy SKHU
    4. Copy Sertifikat Pendidikan Komputer
    5. Copy KTP
    6. Copy SKCK
    7. Copy AK/I / Kartu Kuning
    8. Copy Surat Keterangan Dokter
    9. Copy Surat Pengalaman Kerja
    10. Pas Photo 4×6/2 lembar

    Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    Bekasi, 30 Januari 2012

    Imam Fauzi

    __________________________________________________

    Daftar Riwayat Hidup

    Yang bertanda tangan dibawah ini, saya :

    Nama : Imam Fauzi
    Usia : 23 tahun
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Tempat, tanggal lahir : Banyumas, 13 November 1988
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Ds. Kembaran RT.05/02 Kec. Kembaran, Banyumas 53182

    Menerangkan dengan pendidikan :

    1. SD N 2 KEMBARAN
    2. MTs N MODEL PURWOKERTO
    3. SMK WIDYA KARYA PURWOKERTO
    4. Lembaga Pendidikan Komputer JIA BEKASI

    Pernah bekerja di :

    PT. YAMAHA MOTOR MANUFACTURING WEST JAVA

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat untuk dapat dipergunakan sebagaimna mestinya.

    Yang bertanda tangan :

    Imam Fauzi

  61. Anonymous

    WAHYUDI MANDRAGUNA PUTRA, S.H.

    Daftar Riwayat Hidup

    Yang bertanda tangan dibawah ini, saya :

    Nama : Wahyudi Mandraguna putra
    Usia : 24 tahun
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Tempat, tanggal lahir : Pinrang, 10 februari 1988
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : jl perintis Kemerdekaan IV lr 1 no 13 A

    Menerangkan dengan pendidikan :

    1. SDN 1 Laompo Kec Batauga Kab Buton
    2. SLTP neg 1 Kec Batauga Kab Buton
    3. SMA neg 1 Kec Suppa Kab Pinrang
    4. Sarjana Hukum Universitas Hasanuddin Makassar

    Pernah bekerja di :

    PT. MANDALA MULTIFINANCE Tbk

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat untuk dapat dipergunakan sebagaimna mestinya.

    Yang bertanda tangan :

    WAHYUDI MANDRAGUNA PUTRA, S.H.

  62. Anonymous

    WAHYUDI MANDRAGUNA PUTRA, S.H.

    Daftar Riwayat Hidup

    Yang bertanda tangan dibawah ini, saya :

    Nama : Wahyudi Mandraguna putra
    Usia : 24 tahun
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Tempat, tanggal lahir : Pinrang, 10 februari 1988
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : jl perintis Kemerdekaan IV lr 1 no 13 A
    HP : 0852 999 62 955
    Menerangkan dengan pendidikan :

    1. SDN 1 Laompo Kec Batauga Kab Buton
    2. SLTP neg 1 Kec Batauga Kab Buton
    3. SMA neg 1 Kec Suppa Kab Pinrang
    4. Sarjana Hukum Universitas Hasanuddin Makassar

    Pernah bekerja di :

    PT. MANDALA MULTIFINANCE Tbk

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat untuk dapat dipergunakan sebagaimna mestinya.

    Yang bertanda tangan :

    WAHYUDI MANDRAGUNA PUTRA, S.H.

  63. definjui

    kpd bpk\ibu hrd saya deni arifin saya mau mlamar kerja lw da lowongan kerja hub 085797418113

  64. Nurmala

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : NURMALA
    Umur : 21 Tahun
    Tempat Tanggal lahir : Brebes 03 januari 1991
    Bangsa : Indonesia
    Tempat Tinggal Sekarang : Wanareja,plompong sirampos,brebas
    Rt/Rw 008/003
    Menerangkan dengan sebenarnya

    PENDIDIKAN
    1.Tamatan SD Berijazah
    2.Tamatan SLTP Berijazah
    3.Tamatan SMK Berijazah
    4.Tamatan d1 Berijazah
    Pengalaman Kerja :

    1.CV.AMPERA CEL Kebumen ,Th 2009-2011
    2.PT.MAJU MAKMUR SEJAHTRA Tegal,Th 2011-2011
    3.PT BINTANG MAKMUR Bumiayu,Th 2011-2012

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar – benarnya, Sebelumnya saya ucapkan terima kasih

    Bumiayu,13 Maret 2012

    Nur mala

    Hal : Permohonan Kerja Bumiayu maret 2012

    Kepada
    Yth.Bpk/Ibu Kepala Bagian Personalia
    Di -
    Tempat

    Dengan Hormat

    Yang bertanda tangan di bawah ini

    Nama : Nurmala
    Tempat Tgl Lahir : Brebes,13 MARET 2012
    Pendidikan : D1 AKSMI GAJAH MADA KEBUMEN
    Bangsa : Indonesia
    Agama : Islam
    Alamat :Wanareja,Plompong Sirampog ,Brebes
    No Hp :085743691007
    Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan kepada perusahaan yang Ibu/Bpk pimpin, Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:

    1. Fhoto copy kartu tanda penduduk
    2. Fhoto copy kartu pencari kerja
    3. Fhoto copy surat keterangan catatan kepolisian
    4. Fhoto copy surat keterangan sehat
    5. Fhoto copy transkrip nilai
    6. Fhoto copy Ijasah
    7. Daftar riwayat hidup
    8. Pas photo ukuran 4×6( 2 lembar )

    Demikian surat lamaran ini kami buat, besar harapan saya bisa diterima sebagai karyawan di perusahaan Bapak/Ibu pimpin, Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    NURMALA
    13 MARET 2012 at 9:29

    Ingin bergabung dengan perusahaan PT. PERTAMINA
    Nama : AHMAD MASHUDIi
    Umur : 26Tahun
    Phone : 087885910466 – 081906286969
    ningrum

    17 September 2011 at 05:16

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : BUYONG ANGGALIH WAHYU WICAKSONO. SE
    Umur : 24Tahun
    Tempat Tanggal lahir : Madiun, 23 Juli1987
    Bangsa : Indonesia
    Tempat Tinggal Sekarang : Jl. Pinang Dalam. Gang PDAM. No. 76A
    Sangatta Utara-Kutai Timur. Kalimantan Timur

    Menerangkan dengan sebenarnya

    PENDIDIKAN
    1.Tamatan SD Berijazah
    2.Tamatan SLTP Berijazah
    3.Tamatan SMA Berijazah
    4. Tamatan S1 Berijazah

  65. Adakah lowongan pekerjaan untuk lulusan paket c.. untuk melamar pekerjaan yang Bapak/Ibu pimpin. kalau ada dan butuh tenaga bisa hubungi di nomer 021-98843472
    dengan dyah sitaa ayu. terima kasih

  66. Alan kusmayanto

    Apakah disini mnerima untuk karyawan baru?

  67. Alan kusmayanto

    Kpd yth,
    Bpak/ibu pimpinan HRD personalia, saya lulusan SMA (IPS) dan bertempat tinggal di Ciamis. Jika memang ada lowongan sesuai dengan yang dibutuhkan PT pertamina. Saya berkenan untuk bergabung. Untuk info lebih lanjut mohon dengan sangat hubungi di nomor 087826572753 karna disini saya sangat berminat untuk bergabung. Terimakasih

  68. Anonymous

    Kepada
    Yth,bapak/ibu personalia
    di PERTAMINA

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan bapak/ibu pimpin untuk bisa dipekerjakan di PERTAMINA.

    Dengan ini saya memberikan persyaratan sebagai berikut :

    Nama : Jaenudin
    Jenis kelamin : Laki – Laki
    Tempat/tanggal lahir : Selasa,03 Januari 1989
    Agama : Islam
    Warganegara : Indonesia
    Alamat : Jl.Burujul 1 no.16 Rt.004/001 Tasikmalaya
    Lulusan :D1 PIPING ENGINEERING AND PLAT DESIGN tahun 2009
    no tlp : 085323301200

    Saya punya pangalaman kerja di bidang pengujian LPG/CNG dan saya mempunyai serifikat pengujian LPG atau sertifikat safty workshop CNG.

    Demikian permohonan pekerjaan saya dengan besar harapan bisa di terima di perusahaan bapak.terimakasih.

  69. Anonymous

    Kepada
    Yth,bapak/ibu personalia
    di PERTAMINA

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan bapak/ibu pimpin untuk bisa dipekerjakan di PERTAMINA.

    Dengan ini saya memberikan persyaratan sebagai berikut :

    Nama : Jaenudin
    Jenis kelamin : Laki – Laki
    Tempat/tanggal lahir : Selasa,03 Januari 1989
    Agama : Islam
    Warganegara : Indonesia
    Alamat : Jl.Burujul 1 no.16 Rt.004/001 Tasikmalaya
    Lulusan : D1 PIPING ENGINEERING AND PLAT DESIGN tahun 2009
    no tlp : 085323301200

    Saya punya pangalaman kerja di bidang pengujian LPG/CNG dan saya mempunyai serifikat pengujian LPG atau sertifikat safty workshop CNG.

    Demikian permohonan pekerjaan saya dengan besar harapan bisa di terima di perusahaan bapak.terimakasih.

  70. Kepada
    Yth,bapak/ibu personalia
    di PERTAMINA

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan bapak/ibu pimpin untuk bisa dipekerjakan di PERTAMINA.

    Dengan ini saya memberikan persyaratan sebagai berikut :

    Nama : Jaenudin
    Jenis kelamin : Laki – Laki
    Tempat/tanggal lahir : Selasa,03 Januari 1989
    Agama : Islam
    Warganegara : Indonesia
    Alamat : Jl.Burujul 1 no.16 Rt.004/001 Tasikmalaya
    Lulusan : D1 PIPING ENGINEERING AND PLAT DESIGN tahun 2009
    no tlp : 085323301200

    Saya punya pangalaman kerja di bidang pengujian LPG/CNG dan saya mempunyai serifikat pengujian LPG atau sertifikat safty workshop CNG.saya pernah bekerja di LEMIGAS kurang lebih 4 tahun.

    Demikian permohonan pekerjaan saya dengan besar harapan bisa di terima di perusahaan bapak.terimakasih.

  71. romi

    aku mau nyari kerja aku cuma lulusan SD .aku kerja apa aja mau ,jadi pembantu juga tidak apa-apa . Hub aku ya 085323034159 .

  72. 085323034159 bantu aku ya tuk kerja,jadi pembantu juga gak pp

  73. romi

    085323034159 .aku lg nyari kerja ,jadi pembantu juga gak pp.

  74. supriyanto

    Kepada yth hrd bank ptpn




Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 215 pengikut lainnya.

