Lowongan Kerja Penerimaan Pegawai PT Pelindo 2 (Persero) TA. 2011

PELINDO II

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) salah satu BUMN mengundang putra/putri terbaik untuk bergabung dan mengembangkan karir menjadi Calon Pegawai. Jika Anda memiliki semangat dan profesionalisme tinggi serta tertangtang berkarir dalam lingkungan kerja yang kompetitif, silahkan bergabung dengan kami.

PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero), BUMN yang bergerak dibidang jasa kepelabuhanan membutuhkan calon pegawai sebagai berikut:

Tingkat S1/Sederajat

  • Staf Dukungan Sistem
  • Staf Hukum
  • Staf Kesejahteraan SDM dan Hubungan Industrial
  • Staf Teknik Mesin/Listrik
  • Staf Keuangan)

PERSYARATAN UMUM UNTUK TINGKAT S1/SEDERAJAT

  • IPK Minimal 3.00 (skala 4)Usia maksimal per tanggal 1 Oktober 2011 adalah 31 Tahun

Tingkat D3/D4/Sederajat

  • Pelaksana Akuntansi
  • Pelaksana Perencanaan dan Pengembangan SDM
  • Pelaksana Sistem Informasi
  • Pelaksana Kapal dan Barang
  • Pelaksana Mekanik Alat Bongkar Muat
  • Pelaksana Teknik Sipil
  • Pelaksana Hubungan Masyarakat

PERSYARATAN UMUM UNTUK TINGKAT D3/D4/SEDERAJAT

  • IPK Minimal 3.00 (skala 4)
  • Usia maksimal per tanggal 1 Oktober 2011 adalah 28 Tahun

PERSYARATAN KHUSUS :

  • Pelamar bukan pekerja PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero)
  • Pelamar tidak mempunyai hubungan saudara berupa saudara kandung dengan pekerja PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero)
  • Pelamar tidak mempunyai suami/ istri yang masih aktif bekerja pada PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero)

KETENTUAN LAIN-LAIN :

  • Pelamar wajib memiliki alamat email yang telah aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi pekerja.
  • Aplikasi lamaran hanya dilakukan melalui on-line (klik link Regristrasi On-line di bagian bawah pengumuman). Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pengiriman lamaran.
  • Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line, Pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi melalui email. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi.
  • Pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi on-line.
  • Pada setiap tahap seleksi, hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidates) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi tahap selanjutnya.
  • Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/ informasi yang sebenar-benarnya, karena data ini akan diklarifikasi dengan berkas aslinya pada saat pelaksanaan proses seleksi Tahap I (Verifikasi Dokumen).
  • Masa waktu Registrasi on-line adalah 25 September s/d 07 Oktober 2011.
  • Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan/atau tidak melamar secara on-line, dianggap tidak berlaku.
  • Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan, yang dihubungi untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya dengan cara login.
  • Pengumuman hasil seleksi administrasi dan peserta yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat di website http://pelindo2.e-seleksi.com mulai 15 Oktober 2011 pukul. 22.00 WIB.

DOKUMEN YANG HARUS DIPERSIAPKAN DAN DIBAWA PADA SAAT TES TAHAP I :

  • Pas Foto Berwarna, ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar;
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  • Curriculum Vitae / Daftar Riwayat Hidup ;
  • Fotocopy ijazah akhir dan traskrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dan sertifikat lainnya yang relevan;
  • Kartu Hasil Nilai TOEFL/ CBT/ IELTS dengan maksimal 2 tahun terakhir;
  • Surat Keterangan Kesehatan dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari instansi yang berwenang;

Pelamar yang menunjukkan dokumen yang berbeda dengan data yang dimasukan pada saat registrasi online, dinyatakan gugur dan tidak dapat mengikuti tes tahap selanjutnya.

Jakarta, 15 September 2011 – Panitia Rekrutmen & Seleksi
Registrasi Online

  1. Anonymous

    saya berminat jadi staff alektrik
    Hub: 081906494632

  2. WIJAYA ARIYANTO SH.

    Saya berminat sebagai staff Hukum.
    Hub : 081 553 413 241

  3. Dicky Hermawan

    Saya berminat sebagai Pelaksana Mekanik Alat Bongkar Muat

  4. Saya brminat jadi staff hukum.

  5. ismail

    ISMAIL, A.Md
    Aku ingin Kerja di Pelindo untuk Pelaksana Barang
    085255713681

  6. Waode Dwi AKF

    dari kemarin mau daftar registrasi susah amat sih….

  7. ricko amrin

    saya mau coba daftar bisa tidak karena IPK saya tidak masuk??
    terima kasih.

  8. sugianto

    saya ingin ikutan seleksi dan saya berharap banget,tapi sertifikat toefl saya hilang…..ga ada…?bisa ga

  9. Anonymous

    saya berminat jad staf sdm,,,,tp klau hilang bisa ngak?tp saya akan berusaha untuk mengulang tes kembali

  10. vivi

    klau seandainya sertifikat tes tofel gk ada msih bsa ikut nggak?

  11. saya sangat berminat sekali,,,namun saya baru bisa lulus november ini..saat ini saya masih menunggu ujian skripsi.bisa gak kalau penerimaannya diperpanjang hingga november atau desember….berharap PT.Pelindo memberikan kebijakannya…Terima kasih

  12. lowongan kerja PT.Pelindo II

  13. Tolong dog britahu kalau ada peluang pekerjaan di no.q
    085241945823
    minimal di sms aja lah

  14. aditya wira yuda

    pak/ibu saya berminat di driver ,,,,,,,,,hub saya kalo ada peluang 07219994666

  15. Malem . aku lupa no registrasi nya .

    Nama : Rudi jefpriyanto
    pendidikan S1 – Manajemen
    alamat email http://www.rudi.jefpriyanto@nissan.co.id

    Posisi lamaran : Staf Kesejahteraan SDM dan Hubungan Industrial

  16. apa kah sya bisa kerja tapi S1 cuman SMA??
    tpi saya punya pengalaman di bidang administrasi….
    mohon blsan nya…

  17. maaf salah ngetik saya bukan lulusan S! tpi cuman lulusan SMA….di bidang admistrasi saya tahu pengalaman….
    tolong balasan nya nya????
    bisa gk???

  18. zainuar

    masih adakan kesempatan buat saya pak…..untuk mengikuti seleksipegawa pelindo

  19. armansyah putra

    Pengen sih bergabung di bag.HUKUM tapi toefl saya gak ada,bisagak kira kira ya pak?
    085371330701

  20. hendrik sugianto

    Kepada bapak/ibu yang terhormat’. Saya ingin bergabung di pelindo’ saya dari D4 CLASS ATT 3, saya lulusan PIP perhubungan negeri semarang, mohon ijin bertanya , kira2 kapan waktunya pembukaan untuk pendaftaran dimulai, terimakasih

  21. hendrik hadi wibowo

    kpd bpk/ibu pimpinan,saya berminat dalam perancangan sistem informasi,saya ingin bergabung tp saya ingin perdalam dulu…
    saya tunggu kbr selanjutnya?

  22. sahrul musyafa

    saya juga sangat berminat di PT.pelindo

  23. Maaf pa/bu,msh adakah waktu tersisa tuk lamar di pelindo? aku D3sederat /ATT IV

  24. Anonymous

    pengen kerjo nek pelindo II, tp sayang ijazahe gur stm tok….. tobat2…

  25. Agus Setiawan

    Kepada Yth,
    HRD PT BAKRIE BUILDING INDUSTRIES

    Dengan hormat,
    saya ingin mengajukan permohonan kerja di PT BAKRIE untuk posisi operator Produksi

    Nama : AGUS SETIAWAN
    Jenis Kelamin : Laki Laki
    Tanggal lahir : 23 AGUSTUS 1989
    Alamat : Kalibagor RT 7 RW 4, Kabupaten Banyumas
    HP : 085747122289
    085227603068
    Email : iyuz.scania@yahoo.com

    Riwayat Pendidikan :
    1. SMK BINA TECHNOLOGI Purwokerto
    2. SLTP N 1 SOKARAJA
    3. SDN 1 KALIBAGOR

    Kursus dan Pelatihan :
    1. PUSDIKPASUS KOPASUS Batujajar,Bandung

    Pengalaman kerja :
    1. PT HONDA PROSPECT MOTOR sebagai OPERATOR REPAIRMAN (2007-2009)
    2. PT PAMAPERSADA NUSANTARA sebagai MEKANIK ALAT BERAT (2009-sekarang)

    Demikianlah surat lamaran ini saya susun,besar harapan saya apabila saya diberikan kesempatan untuk bergabung dipeusahaan Bapak / Ibu.
    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya

    Agus Setiawan




Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 215 pengikut lainnya.

