Lowongan Kerja Pertamina Lulusan D3 Oktober 2011

PENGUMUMAN

PENERIMAAN CALON PEKERJA

PT PERTAMINA (PERSERO) LULUSAN D3 TAHUN 2011

PT PERTAMINA EP membuka kesempatan kepada lulusan terbaik Perguruan Tinggi Program Diploma III untuk mengikuti seleksi calon Pekerja PT PERTAMINA EP program BPA sesuai kualifikasi yang dibutuhkan, dengan persyaratan sebagai berikut :

  • IPK minimal 2,75
  • Nilai TOEFL 425
  • Usia maksimal 24 tahun (maksimal kelahiran tahun 1987)
  • Bersedia ditempatkan dimana saja di wilayah operasi PT. Pertamina (Persero)
  • Diutamakan laki-laki
  • Telah lulus Program D3 Teknik Mesin, Teknik Elektro Arus Kuat, Teknik Elektronika, Teknik Kimia, Statistika dan Teknik Sipil

PENYAMPAIAN LAMARAN

Surat lamaran dibuat dan ditandatangani oleh pelamar dengan melampiri dokumen sebagai berikut :

  • Foto kopi ijazah terakhir
  • Foto kopi transkrip nilai
  • Foto kopi KTP
  • Foto kopi Kartu Keluarga
  • Foto kopi nilai TOEFL

Lamaran disampaikan kepada
Student Advisory Center (SAC) ITS,
Kampus ITS Sukolilo Surabaya 60111
dilampiri Bukti Permohonan Pelamar via SISAC

Penerimaan mulai tanggal 7-13 Oktober 2011

PELAKSANAAN SELEKSI

Tahapan rekrutasi adalah sebagai berikut :

  1. Seleksi Administrasi
  2. Tes Psikometri (Minggu + ke-3 Oktober 2011)
  3. Tes Wawancara (Minggu + ke-4 Oktober 2011)
  4. Tes Kesehatan (Minggu + pertama Nopember 2011)
About these ads

  1. Anonymous

    kapan ya ada untuk pnerimaan pertamina untuk lulusan d3 kesekretariatan/manajemen, manajemen pemasaran,,, saya dari unsri.. trimksh

  2. Anonymous

    kapan ya ada loker pembukaan pertamina untuk jurusan manajemen/kesekretariatan/manajemen pemasaran. lulusan unsri

  3. yangli

    kapan pertamina membuka lowongan utk sarjana ilmu komunikasi (humas/ public relation)????

  4. lia

    adakah loker di pertamina untuk kesehatan???
    khususnya farmasi????
    thx…

  5. Anonymous

    kapan pertamina membukaan loker untuk jurusan manajemen informatika ya??
    trimakasih….

  6. Syaiful

    kapan pertamina membukaan loker untuk jurusan manajemen informatika ya??
    trimakasih….

  7. SaniAgung

    gan cekidot deh, foto-foto patung terbaik didunia. GAK BAKAL NYESEL GAN… buka deh… http://terlampau.wordpress.com/2011/10/06/kumpulan-foto-patung-paling-menakjubkan-di-dunia/

  8. gelfiz

    ijazah aku lom keluar ,kalo pke SKL bsa g y…

  9. zesri rezilidra

    apakah pertamina menerima lulusan Ilmu Informasi Perpustakaan dan Kearsipan

  10. smartfren

    Kalau lulusan S1 Teknik kimia bisa nggak ?

  11. Anonymous

    semua jurusan bs ngak????

  12. yopi

    kl jurusan dr pendidikan bisa ikut melamar ga ya?

  13. naomi sinaga

    saya lulusan dari binadarma D3, kapan ada penerimaan untuk komputerisasi akuntansi

  14. djuwita

    kalau penerimaan untuk analis kesehatan kapan ya?

  15. Aslkum admin..
    pa TOFEl merupakan persyaratan mutlak??
    sya pernah ikut kursusu B.Inggris tapi belum pernah unutk mengikuti TOFEL..
    terimakasih.
    mhon info scepatnya.

  16. adakah lowker d3 sipil max umur 35 thn?

  17. Anonymous

    perasaan tiap ada lwongn sllu di buat untk komentar tp dak perna ada balasan atau tanggapan dr pihak yg bersngkutan walau pun ada lama bnget blsny,,trkdang kt sdah dpt krj yg lain bru di bls…

  18. agus

    ada yg masuk pertamina pake duit loh
    karena ada saudara juga
    tapi harus ada duit juga
    padahal org naya sih bukan yang terbaikk

  19. Anonymous

    lagi lagi yang diutamakan cwok, emang ngak perlu sama cewek apaaaa??????? kayak qita ne D3 Manajemen Kesekretarisan….apalagi untuk bagian admnya cocok loohh….!!!!! hmmmm TOEFL 425???? tapi banyak yang ngak aktif b.inggris bisa diterima di Pertamina….jadi pertanyaan besarrrrr????????

  20. Anonymous

    harus punya 3D bukan D3 ( duit, dulur, dekeut ) lumrahlah

  21. Syahroni,ST

    Saya sangat ingin mengabdikan diri saya di PT.pertamina, apa ada pembukaan buat umur di bawah 30th pend. S1 teknik sipil pak bos? Trim’s atas perhatiannya. Ttd 085245723337




Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 215 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: