Lowongan Semen Tiga Roda (PT Indocement)

Lowongan Kerja PT Indocement ~ PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) is one of Indonesia’s major producers of quality cement and specialty cement products marketed under the brand name “Tiga Roda“.

Indocement was established in 1985 and has integrated cement operations with a total annual designed production capacity of 18.6 million tons of cement. Indocement currently operates 12 plants, nine of which are located in Citeureup, Bogor, West Java; two in Palimanan, Cirebon, West Java; and one in Tarjun, Kotabaru, South Kalimantan.

MANAGEMENT TRAINEE

Requirements:

  1. Bachelor Degree (S-1)
  2. Study Programs:
    • Machinery (Construction – TMK, Engineering – TME)
    • Electrical (Power Lines – TEA, Instruments – TEI)
    • Chemistry (Chemical Engineering – TK)
    • Civil (Engineering – TSE)
    • Industri (Mechanical Industry – IT)
    • Economics (Accounting – AK, Management – MN, Marketing – PM)
    • Law – HK
    • Communication – Kom
  3. Not Color Blind
  4. Height min. 160 Cm (For the department code TMK, TME, TEA, TEI, TK, & TSE)
  5. Minimum GPA: 2.75
  6. Active in English (Oral and Writing)
  7. Maximum age 26 years (as of October 31, 2011)
  8. Graduation year: 2009, 2010 and 2011.
  9. Pass the selection tests held a series of PT Indocement Tungal Initiative, Tbk.
  10. Applicants must include a permanent Mobile phone number can be contacted.


Applications sent via email recruitment@indocement.co.id, by writing code in email subject & majors upper right corner of the application (Attachment max. 3mb).
Applications received later than the date of October 17, 2011.
Lowongan Kerja PT Indocement

About these ads

  1. Anonymous

    untuk semua jurusan ada ngak?

  2. yayan

    jurusan smk kpn ada lowongannya..?????????

  3. zhun

    nama sya zhun. sya lulusan S1 pendidikan sejarah, tp memiliki pengalaman sbg marketing di perbankan. apakah ada ksempatan buat sya??? sya harap bisa bergabung dg perusahaan anda. 085735065883

  4. emmy

    Umur 31 boleh? Saya S1 manajemen pengalaman di perbankan,beri kesempatan utk bergabung di indocement dong,‎​​°·♥·♡τнänκчöü♥·♡· 082111555041

  5. budianto

    info lowongan kerja buat lulusan SMP,SMA,SMK dan MAHASISWA.
Freelance/Part time dng Gaji berkisar Rp.3-15 juta. berminat kunjungi link ini.
http://www.lowongankerja.pun.bz/

  6. Anonymous

    Pembukaan untuk lulusan SMA kapan

  7. Anonymous

    lowongan untuk lulusan smk jurusan ap ad gk ya?

  8. nur

    jurusan untuk smk kapan???? aq cwe lulusan smk admisntrasi …

  9. chandra

    nama chandra
    lulusan smk teknologi informasi k0mputer.klo ad lowongan kerja hub.085711001558

  10. Anonymous

    Saya llsn smk tp sdh 9thn di distributor semen tiga roda.sbg marketing 085646400009

  11. SAYA BARU LULUS S1 MANAJEMEN EKONOMI

  12. Angga Lesmana

    buat lu2san SMK kpn?
    saya lu2san thn ini dan skrg sdang bkerja sbgai staff maintenance di pt.federal,, klo ada loker tlg.hub no ini yah. 0838 9827 3474.. trim’s. :)

  13. Anonymous

    Saya ade imam rivai
    22 tahun
    lulusan D3 Politeknik Negeri Jakarta
    08567227101

  14. Satiri

    Mf kapan nih loker buat smk.akuntansi buat cowo.q satiri.tolong kalo ada loker hub.081322531856.terima kasih.ibu/bapak.pimpinan.

  15. la beddu

    sy 28 tahun,,,… masi bisa gak////

  16. amir

    sya amir rahman . bila ada info lowongn kerja tlg hub kno
    02156167462 yyy pliss sya ingn brgbng dgn prshaan indocement tbk

  17. Anonymous

    saya lulusan SMA bisa gak saya bekerja di perusahaan yang Bapak/ibu pimpin?
    ni no hp saya 082171000737

  18. ARIF

    saya lulusan smk/smt thn 2001,umur saya udah 30 thn,bisa gak bekerja di perusahaan bapak/ibu pimpin,kalo bisa, tolong hub saya,ini no hp saya 08563435997 terima kasih.

  19. vera ayu samputri

    da buat cewe ga tapi cewe itu jurusan otomotif….

    tolong infonya ya pa/ ibu

  20. vera ayu samputri

    tolong infonya bapa/ ibu hub saya 081911448433

  21. Kapan merekrut lagi warga dari desa binaan PT.ITP?kalau ada info kabari saya di no 081381365860 skrng saya bkrja di salah satu kontraktor di ITP sebagai operator wheel loader,trims..

  22. saya sales semen tiga roda palembang bermaksud bergabung di pt.indocement,tbk
    nama : Haridudin
    ttl : Palembang,11 januari 1987
    no Hp : 081958731882

  23. DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Curriculum Vitae

    Data Pribadi

    Nama : Ahmad Gunawan
    Alamat : Jln.Sasak 2 dalam
    Rt 005/02 kelapa 2
    Kebon jeruk, Jakarta barat
    Kode Post : 11550
    Telepon : – 08777 299 49 29
    – ( 021 ) 95735114
    Email : Bronyokonyo@yahoo.com
    Jenis Kelamin : pria
    Tanggal Kelahiran : 25 maret 1988
    Status Marital : belum menikah
    Warga Negara : WNI
    Agama : Islam

    Pngalaman kerja
    – PT. BENZINE
    Posisi : Operator

    – PT. PHAROS INDONESIA
    Posisi : Medical Representatif

    – PT. SUMBER BUANAJAYA
    posisi : Sales Sement GRESIK

    Riwayat Pendidikan

    Jenjang Pendidikan
    Periode Sekolah / Institusi / Universitas Jurusan Jenjang
    94 – 00 SDN 04 JAKARTA TAMAT
    01 03 SLTPN 189 JAKARTA TAMAT
    04 06 SMK PGRI 8 JAKARTA AKUNTANSI TAMAT

    Kecakapan Berbahasa

    No Kemampuan
    Membaca Menulis Berbicara Mendengar
    1. Indonesia ya ya ya ya
    2. English ya ya – ya

    Demikianlah daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Hormat Saya.

    (Ahmad Gunawan)

  24. Anonymous

    buat lulusan smk nya mana,…..? kalau ada loker hub saya ya …..087729299178.

  25. Anonymous

    saya ariny mandasari,
    s1 ekonimi jurusan manajemen

  26. ariny mandasari

    nama: ariny mandasari
    pendidikan terakhir : S1
    jujuran : ekonomi

  27. riski

    riski dwi
    smk otomotif
    cilodong asrama divif i kostrad
    085781199125

  28. lowongan untuk tamatan SMK kapan pak.

  29. lowongan untuk pendidikan teknik otomotif ada tidak?
    by anak langadai

  30. Anonymous

    saya sekarang kerja di salah satu perusahaan ternama milik negara menjabat sebagai jend.meneger boleh tidak kalau saya mau iventasi modal.

  31. Anonymous

    saya tadi jendmen pertamina kalau berminat call me 081322222211

  32. Anonymous

    gimana ada yang minat tapi syaratnya bawa jaminan

  33. Endang muhtadi

    MasiH AD lowoNgan ga wa q.? D bagIan ap jha dhe yng pnting kra jha

  34. Mudi Edyono

    nama saya mudi edyono, tinggal di gunung putri, lulusan smk jurusan automotif.. saat ini saya sedang bekerja di sebuah perusahaan ban mobil dan juga sedang melanjutkan kuliah jurusan teknik informatika.

    jika pt. indocement tunggal prakasa tbk. membutuhkan pekerja, saya siap mengajukan diri saya untuk bekerja di pt. indocement tunggal prakasa tbk.

    no. telp : 08978551421

  35. Saya hary gembul lulusan S1 fakultas ekonomi, pengalaman sales 7 thn. Saat ini saya masi bekerja pada prsh’ swasta nasional. Mau dunk klo ada lowongan sales nya di PT. Indocement Tunggal prakasa no’ hp saya 081386192222 usia saya 36 thn. Gemar nya jd sales aja, yg ada tantangan nya. Ok”thanks

  36. Curriculum Vitae

    Personal Details

    Full Name
    Sex
    Place, Date of Birth
    Nationality
    Marital Status
    Height, Weight
    Health
    Religion
    Address

    Mobile
    Phone
    E-mai

    : Dede.fitriyanto.s
    : male
    : sukabumi, may 17, 1987
    : Indonesia
    : single
    : 165 cm, 55 kg
    : Perfect
    : Moslem
    : Perum ekamas permai blocks. bf3 no.18 RT. 04/05 Dec. pangulah Excl. City North new karawang 41373 kab.
    : 08891509127
    : –
    : mc_core@yahoo.com

    Educational Background

    1993 – 1999
    1999 – 2002
    2002 – 2005

    : sdn negri seven karawang
    : Junior nation-membered ring karawang
    :smk sunan karawang the identity of a mountain

    job experience; of

    work in : PT.TOYOTA MOTORS MANUFACTURING INDONESIA
    period : 2005 s/d 2007
    the status : employee contract
    position : an operator ( essy,welding )

    work in : PT.PINDO DELI PALP AND PAPER MILL
    period : 2007 s/d now
    the status : wholesale
    position : an operator ( mc.core,logsow,rewinder,mekanik )

    so daptar biography this i made genuinely

    cikampek, maret 29 , 2012
    i relevant

    DEDE.FITRIYANTO S

  37. NAS

    nama saya nas , klo boleh tau loker buat collector ada ga ya ????
    saya masih bekerja di distributor granit , kllo msh ad tolng di kbrin dong ,,, ke no ini 085711319488 thanks ya

  38. Anonymous

    nama saya romli..S1manajemen,,universitas Terbuka lulusan 2011…basic dari teknik..
    saya berminat mlamar pkerjaan d indocement..
    tlp.08561727985

  39. saya andi tamatan smk listrik..saya minat di indocement
    085364419196

  40. saya lulusan SMK IT tahun 2007…apakah masih ada kesempatan untuk bergabung……???

  41. Anonymous

    TRI JUTONO
    NAMA :TRI JUTONO
    SAYA LULUSAN SMK PGRI 2 PALIMANAN
    ALAMAT : DESA BULAK RT/RW :02/02 KECAMATAN ARJAWINANGUN KAB CIREBON
    JURUSAN TEKNIK MESIN
    NO KTP : 32092417080920006
    KODE POS : 56162
    NO TLP: 089601531378

  42. oni asroni

    kpan ada lowongan kerja bwat smk sdrajat?

    klw ada loker hub nmr ini 08996326440
    sya brharap bnget kpda bpak/ibu personalia

  43. Anonymous

    nama ;muhamad saefudin
    tempat tanggal lahir ;cirebon,04 januari 1991
    alamat ;ds.kejuden rt002/04 kec.depok kab.cirebon 45115
    no.hp ;087788976292

    >pengalaman kerja
    pt.chemco nusantara indonesia cikarang dri tgl 07 september 2010 s/d 17 februari 2012

  44. Anonymous

    saya pengen ikut bergabung di pt.indocement
    nama : iwan kuswandi
    tmpt tgl lahir : sukabumi 1983
    alamat : jl.proklamasi baros sukabumi rt 03 rw 02
    no.hp : 085659515130
    pengalaman kerja : kolektor di Pt.NSS sukabumi

  45. Anonymous

    saya ingin bergabung di pt.indocement tiga roda cirebon
    nama :hendriyanto
    tmpat lahir :cirebon 1975
    alamat :jln.prabu kian santang>sukadana.ciledug
    email:hendryyanto238@yahoo.com
    no hp :082118978637
    pengalamn kerja :team leader dan operator forklif.

  46. CURRICULUM VITAE

    Name : Irvan
    Place / Date of brith : Jakarta 04 Oktober 1980
    Religion : Islam.
    National : Indonesia.
    Marital status : Married
    Address : Jl. P, Flores 2 no.80 Rt 02/10 Kel.Aren Jaya
    Kec. Bekasi – Bekasi- Timur
    Handphone : 081252361430 / 08567829798
    Email : irvancobain18@yahoo.com
    Education : Vocational School

    WORK EXPERIENCE
    • PT. Indo Tehnotama Puspanusa, Bagian Staff Operasional
    Masa kerja : Dari Tanggal 21 Agustus 2002 s/d 21 September 2005
    • PT. Catur Putra Jaya Daeler Motor Honda Bekasi, bagian Koordinator Marketing
    Masa kerja : Dari Tahun 2006 s/d tahun 2008
    • PT. Home Center Indonesia / Informa Banjarmasin Kalimantan, bagian SPV Store
    Masa kerja : Dari Tanggal 11 mei 2009 s/d 04 September 2009 ( RESIGN )
    • PT. Swabina Gatra ( SEMEN GRESIK GROUP ) Ciwandan Cilegon, bagian Pelaksana
    Masa kerja : Dari Tanggal 1 Januari 2010 s/d Tanggal 31 Desember 2011
    Demikian Curriculum Vitae saya buat dengan sebenar – benarnya, agar bisa dipergunakan sebagaimana mestinya.

  47. ada lowongan untuk operator wheel loadernya g’?

  48. Gmna sih sistim krja di pt tiga roda..
    Saya penasaran dgn pt tiga roda..
    Tolong di kasih responnya…
    God luck

  49. Anonymous

    saya mau kerja nh nr aku 02199846226

  50. saya mau kerja nh nr aku 02199846226

  51. Anonymous

    Sayah lulusan stm mesin,usia 40th sekarang sy bekerja di perusaha an yg bergerak di bidang pembuatan alat pengecoran beton.seperti batching plant,silo. gentong mixer, compeyor,tanki timbangan cemen, timbangan air,sekru dll. sy bekerja sekitar 6th, dan di bantu tim sy 8 orang. sy memiliki kemauan keras untuk maju dan memajukan perusahaan, berha rap mudah mudahan perusahan bp mem butuhkan keriteria seperti saya.terima kasih.hub sy 08787 6899223 N.najmudin

  52. Anonymous

    Nama : Mahendra Agung Wijaya
    Tempat tanggal lahir : Magetan.14 juli1990
    Pendidikan terakhir : SMK n 1 Kartoharjo
    Alamat sekarang : perum.papan indah blok i5 no 5 rt.07 rw.19 ds.mangun jaya kc. tambun selatan kb.bekasi
    No telephone : 082123617014
    email :mahendraagungwijaya@rocketmail.com

  53. Anonymous

    Nama : Bentar Andika
    Ttg : Cianjur, 08 juni 1990
    Pendidikan Terakhir : S1
    alamt asekarang : Balegede Kp. Pasir baru Rt. 02 Rw.07 Ds. Balegede Kec. Naringgul
    No Hp : 087872540620
    email: bentar.andika@gmail.com

  54. usman

    Nama : Usman Nawawi
    ttg : 10 Maret 1990
    Pendidikan Terahir : SMK
    alamat : desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon Rt. 09, Rw 03
    No Hp : 087729199770

  55. Anonymous

    Complete name : Yosep Gunawan
    Age : 30 th years old
    Education : Stmik Tasikmalaya 2010, Computer accounting
    Pressent Addrees: Kp.Dukuh 2 rt.05/01 Kel.Sadawarna Kec.Cibogo Kab.Subang jabar
    Email : y053p_82@yahoo.com
    if there is an opportunity please call me at email and tlp: 081909564525

  56. jijen

    bln skrg da lowongn gk. . ?!

  57. Galih anugrah

    Saya scafolder di PT.TRUBA JAYA ENGINEERING, SKILL 1. Hub. 085795222119

  58. Saya scafolder di PT.TRUBA JAYA ENGINEERING, SKILL 1. Hub. 085795222119

  59. Pernah bekerja di PT.TRUBA JAYA ENGINEERING , SCAFOLDER SKIL 1. Hub. 085795222119

  60. kepada yth hrd.pt nsk
    dengan ini saya melamar pekerja’an untuk posisi salesman karawang tolong hubungi saya d no hp.085215919921 atas perhatian ny saya ucapkan terimakasih.

  61. kepada yth hrd PT indosement
    dengan ini saya akan melamar kerja dibapak/ibu mhn hub 085876875291




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 215 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: