29 Posisi di BANK NUSANTARA PARAHYANGAN (BANK BNP) (close: 24 Jan 2009)

bank_bnp

LOWONGAN BANK BNP Juli Agustus 2011 bisa dilihat disini



  1. her

    bisa via email gak

  2. alee

    saya sangat berminat sekali,tapi saya baru dapat ijasah S1 bulan maret,bisa gak klo ijasahny nyusul? thanks
    ni no.hp saya 081392855559
    saya mhn infrmasinya lebih lanjut..

  3. @ her:
    maksudnya lamaran via email? sepertinya tidak bisa, karena mereka tidak menyertakan alamat emailnya.

    @ alee:
    sdr alee, silahkan dicoba untuk konfirmasi langsung ke divisi SDMnya, karena itu tidak dalam kapasitas K-L.

    Salam Sukses
    K-L

  4. Hengky Hendratno

    Saya Hengky Hendratno, umur 38 th. Saya mempunyai pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang SDM sebagai Manager SDM di perusahaan Manufaktur dan Jasa Transportasi & Oil and Gas. Apakah ada informasi lowongan pekerjan di BNP untuk Posisi seperti saya.

    Terima kasih

  5. Hengky Hendratno

    Hengky Hendratno is working at PT. Pelita Cengkareng Paper as HRD & GA Manager since November 2009. Mr. Ando (Presdir of Bank BNP) formerly is my boss when I have worked at PT. Daiwa Lippo Finance. Good luck for Mr. Ritsuo Ando.

  6. iman

    Dear KL

    apa ada info lagi mengenai lowongan di BNP bandung. karena posisi saya sekarang di bandung.

    Mohon informasinya.

    Terima kasih.

    Iman

  7. ROBERTUS FERIAL PRASETYASENA

    posisi marketing klo msh ada,thx

  8. Ria FL

    Mohon info apa ada lowongan untuk posisi Teller / Customer Service di BNP bandung.

    Terima kasih,

    Ria

  9. Salam….Saya Wahyu domisili di Subang Kalau mau melamar ke UNIT terdekat bisa lewat mana?

  10. DEDE SUHARDI

    saya berminat melamar kerja

  11. ahmad

    gmn cranya bwt ngelamar d bnp?
    ahmad..085624153224
    ahmad_azah@yahoo.com

  12. hermawan

    Dear KL

    apa ada info lagi mengenai lowongan di BNP Subang. karena posisi saya sekarang di Subang.

    Mohon informasinya.

    Terima kasih.

    Hermawan

  13. GILANG ERLANGGA

    NO COMENT




Tinggalkan Balasan

