Lowongan di PT Bank Mega Tbk BANDAR LAMPUNG (close: 31 Jan 2009)

mega-bank-logo-d_v1PT. Bank Mega Tbk, salah satu bank terkemuka di Indonesia, dalam rangka pengembangan usaha dan pemberdayaan organisasi, mengundang professional yang menyukai tantangan untuk mendapatkan penghasilan tak terbatas sebagai:

  1. FUNDING OFFICER (FO)
  2. – Memiliki jaringan dan relasi yang luas untuk produk funding
    – Penampilan menarik dan memiliki wawasan bisnis yang luas

  3. CREDIT CARD OFFICER (CCO)
  4. – Pengalaman dalam memasarkan kartu kredit
    – Memiliki customer base dan relasi yang luas

  5. CREDIT CARD OFFICER SUPPORT (CCO SUPPORT)
  6. – Pengalaman dalam memasarkan kartu kredit
    – Memiliki customer base dan relasi yang luas
    – Ramah, berpenampilan menarik
    – Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

  7. TREASURY OFFICER (TO)
  8. – Penampilan menarik
    – Memiliki jiwa marketing
    – Mampu berbahasa Inggris
    – Menguasai produk treasury yang diperdagangkan di pasar

  9. COLLECTOR CREDIT CARD (COCC)
  10. – Dapat bekerja dengan target, tantangan dan tekanan
    – Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    – Pengalaman sebagai kolektor credit card, leasing atau sejenisnya

  11. COMMERCIAL ACCOUNT OFFICER (AO COMMERCIAL)
  12. – Penampilan menarik
    – Memiliki jaringan dan relasi yang luas
    – Pengalaman dalam menangani dan menjual produk kredit komersial
    – Memiliki wawasan&analisa yang baik mengenai dunia industri&bisnis

  13. CONSUMER ACCOUNT OFFICER (AO CONSUMER)
  14. – Penampilan menarik
    – Memiliki jaringan dan relasi yang luas
    – Pengalaman dalam menangani dan menjual produk kredit konsumer
    – Memiliki wawasan&analisa yang baik mengenai dunia industri&bisnis

  15. DEPUTY FUNDING & CREDIT CARD (D.F)
  16. – Memiliki jaringan& relasi yang luas untuk produk funding
    – Memiliki wawasan bisnis yang luas
    – Memiliki kemampuan manajerial skill yang kuat
    – Dapat bekerja dengan target, tantangan dan tekanan.

  • Ditempatkan di Cabang Malahayati (LP-LM) & Capem Kartini (LP-KA)Bandar Lampung (No. 1,2,3,5,6,7)
  • Ditempatkan di Cabang Malahayati (LP-LM) (No.4,8)

Persyaratan Umum:

  • Pendidikan min. D3 (No. 1,2,3,4,5), min S1 (No. 6,7,8)
  • Pria/wanita (No. 1,2,3,4,6,7,8)
  • Pria (No. 5)
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Memiliki motivasi yang kuat dibidang penjualan
  • Bersedia bekerja dalam tekanan dengan sistem target
  • Memiliki pengalaman di bidang perbankan
  • Diutamakan yang sudah berpengalaman
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang persuasif dan negosiasi yang baik

Kirimkan lamaran, CV, Foto berwarna 4×6, Ijazah & Transkrip nilai dengan mencantumkan kode posisi di sudut kiri atas amplop ke alamat:

PT. BANK MEGA Tbk CABANG LAMPUNG (LP-LM)
Jl. Laksamana Malahayati No. 24 Bandar Lampung
Phone. 0721-474668 (Hunting), Fax. 0721-474670
__________________________________________
PT. BANK MEGA Tbk KCP LAMPUNG KARTINI (LP-KA)
Jl. Kartini Blok B I No. 25 Tanjungkarang Pusat Bandar Lampung
Phone. 0721-242468 (Hunting), Fax. 0721-242471

Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk wawancara


  1. saya lulusan sma ipa,ada nggak lowongan buat saya di bank mega??
    terima kasih atas jawabannya..

  2. nana

    nama saya Nana..saya lulusan S1 sistem Informasi (komputer).
    saya ingin bertanya apakah di Bank Mega ada lowongan sebagai Staf Admininistrasi..
    terimakasih.

  3. @nana:
    coba aja lihat lowongan di bank mega syariah, sepertinya ada formasi untuk jurusan Anda. Terimakasih telah datang kesini.

    Semoga sukses
    KL

  4. @denie:
    untuk lulusan SMU IPA sepertinya masih belum tersedia, tapi mungkin nanti ada kesempatan lain.

    Terimakasih telah datang di Kolom Lowongan

    Semoga sukses
    KL

  5. asih

    sy masukin lamaran ke bank mega tp belum ada panggilan,kira2 udah mulai seleksi belum ya,.. apa sy blm memenuhi syarat.tq u jawabanya

  6. @asih:
    Untuk posting yang ini, posisi yang dibutuhkan hanya di Bandar Lampung,

    Dan pada posting yang hampir bersamaan, bank mega syariah juga membuka lowongan untuk diseluruh indonesia, tapi masa berlakunya tidak tercantum.

    dan pasti akan kalau proses pemberkasan mereka selesai dan apabila kualifikasinya memenuhi yang mereka minta, pasti akan diinfokan lebih lanjut lagi deh, so tidak usah khawatir.

    Semoga Sukses
    KL

  7. fairus zaldi

    nama saya fairus zaldi lulusan s1 teknik industri 2008 apakah masih ada lowongan pekerjaan buat saya.
    trima kasih

  8. Bank Mega yang terhormat…
    saya ingin bertanya.
    kapan psikotes dilaksanakan, karena sebelumnya saya telah mengikuti tes wawancara pada tanggal 02 April 2009.
    Atas jawabannya saya ucapkan terima kasih.

  9. Demmy Febriani

    saya pny pengalaman kerja di BRI selama 6 thn dan selalu mendapatkan nilai kinerja sgt baik dan baik tiap thn. saya resign dr BRI bln des 08 krn menikah dengan sesama pekerja BRI. sbg rekomendasi pekerjaan saya di BRI adalah melayani nsbh simpanan & pinjaman, memeriksa kelengkapan adm simpanan dan pinjaman, melakukan verifikasi pembukuan harian, bertanggung jawab atas keakuratan LBU dan SID tiap bulannya. adakah lowongan kerja utk saya. saya bersedia ditempatkan di palembang, tj karang dan sekitarnya. tks.

  10. indah

    nama saya indah,,saya lulusan S1 EKONOMI MANAJEMEN (PEMASARAN).
    Saya ingin bertanya apakah di BANK MEGA ada lowongan sebagai staf Administrasi…..
    Terima kasih.

  11. pak,,,saya lulusan D1 KA,,,wajah cantik,menarik,,,,,,dan saya jamin ,,saya bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas perusahan anda,,,,,gimana kalau bapak menerima saya sebagai karyawati bapak. Mohon di pertimbangkan ,,,,terima kasih

  12. kristiana yulianti

    Saya lulusan D1 Komputer akuntansi dengan IPK 3,95 dan saya sedang melanjutkan D3 Komputer Akuntansi..Saya mempunyai pengalaman sebgai kasir selama 2 tahun di beberapa perusahan dan administrasi 1 tahun..adakah lowongan buat saya untuk bagian teller, atau administrasi..Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  13. mufidah

    saya lulusan sma ips di jakarta .. sebelumnya saya mempunyai pengalaman bekerja di bidang forex atau index saham di jakarta..apakah ada untuk lowongan di bank mega..?

    telp : 0721.9377.165
    sebelumnya terima kasih…

  14. iwan hafizon

    saya ingin bertanya
    apabila saya memenuhi syarat dalam berkas berarti
    saya langsung mengikuti tes wawancara?
    dan apakah sebelumnya tidak ada tes?

  15. andi

    Apakah bisa mengirim lowongan via email? klo bisa, boleh minta alamat Emailnya. trims

  16. ira rahayu

    nama saya ira rahayu saya lulusan D3 komputerisasi akutansi dengan ipk saya 3.02 saya akan berkerja kersa klo bapak/ibu pimpinan masi ada lowongan saya akan memberikan berkas lamaran saya ke PT BANK MEGA ni no telpon saya 085789163177

  17. katanya ada recuitment pembukaan lowongan kerja besar2an ya di area lampung khususnya bank mega bndr lampung tgl 6 di universitas malhayati benar tidak

  18. jelita: iya gw denger2 gt, tapi kok gk ada ya g cari kbr’y di situs mnpun… ūüė¶

  19. jelita gituh

    hari ni pendaftran bank mega mw daftar pi kymna kmputer

  20. hernawati

    saya lulusan d3 akuntnsi perpajakan tapi blom ada pengalaman bekerja ,,tahun ini saya lulus,saya berniat bekerja dibank MEGA,apalgi prsyratan saya memenuhi,,tolong comfr…trmksh

  21. Anonim

    apakah ada lowongan untuk lulusan smu?

  22. Anonim

    Sore, nama saya Lili Ariani, lulusan D3 ekonomi perbankan unila.
    angkatan 2001, dengan Indeks Prestasi : 3,11
    Status : sudah menikah
    saya sudah bekerja di beberapa perusahaan baik di lampung ataupun diluar lampung sebagai staff administrasi.
    baik kontrak maupun tidak.
    Bisa bekerja individu maupun team,mau belajar sesuatu yg baru.
    Tidak memasang atau menuntut gaji tinggi, asal bisa bekerja itu sudah cukup.
    Apakah ada lowongan pekerjaan buat saya…?
    Mohon dipertimbangkan.
    Untuk waktunya saya ucapkan terima kasih.

  23. Anonim

    Maaf,menyusul..
    email saya : arianilili@ymail.com

  24. Anonim

    atas nama lili ariani
    email arianilili@ymail.com
    Thanks

  25. Dewi

    Sya tertarik untk menjadi candidat perusahan bpk/ibu pimpin

  26. Anonim

    saya sudah bekerja di Bank Mega cabang tuban jatim, bisa kah saya pindah/melamar ksana? surono




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: