Lowongan Hotel Grand Anugerah BANDAR LAMPUNG (close: 22 Jan 2009)

GRAND ANUGERAH HOTELS

We are looking for a professional with Following are the requirements:

  1. MARKETING
  2. SECRETARY
  3. FOR RECEPTION

Qualifications:

  • Female (1,2), Male (3)
  • Max. 25 years old
  • Hotel or tourism academy educational background is preferred
  • Have experienced in same position min 1 year
  • Fluently spoken and written in english
  • well grooming

Should you meet all of the qualifications above, please send your resumes and recent photographs, not later than Jan 22, 2009 to:

HRD MANAGER
GRAND ANUGERAH HOTEL
Jl. Raden Intan No. 132
Bandar Lampung

  1. citra

    saya citra lulusan ilmu komunikasi 2009, masih ada lowongan apa sudah close? thanks a lot..

  2. hilal lasni

    masih ada kah lowongan di hotel ini. saya hilal lasni lulusan dari GRAHA WISATA SCHOOL di padang angkatan 2008-2009. tQ

  3. lina meliyanti

    masihkah ada lowongan? saya lulasan the bandung school 2007.

  4. mufidah

    saya lulusan sma ips di jakarta..

    apakah bisa saya melamar untuk marketing..??

    sebelumnya saya pernah bekerja sbg marketing di salah satu perusahaan di jakarta di bidang perdagangan index saham atau forex..

    jika bisa melamar..

    mohon hubungi saya atau email saya

    telp. 0721.9377.165
    email. fida_moka@yahoo.com

    terima kasih sebelumnya

  5. ira rahayu

    masi ada lowongniasi eg di sana sy luusan D3 komputerisasi akutansi klo masi ada tolong hubungi saya ke no 085789163177

  6. apakah ada lowongan untuk d3 bahasa inggrissaya lulusa d3 bhsa inggris tolong konfirmasikan infonya kepada saya

  7. deden

    saya berusia 26 th,tp saya prnah bkerja sbagai waiters selama 1,6 tahun,,dan pernah bekerja sebagai sales marketing di dealer motor,,,saya berminat,,,deden 08984262150

  8. paripo

    Ripo….

    saya lulusan D III Gizi 2011,berusia 24 tahun.domisili Bandar lampung,,jika ada lowongan untuk ahli Gizi .,,saya sangat berminat untuk mengajukan lamaran,

    cp . 08197978969

  9. Anonim

    saya lulusan dari Trisakti Pariwisata Jakarta, dan terakhir pengalaman saya sari Grand Angkasa International Medan
    apa masih ada lowongan untuk saya..?
    contack number 0821-6074-3614
    Domisili B.Lampung

  10. andri pramudia

    saya andri pramudia lulusan dri smk widya yahya thn 2011
    pengalamn 3bulan dalfamart
    apa msih ada lwongan untuk sya
    saya mohon kabijaksanaan bapk/ibu pimpinan
    no tlp 089631001284
    almt saya : depan polsek gedong tataan kab pesawaran




Tinggalkan Balasan

