Project Infrastruktur di Lampung (28 Jan – 05 Feb 2009)

Posting ini akan masuk kedalam halaman KOLOM PENGUSAHA, yang khusus berisi informasi fresh seputar project, wirausaha, dan freelancer. Buat Anda pengusaha kontraktor dan freelancer mungkin berminat dengan informasi lelang pekerjaan di Lampung sebagai berikut:

PENGUMUMAN

PELELANGAN PROGRAM P2DTK BIDANG INFRASTRUKTUR

DINAS PEKERJAAN UMUM KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Nomor: 01/PAN-PEL/P2DTK-LU/I/2009

 

Unit pelaksanaan kegiatanDinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lampung Utara mengadakan lelang pengadaan barang/jasa secara pascakualifikasi untuk paket sebagai berikut: 

No

Kegiatan

Lokasi

Biaya Fisik

1

Pengerasan jalan dengan Onderlaag

Kec. Abung Semuli

Rp 345.900.000

2

Pengerasan jalan dengan Onderlaag

Kec. Kotabumi Selatan

343.250.000

3

Pengerasan jalan dengan Onderlaag

Kec. Abung Tengah

320.120.000

4

Pengerasan jalan dengan Onderlaag

Kec Abung Selatan

205.230.000

5

Pengaspalan jalan

Kec.Abung Tinggi

339.100.000

6

Pembangunan Posyandu 4 Desa

Kec.Sungkai Barat

348.000.000

7

Perkerasan jalan

Kec.Blambangan Pagar

345.154.000

8

Pengerasan jalan dengan Onderlaag

Kec.Kotabumi Utara

310.940.000

9

Pengerasan dan Pengaspalan jalan

Kec.Abung Kunang

223.280.000

10

Perkerasan jalan

Kec.Abung Pekurun

316.330.000

11

Pengerasan jalan dengan Onderlaag

Kec.Sungkai Tengah

334.890.000

12

Pengerasan jalan dengan Onderlaag

Kec.Bukit Kemuning

272.820.000

13

Pengerasan jalan dengan Onderlaag

Kec. Abung Barat

384.360.000

Dengan klasifikasi Bidang Sipil Sub bidang : Jalan Raya, Jalan Lingkungan, Jembatan, Bidang Arsitektur, dan Sub Bidang : Bangunan-bangunan Non Perumahan Lainnya.

 

Kepada rekan yang berminat, agar mengikuti Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen pada :

Tempat           : Sekretariat Panitia Pengadaan Barang/Jasa

                          Dinas Pekerjaan Umum

  Kab. Lampung Utara

Hari/Tanggal  : Kamis, 29 Januari s/d 05 Februari 2009

Pukul               : 08.30 s/d 12.00 WIB

 

Persyaratan Pendaftaran dengan membawa Dokumen sebagai berikut:

  1. Pendaftaran dilakukan oleh Direktur /Wakil Direktur Perusahaan atau Pengurus lain yang namanya tercantum dalam Akte Pendirian Perusahaan atau perubahannya dengan Surat Kuasa bermaterai Rp 6.000 dan menunjukkan Identitas diri.
  2. Menandatangani Pakta Integritas dan menunjukkan dokumen asli serta menyerahkan fotokopi dokumen antara lain : Akte Pendirian dan perubahannya, SBU, SIUP/SIUJK, NPWP, TDP, TDR, Dukungan/Rekening BankTanda lunas pajak, Daftar susunan pemilik modal,Daftar susunan pengurus perusahaan, Daftar pengalaman pekerjaan, SKA/SKT, Dukungan peralatan, Surat pernyataan minat, Surat pernyataan bukan PNS/ABRI/TNI/POLRI, Surat pernyatan kebenaran dokumen, Menandatangani fakta integritas.
  3. Menunjukkan Surat Keterangan Domisili Perusahaan. 

Hal-hal lain yang berkaitan dengan persyaratan dapat dilihat pada papan pengumuman di Sekretariat Pengadaan Barang/Jasa.

 

Kotabumi, 28 Januari 2009

PANITIA




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: