Lowongan Kerja SMU/D1/D3/S1 di PT Tulus Adjie Perkasa Lampung (close 14 Feb 2009)

Dibutuhkan mendesak beberapa professional muda yang dinamis, mandiri dan menyukai tantangan untuk ditempatkan dibeberapa posisi :

1. Staff Accounting (Kode : ACC)
Persyaratan :
•Pria / Wanita, usia 21 – 35 tahun
•Pendidikan minimal D3 Akuntansi
•Diutamakan yang berpengalaman di bidangnya min. 1 tahun
•Teliti, jujur, dan bertanggung jawab
2. Staff Administrasi (Kode : ADM)
Persyaratan :
•Wanita, single usia 21 – 27 tahun
•Berpenampilan menarik dan memiliki wawasan yang luas
•Pendidikan SMA / D1 / D3 / S1
•Diutamakan yang berpengalaman di bidangnya minimal 1 tahun
•Teliti, jujur dan ulet
•Siap ditempatkan dimanapun di areal perusahaan

3. Krani Gudang (Kode : KG)
Persyaratan :
•Pria, usia 22 – 35 tahun
•Pendidikan minimal D1 semua jurusan
•Mampu mengendarai kendaraan roda empat
•Domisili di Bandarlampung
•Mempunyai kemampuan leadership dan menyukai tantangan
•Mampu bekerja di bawah tekanan dan bertanggung jawab
•Diutamakan yang berpengalaman di bidangnya minimal 1 tahun

Kirimkan lamaran dan CV Anda dengan menyertakan pas photo terbaru, lamaran paling lambat tanggal 14 Februari 2009. Cantumkan kode posisi di kanan atas berkas lamaran Anda, ke alamat :

PT Tulus Adjie Perkasa
Jl. Yos Sudarso No. 88 A 6 – 7
Teluk Betung, Bandarlampung 35225

Atau

Kirimkan CV Anda dengan menyertakan pas photo terbaru via email ke : personell_tap@yahoo.co.id (File tidak lebih dari 300 KB).

  1. YTH
    PT Tulus Adjie Perkasa

    Asalam..
    apabila ada lowongan tebaru lagi di PT Tulus Ajie Perkasa….
    tolong ada pemberitahuan……
    dan kirim ke e-mail saya; andy.nasution@yahoo.com
    saya lulusan S1 Sistem informasi…
    saya siap di tempatkan dimanapun

  2. yusuf arifin

    kalau ada lowongan kerja terbaru untuk SMU di TULUS ADJIE PERKASA, tolong diberitahu ya
    tks.
    note: ke alamat yusufarifin@rocketmail.com
    atau no telp. 0819 2990 8755

  3. syarif umar

    askum…
    jika ada lagi lowongan tebaru di PT Tulus Ajie Perkasa….untuk lulusan S1 manajemen di YAI upi
    saya berkenan ditempatkan dimanapun
    harap hub saya di ifa_goddess@yahoo.com
    atau tlp saya di : 085692223623 / 021 992652626

    terimakasih

    syarif umar

  4. ely hermawati

    Kepada Yth,
    HRD,Manager
    PT Tulus Adjie Perkasa
    Jl. Yos Sudarso No. 88 A 6 – 7
    Teluk Betung, Bandarlampung 35225
    hal:Lamaran sebagai Staff Administrasi (Kode ADM)
    Dengan hormat,
    Data singkat saya, seperti berikut ini.
    Nama : Ely hermawati
    Tempat & tgl. lahir : Rejosari,14 september 1979
    Pendidikan Akhir : D1 Management Pemasaran Di Ipwikom jasindo Yogyakarta
    Alamat : PTP Nusantara VII Rjosari Natar Lam-Sel
    Telepon, HP : 0813-17325532
    Status Perkawin : Menikah

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, juga internet

    Saya pernah bekerja sebagai Administrasi di PT.ANSER RAYA Indonesia selama satu tahun .
    Saat ini saya bekerja sebagai Customer service Leader PT Cipta Multi usaha Perkasa (NOKIA) Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat saya,

    Ely Hermawati

  5. Saya Febriyansyah,20 domisili Bandar Lampung
    tlp:081927853753 / 085769623880
    ingin melamar sebagai di Perusahaan Bapak/Ibu Pimpin,saya memiliki kendaraan pribadi, sim A dan sim C saya ada kiranya bisa tidak saya melamar di perusahaan yg bapak/ ibu pimpin. terima kasih.
    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat saya,

    Febriyansyah

  6. ayu rahmawati

    Ass.
    Bpk/Ibu HRD yang terhormat bila ada lowongan pekerjaan lagi tolong kami dikabari. Bisa diberitahu melalui email starlight_momy@yahoo.com
    Terima kasih
    Wass.

  7. thank’s infonya

  8. maaf saya jelita saya lulusan d3 bhasa inggis apakah saya bisa diterima dan bagaimana jika belum berpengalaman di bidang ini

  9. rudi erlangga

    buat pak wasis mohon lamaran sy utk di proses, sy membutuh kan pekerjaan keluarga sy sangat berharap dlm waktu dekat bisa dapat kerjaan. atas perhatian nya sy ucap kan trimakasih.

  10. assalamualaikum,,,pak,saya peserta tes wawancara pada tgl 07 feb 2012 ats nama rahmat wahyudi..saya sangat menunggu kabar hasil dari tes tersebut..demikian atas kerja samanya saya ucapkan terima kasih…..wassalamualaikum..wr.wb..

  11. Andriansyah
    assalamulaikum Pak Wasis,Ni saya andriansyah,saya masi ingin kerja Pt Tulus Adjie Perkasa,kapan Saya Bisa Melamar Lagi.No Hp Saya 081313471717




Tinggalkan Balasan

