Lowongan Kerja S1 Sosial di PT PPA Consultans (close: 16 Feb 2009)

ppaKami, PT. PPA Consultants, Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa konsultansi Manajemen Proyek.

1. Liaison Officer (LO)
2. Staff Teknis (ST)
3. Asisisten Tenaga Ahli (ATA)
4. Staff Accounting (AC)

1. Staf Liaison Officer (LO)

  • S1 Ilmu Sosial
  • Lulusan PTN / PTS (reputable/university), min IPK 2,75
  • Memiliki kemampuan dalam berbahasa Asing/ Inggris
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi secara baik dan lancar
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer
  • Domisili di wilayah Jabodetabek

2. Staff Teknis (ST)

  • S1 Semua Jurusan
  • Lulusan PTN/PTS berakreditasi A, min IPK 2,75
  • Memiliki kemampuan dalam berbahasa Inggris
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi secara baik dan lancar
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer dan Administrasi
  • Domisili di wilayah Jabodetabek

3. Asisten Tenaga Ahli (ATA)

  • S1 Jurusan Sosial Ekonomi
  • Lulusan PTN/PTS berakreditasi A, min IPK 2.75
  • Diutamakan memiliki pengalaman dibidang administrasi Proyek
  • Lebih di utamakan Wanita
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi secara baik dan lancar
  • Domisili di wilayah Jabodetabek

4. Staff Accounting (AC)

  • S1 Akuntansi
  • Lulusan PTN/PTS berakreditasi A, min IPK 2.75
  • Diutamakan Laki-laki
  • Memiliki Kemampuan adminstrasi Keuangan
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer (min.Exel)
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi secara baik dan lancar
  • Domisili di wilayah Jabodetabek

Lamaran dilengkapi dengan :

  1. Curriculum Vitae
  2. Foto kopi dan transkrip nilai (surat referensi & sertifikat keahlian lainnya yang mendukung)
  3. Fas foto terbaru ukuran 4 X 6 (1 lembar)
  4. Foto kopi KTP yang masih berlaku
  5. Menuliskan kode Lamaran.

Lamaran kami terima paling lambat Tgl 16 Februari 2009 via email ke denok@ppa.co.id
PT. PPA Consultant
Jln. Tebet Timur Raya No. 56-57, Jakarta Selatan
No. Telp. : (021) 8305856-57

Iklan

  1. Malang, 10 Februari 2009

    Perihal : Permohonan Kerja
    Kepada: Yth. HRD Department
    PT. PPA Consultants
    di tempat

    Dengan Hormat, dengan datangnya surat ini saya yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama : Febri Cipto Hadi, SE
    Tempat / tanggal lahir : Probolinggo/ 06 Februari 1987
    Alamat : Jln Cempaka No 07 RT03/RW03 Probolinggo (67219)
    Pendidikan terakhir : S1 Manajemen
    Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang
    Bersama ini saya lampirkan surat permohonan atau lamaran pekerjaan kepada Pimpinan HRD Department untuk dapat diterima sebagai Staff Teknis (ST) yang Bapak/Ibu kelola.
    Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
    1.Nilai IPK 3.16 Lulusan S1 manajemen Fakultas ekonomi Universitas Negeri Malang
    2.Kemampuan: Mampu mengoprasikan instalasi windows XP2, Mampu mengoprasikan Microsoft office, Mampu mengoprasikan dalam bidang Internet
    3.Persiapan Kerja: Motivasi tinggi dan kerja keras

    Demikian permohonan ini saya buat. Dengan harapan besar Bapak / Ibu menghubungi saya di no 085692400300 atau (0341)9549220 untuk mengetahui lebih lanjut kualifikasi saya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

    Yang bertanda tangan
    Dibawah ini:

    (Febri Cipto Hadi, SE)

  2. Rinrin Marlia Azhary

    No : Istimewa Ciputat, 10 Februari 2009
    Lam : 2 (dua) lembar
    Hal : Permohonan melamar pekerjaan

    Kepada Yth:
    HRD Department
    PT. PPA Consultants
    Di
    Tempat

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari internet, bahwa perusahaan yang bapak/ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi Staff Teknis (ST), maka saya bermaksud mengajukan lamaran untuk mengisi pekerjaan sesuai dengan lowongan yang ditawarkan.
    Saya seorang perempuan berjilbab berusia 22 tahun, berbadan sehat,aktifis organisasi, dan saat ini saya baru lulus kuliah jurusan sastra Arab UIN Jakarta.
    Meskipun pengalaman bekerja saya masih minim, berkat ketekunan yang saya miliki saya yakin dapat menjalankan tugas dengan baik dan tanggung jawab.
    Sebagai pertimbangan, bersama surat lamaran ini saya lampirkan daftar riwayat hidup (CV).
    Atas pertimbangan dan kesempatan yang diberikan kepada saya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya

    Rinrin Marlia Azhary

    Curicullum Vitae (CV

    Nama Lengkap : Rinrin Marlia Azhary

    Jenis Kelamin : Perempuan

    Tempat/tgl lahir : Cianjur, 07 Mei 1986

    Alamat AsaL : Jln. Sukasari No.47 Rt 02/14 Cipanas-Cianjur.43253.

    Alamat Sekarang : Jln. Kertamukti Rt 001/08 No.21 Kel. Pisangan Ciputat.
    15419.
    Status : Belum menikah

    No,Telepon : 08567353975

    Pendidikan :

    1. TK Aisyiyah Cipanas tahun 1994-1996
    2. SDN Sukasarana Cipanas tahun 1996-1999
    3. SLTP Muhammadiyah Cipnas- Cianjur tahun 1999-2002
    4. SMA Muhammadiyah Cipanas- Cianjur tahun 2002-2004
    5. UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Jurusan Bahasa dan Sastra Arab tahun 2004- 2009

    Pengalaman Organisasi :
    1. Ketua Ranting Ikatan Remaja Muhammadiyah (IRM) Cipanas tahun 2000-2001
    2. Sekretaris Umum Cabang IRM Pacet- Cianjur tahun 2001-2002
    3. Ketua bidang Keilmuan Gerakan Aksi Pelajar Se- Cipanas (GALAKSI)
    4. Sekretaris Umum Daerah IRM Cianjur tahun 2002-2004
    5. Staff ahli bid. Keilmuan Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan (BEM-J BSA) tahun 2005-2006
    6. Staff ahli bid. Keilmuan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEM-F) tahun 2006 2007
    7. Ketua Komisariat Adab Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) tahun 2006- 2007
    8. Bendahara Umum IMM Cabang Ciputat tahun 2007- 2008
    9. Sekretaris HIMACI (Himpunan Mahasiswa Cianjur) Cab. Ciputat tahun 2008- sekarang

    Pengalaman Lain:
    1. Peserta Terbaik Pelatihan Management Organisasi IMM Ciputat
    2. Alumni School Of Thought IMM Ciputat
    3. Koordinator Mizan Expo 2008 bekerjasama dengan IMM Ciputat
    4. Stand Guide Bazar buku Mizan Expo 2008 bekerjasama dengan IMM Ciputat
    5. Terlibat dalam kepanitiaan berbagai acara
    Kualifikasi diri:

    1. Terbiasa dengan Administrasi
    2. Kemampuan bahasa: Indonesia (lisan dan tulisan) Arab&English (pasif)
    3. Solid, tangging jawab.,komunikatif, dapat bekerja dalam tim maupun independent, mampu presentasi dan memimpin rapat.
    4. Menyukai Jurnalistik
    5. Mampu menggunakan program komputer MS Word, Excel, internet

    Aktifitas sekarang:
    Terlibat dalam berbagai kepanitiaan dan instruktur pelatihan.
    Mengajar privat bahasa Arab

  3. @Rinrin marlia azhary:
    untuk apply posisi dan mengirim lamaran, sebaiknya silahkan Anda langsung mengirim ke alamat yang tersedia yaitu:
    denok@ppa.co.id mengingat batas waktu hanya sampai tanggal 16 Feb 2009.

    Semoga Sukses
    KL




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: