Lowongan Kerja MIGAS Mei 2009 di BATAM PT Cahaya Perdana Transalam

JOB VACANCY
PT Cahaya Perdana Transalam
Kami adalah group perusahaan yang bergerak di bidang Trading & Distribusi Migas serta Marine Transportation sedang mencari orang-orang yang memiliki semangat tinggi dan berkualitas untuk bergabung bersama kami.

Training & Development Officer (Trd)
(Batam)

Requirements:
* Pendidikan S1 semua jurusan
* Maksimal usia 33 tahun
* Memiliki pengalaman min 3 tahun dibidang yang sama
* Mempunyai pengalaman dalam Perencanaan dan Pengevaluasian Training HRD
* Memiliki Koneksi yang baik dengan peyelenggara
* Training Eksternal
* Mampu mengoperasikan Komputer

Kirim Lamaran (dengan Kode), Daftar Riwayat Hidup dan pas Photo ke:

Email: hrd@cpt.co.id atau PO BOX. 05 Pelita Batam
PT. PUTRA KELANA MAKMUR
Jl. Budi Kemuliaan No. 3 Batam

Note: * Hanya Kandidat yang Serius & Datang untuk di Interview boleh untuk melamar!


  1. saya winarto telah diwisuda april 2008.basik pendidikan S1 teknik perminyakan UP.45 Yogyakarta. saya berminat sekali untuk masuk seleksi di PT cahaya perdana transalam. tapi saya belum punya pengalaman, apakah saya di ijinkan untuk bisa masuk kwalifikasi?

  2. legia seki yolanda

    nama saya legia seki yolanda]
    saya lulusan teknik mesin s1 Universitas andalas padang april 2009. saya sangat berminat untuk bergabung di PT Cahaya Perdana Transalam. Tapi saya belum mempunyai pengalaman.apakah saya bisa ikut seleksi?? mohon bantuan dan balasanya ya??

  3. Lasro Sitohang

    nama saya Lasro Sitohang]
    saya lulusan konomi Manajemen s1 Universitas St. Thomas Medan. saya sangat berminat untuk bergabung di PT Cahaya Perdana Transalam. saya punya pengalaman di Adm task force di Banjarmasin, KASIE di Palangkaraya dan Staff Administrasi di Batam.saya berharap balasan Bapak untuk selanjutnya. terima kasih.

  4. Nama saya daniel hutauruk
    saya lulusan D3 universitas medan, saya sempat bekerja di PT,Panasonic shikoku elektronic Batam
    Dengan posisi Asisiten suvervisior prodaction.
    saya terterik ingin bekerja sama dengan perusahaan yang bapak/ibu pimpin. saya mengharapkan balasan dari bapa/ibu trima kasih

  5. muammar najmi

    saya lulusan ekonomi islam s1 IAIN JAMBI saya sangat berminat untuk bergabung di PT Cahaya Perdana Transalam. saya belum punya pengalaman.no hp. saya 085266443704 saya berharap balasan Bapak untuk selanjutnya. terima kasih.

  6. Muhammad Farhan

    Saya Muhammad Farhan Fahrurahman..lulusan Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya Malang tahun 2009 (Fresh Graduate) IPK Sangat Memuaskan 3,07. saya berminat bergabung dengan PT Cahaya Perdana Transalam. Saya berorientasi pada prestasi perusahaan, mampu bekerja sama secara tim dan bersedia di pimpin dan memimpin. menharapkan perhatian dan tanggapan untuk menjadi pertimbangan. terima kasih

  7. Eko purnomo

    Saya lulusan D1 komputer aplikasi bisnis export import di Wearnes Malang,pengalman kerja sbgai staff gudang,di pt superfood indonesia mojokerto,sekarang ini masih aktif bkerja di pt rexplast surabaya sebagai quality assurance,meskipun belum berpengalaman sbagai Training
    & Development Officer,tapi saya sanggup bekerja keras dan berdedikasi tinggi pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin,sekian terima kasih.besar harapan saya permohonan ini dapat dijadikan pertimbangan bapak/ibu

  8. saya yulianto prasetio berminat untk bergabung di PT.Cahaya Perdana Transalam dan saya berharap dapat diterima dan mendapat pangilan test.sekarang saya masih nekerja di PT.Daiho batam sebagai Asst.Spvr. Call No ( 081277248651 & 085836068330 )

  9. RANDY ALDIAN, SE

    Nama saya Randy Aldian,SE
    Saya lulusan S1, Ekonomi/Akuntansi,
    Universitas Islam Bandung tahun 2008
    Saya sangat berminat untuk bergabung di PT Cahaya Perdana Transalam. Akan tetapi saya belum mempunyai pengalaman yg formal dalam pekerjaan, pengalaman kerja saya hanya dalam kerja2 part time (Proyek2). No hp saya 081572226161, saya sangat menaruh harapan besar balasan dari Bapak untuk selanjutnya. terima kasih.

  10. saroni

    nama saya saroni.berminat untk bergabung di PT.Cahaya Perdana Transalam dan saya berharap dapat diterima dan mendapat pangilan test. pengalaman saya sebagai welder SMAW dan GTAW ,(combinasi)
    saya sanggup bekerja keras dan berdedikasi tinggi pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin,sekian terima kasih.besar harapan saya permohonan ini dapat dijadikan pertimbangan bapak/ibu.
    namor yg dapat di hubungi :
    081372936867 dan 085765371487




Tinggalkan Balasan

