Lowongan Kerja Lulusan SMU / SMA Sederajat Mei 2009 di CIPUTRA GROUP

http://www.ciputra.com
CIPUTRA GROUP was founded by Ir. Ciputra and his family about 25 years ago. Our core business is property, but we have business activities in media and retail. We have been developing big scale housing complexes, malls, hotels, apartments, golf courses and other property related business. Ciputra Group has 3 go-public companies (Ciputra Development Tbk, Ciputra Surya Tbk. Ciputra Property Tbk) and some non go public companies. Now we aim to expand to all over Indonesia and other countries. We need many young professionals to be part to our dynamic and innovative team.

Customer Service
(Jakarta Raya)

Requirements:
* Wanita, pendidikan min SMA
* Usia maksimal 25 tahun
* Memiliki pengalaman sebagai front liner / customer min 1 tahun
* Bersedia bekerja pada hari sabtu/minggu
* Bersedia ditempatkan di Citra Gran Cibubur
* Diutamakan bagi yang berdomisili di kawasan Cibubur/Jakarta Timur
* Memiliki komunikasi yang baik.

Jika Anda berminat. kirimkan segera berkas lamaran melalui email ke :

hrd@ciputra.com atau sandre_s@yahoo.co.id


  1. azlika

    saya lulusan sma tetapi belum ada pengalaman dan tinggal di bekasi apa saya bisa bekerja???

  2. vivi

    yth…
    saya berniat melamar,tapi domisili saya d tegal..tapi saudara saya banyak d jakarta…apa bs coba melamar?

  3. maaf say BIsa insya Allah jika mampu saya mempunyai saudara di Bekasi dan saya sekarang tinggal di jateng.

  4. nico nirwanto

    saya nico nirwanto
    ulusan sma tahun 2005
    pengalaman properti kurang lebih 2tahunan
    18bulan Si bogor park residence PERUMAHAN
    5 bulan di Greeen Park view APARTEMEN
    Kira2 saya bisa JOIN tidak disana,,,
    apabila berkenan dan ada job bisa reply ke saya :
    nico_prop@Yahoo.com
    or
    Contact Person 0817 0804 017

    thks yah

  5. nico nirwanto

    saya nico nirwanto
    ulusan sma tahun 2005
    pengalaman properti kurang lebih 2tahunan
    tinggal di jakarta timur
    18bulan Si bogor park residence PERUMAHAN
    5 bulan di Greeen Park view APARTEMEN
    Kira2 saya bisa JOIN tidak disana,,,
    apabila berkenan dan ada job bisa reply ke saya :
    nico_prop@Yahoo.com
    or
    Contact Person 0817 0804 017

    thks yah

  6. Nama saya daniel.
    saya lulusan D3 universitas medan. pengalaman kerja saya di PT. Panasonic electronic batam. dengan posisi suverviser prodaction. saya tertarik join pada bapa/ibu. saya tinggal di jakarta selatan terima kasih

  7. Wiradinata sasmita

    saya Wiradinata Sasmita
    lulusan smu al huda tahun 2003
    berdomisili di cengkareng jakarta barat
    pegalaman kerja;
    1. PT HIGH DESERT di BANDUNG 1 tahun
    2.PT SECURINDO PACKATAMA INDONESIA JAKARTA 3 tahun
    Apabila saya memenuhi kriteria pada perusahaan yang Bpk/Ibu pimpin,dan ada kesempatan untuk bisa bergabung bisa reply ke saya;
    iyanbonny@yahoo.co.id
    or
    Contact Person 08388166901
    Terima Kasih

  8. Atik ernawati

    Saya lulusan smu dan ingin sekali melamar pekerjaan pada perusahaan Bapak/Ibu. Saya berharap sekali dapat diterima.

  9. Atik ernawati

    Saya tinggal di jogja tapi banyak saudara saya tinggal di jakarta. Saya lulusan smu 2001 dan saya belum punya pengalaman di bidang properti. Akan tetapi seandainya saya diterima, saya berjanji bekerja keras. Saya pernah kursus bhs inggris dan bisa mengoperasikan komputer baik excel dan ms. Word. Saya dapat bekerja di bawah tekanan. Saya berharap sekali dapat diterima.

  10. andi agung saputra

    saya lulusan thn 2004 dan tinggal di Tangerang. Pengalaman saya 4 tahun di dunia retail (PT.Carrefour Indonesia sebagai Team Leader.Ingin mempunyai pengalaman di bidang property.Mampu mengoperasikan komputer (M.Office, LAN, Internet). mampu bekerja keras baik secara individu maupun secara team.Dan Sebagai tambahan saya pernah ditempatkan sebagai Customer Service PT.Carrefour Indonesia (Cashline).
    Terima Kasih
    085711404090
    02194420574

  11. elva susanti

    saya mengirimkan email beserta Surat Lamaran saya, dan saya harap saya diterima di perusahaan ini. terima kasih.

  12. saya ricky,apakah lowongannya buat perempuan saja?emang buat lelaki gak ada tah!

  13. eka putra

    nama saya eka putra tgl di padang lulusan smu thn 2003..apa bisa saya melamar pak/ buk..dan bergabung untuk bekerja diperusahaan bapak/ibuk? kalau bisa balas ke email saya bapak/ibuk.terima kasih bapak/ibuk

  14. Herman

    saya akan lulus jurusan energi Politeknik Negeri Bandung..
    ingin mencari kerja part time / full time di bidang saya / di luar bidang saya….
    terima kasih
    085722826551

  15. Rudy Setiawan

    saya pernah bekerja sebagai karyawan dibidang kontraktor saya jg pernah kuliah dibidang akuntansi manajemen,saya tinggal di cilegon dan saya da kk dijkt timur .apa saya bisa bekerja

  16. Rudy Setiawan

    no tlp saya yang bisa dihubungi 081398118616
    saya ingin sekali bekerja dan ingin sekali bergabung dgn perusahaan bapak.

  17. call Me

    nama saya Nunung pujiarti
    ingin bergabung bersama Perusahaan bapak/ibu.

    Contack saya di No .085780402825

  18. Anton Yogasvara

    Salam sejahtera bapak/ibu.
    Saya Anton Yogasva,lulusan SMA 61 Jakarta Timur 2009.
    Saya mempunyai pengalaman magang kerja di perusahan sepatu pt.widia kirana kreasi sebagai audit penjualan.
    Saya berminat pada tawaran kerja bapak/ibu tawarkan pada web ini.

    Berikut adalah alamat yang dapat dihubungi
    No.hp : 085697814447
    No.rumah : 021-86610952

    Saya harap bapak/ibu mempertimbangkan saya.
    Atas kebijaksanaan bapak/ibu saya ucapkan terimakasih.

  19. Wahyu fitriyani

    Umur saya 18 th.Saya lulusan smu th 2008 jurusan ipa,saya pernah mengikuti pendidikan&pelatihan kandidat karyawan program 1 th di magistra utama jurusan akuntansi perusahaan dan perpajakan.Saya bisa berbahasa inggris aktif& mengoperasikan komputer tidak asing lagi bagi saya.Saya pernah bekerja sebagai staf administrasi selama 3bulan&customer service di dealer mobil.Tolong apabila ada informasi lowker hub saya lewat e-mail.Thanx..

  20. lolita herningtya sari

    saya belum lulus dari SMA tapi saya ingin sekali bisa bekerja dulu.saya siap ditempatkan dimana saja.bagaimana cara melamar pekerjaan ya??

  21. lolita herningtya sari

    saya mohon supaya saya bisa bekerja ditempat ini.umur saya 18 tahun dan tinggal doi bekasi.
    berikut nama e-mail saya dan no.telp yang dapat anda hubungi.
    e-mail adress:litaa_freemind@yahoo.com
    contact:08561854755 atau 02133088928
    terima kasih

  22. RISA

    Saya berminat melamar di perusahaan ini,sekarang saya sedang bekerja di sebuah sanggar senam di SOLO. Saya sanggup di tempatkan di mana pun asal sesuai kriteria saya.

    Terimakasih

  23. moh solikin

    CURRICULUM VITAE

    Nama lengkap : Moh. Solikin
    Nama panggilan : Solikin
    Tempat / tgl lahir : Semarang, 24 Juli 1989
    Umur : 19 tahun
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Pendidikan terakhir : SMA Negeri 14 Semarang
    Alamat lengkap : Jl. Brotojoyo Timur I/39 Semarang
    No telp : ( 024 ) 33050140

    i. PENDIDIKAN
    1.SD Panggung Kidul 03 Semarang, lulus tahun 2001
    2.SMP Negeri 2 Mranggen Demak, lulus tahun 2004
    3.SMA Negeri 14 Semarang, lulus tahun 2007

    ii. PENGALAMAN KERJA
    1.Operator Warnet in Garasi Net & Café, Semarang
    ( Juli 2007 s.d. Oktober 2007 )
    2.Staff Marketing in LIPPO Credit Card, Semarang
    ( Maret 2008 s.d Desember 2008 )
    3.KDH (Koordinator Divisi Human ) in PT. Nusantara Sakti Group, Semarang
    ( Januari 2009 s.d Mei 2009 )

    Demikian keterangan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  24. saya lulusan LBPP lia D1 sekretaris & PR domisili di mulya asri 2 tangerang, saya tertarik untuk bekerja di CIPUTRA GROUP,berikut nama e-mail saya dan no.telp yang dapat anda hubungi.
    e-mail adress:asrilestari_bintoro@ymail.com
    contact: 021 9579 0033
    terima kasih

  25. ricki setiawan

    sya bersedia sempatkan dimana saja,saya sangat membutuhkan pekerjaan itu.
    saya lulusan smu thn 2008,alamat gunungkidul yogyakarta
    no tlfn:02743321382

  26. ivan alfajri

    nama sanya ivan alfajri dari kota padang umur 19 th
    saya berminat melamar di perusahaan ini
    kemampuan sanya di bidang komputer
    e-mail adress:ivan.alfajri
    contact :081993515245

  27. SAYA SIAP BEKRJA DENGAN BAIK DAN SIAP UNTUK DI TEMPATKAN DIMANA SAJA. SAYA LULUSAN SMA DAN SAYA MEMENUHI PERSYARATAN YANG BAPAK TENTUKAN. MOHON KONFIRMASI KE EMAIL SAYA,APABILA BAPAK BERKENAN UNTUK MEMPEKERJAKAN SAYA. PERSYARATAN YANG LAIN AKAN SEGERA SAYA PENUHI. TERIMAKASIH.

  28. Tomi rusdiyanto

    saya laki2 23 tahun lulusan smk tahun 2005 domisili cipinang melayu jakarta timur,pernah bekerja sbg staff receiving d hypermart jacc ,marketing distribusi buku wilayah jak-sel, spb sentra ponsel nokia, spb acer PRJ 09.
    ingin bergabung dgn perusahaan bpk/ibu. harap hubungi saya
    di no. 083892605053 / arrusdy29@yahoo.co.id
    terima kasih.

  29. cory

    Ass… nama saya Cory Farida
    Dalam pekerjaan, bidang yang paling saya senangi adalah bidang property. Alhamdulillah Saya sudah berpengalaman dalam bidang ini selama dua tahun lebih.
    Pendidikan terakhir saya SMU tapi tidak membatasi saya untuk tahu banyak mengenai bidang property ini.
    saya harap jika ada yang membutuhkan tenaga saya dalam bidang property daerah bandung khususnya adm atau marketing bahkan accountingnya saya siap. silakan hubungi saya di no 022-92361820
    terimakasih.
    Wass

  30. wiesje

    saya lulusan smu thn 2004 agama saya kristern apa bisa saya kerja tapi tdk terlalu jauh dr rmh,saya tgl di cengkareng
    nmr saya 021-99293165

  31. dimas perdiana

    nama saya dimas umur 20 tahun saya membutuhkan pekejaan.saya lulusan 2007,sekolah di sma muhammaddiyah

  32. MASTONI

    berdasarkan info lowongan kerja di Ciputra Group,
    Saya berminat untuk bergabung menjadi staff/ karyawan yang bapak/ibu pimpin.
    Adapun data pribadi saya :
    Nama : Mastoni
    Nama Panggilan : tony
    Alamat : Jl. Prona no.26 Kisaran – Asahan Medan
    Pendidikan terakhir : Smu
    tempat tgl lahir : Kisaran, 26 juni 1986
    Umur
    Agama : Islam

    Sebagai bahan pertimbangan bapak turut saya sertkan :
    1.Pengalaman kerja saya tahun 2006 – 2007 bekerja di PT. Anglo Estern Plantation Estate sebagai karyawan estate.
    2.Pengalaman kedua dari tahun 2007 – sampai sekarang bekerja di PT. Columbus Megah Surya Utama bergerak di bidang Cash & Credit Elektronik dan Furniture, sebagai Marketing Supervissor.

    Demikianlah Daftar riwayat ini saya perbuat, kiranya Saya dapat diterima untuk bergabung menjadi Staff/karyawan yang bapak pimpin.

    Hormat Saya,

    Mastoni

  33. Lia riyanti

    Saya wanita berusia 24th.saya lulusan sma thn 2003,n pernah kursus komputer akuntansi 1thn.saya pernah bekerja di sebuah perusahaan.dan sekarang saya ingin bekerja diperusahaan yg bpk/ibu pimpin.saya tinggal di jakarta timur.hp:085281302107.saya mau bekerja apa saja yg penting halal.terimakasih

  34. purwanti mei wulandari

    Daftar Riwayat Hidup

    Yang bertanda tangan dibawah ini :

    Nama : Purwanti Mei Wulandari
    Alamat : Binagriya Jl. Nanas C 413 Pekalongan
    Mobile : 085642600548
    Tinggi : 167 cm

    Riwayat Pendidikan :

    1. SD Negeri Tirto 03 Pekalongan lulus tahun 1997
    2. SMP Negeri 6 Pekalongan lulus tahun 2000
    3. SMU Muhammadiyah 01 Pekajangan di Pekalongan Lulus tahun 2003

    Pengalaman Kerja :

    1. SPG Credit Card Bank Niaga Semarang 2005
    2. SPG Promo Launch BenQ siemens Semarang 2006
    3. Magang di PT. Primatexco Indonesia SambongBatang tahun 2006
    4. SPG Gabrielle di Matahari Department Store Pekalongan Periode tahun 2007 dan 2008
    5. Koordinator Staff Administrasi PT.Hasil Karya Jaya Utama ( Rokok Rindang ) unit Depo Induk Pekalongan tahun 2009

    Kualifiaksi lain :
    Mampu mengoperasikan computer dan mengusai Microsoft Office

    Pekalongan, 6 Oktober 2009
    Hormat saya,

    Purwanti Mei Wulandari

  35. purwanti mei wulandari

    Daftar Riwayat Hidup

    Yang bertanda tangan dibawah ini :

    Nama : Purwanti Mei Wulandari
    Alamat : Binagriya Jl. Nanas C 413 Pekalongan
    Mobile : Tinggi : 167 cm

    Riwayat Pendidikan :

    1. SD Negeri Tirto 03 Pekalongan lulus tahun 1997
    2. SMP Negeri 6 Pekalongan lulus tahun 2000
    3. SMU Muhammadiyah 01 Pekajangan di Pekalongan Lulus tahun 2003

    Pengalaman Kerja :

    1. SPG Credit Card Bank Niaga Semarang 2005
    2. SPG Promo Launch BenQ siemens Semarang 2006
    3. Magang di PT. Primatexco Indonesia Sambong Batang tahun 2006
    4. SPG Gabrielle di Matahari Department Store Pekalongan Periode tahun 2007 dan 2008
    5. Koordinator Staff Administrasi PT.Hasil Karya Jaya Utama ( Rokok Rindang ) unit Depo Induk Pekalongan tahun 2009

    Kualifiaksi lain :
    Mampu mengoperasikan computer dan mengusai Microsoft Office

    Pekalongan, 23 november 2009
    Hormat saya,

    Purwanti Mei Wulandari

  36. yuniarti lestari

    dengan hormat,
    berdasarkan info lowongan kerja di atas,maka saya berminat sekali untuk bergabung di perusahaan bapak/ibu. berikut data diri saya lampirkan :

    nama : yuniarti lestari
    tempat tanggal lahir : sukabumi, 3 juni 1990
    alamat : perum duta pakuan , jl.danau kalimutu blok c3 no 31 bogor , jawa barat
    agama : islam
    pendidikan trakhir : SMU
    status : belum menikah

    adapun pengalaman kerja saya adalah sebagai karyawan PT longvin indonesia (bagian vibration checking )

    *bersedia ditempatkan dimana saja

    saya ucapkan terimakasih atas perhatian dan kesempatannya .

  37. Unggul setiawan

    Sy lulusan smu thn ajrn 1998/1999 ingn bkrj yg brpnghsln yg menckpi

  38. lizin

    assalamu ala’ikum……
    saya lulusan dari ma futuhiyyah_1 mranggen,tinggal di semarang,ingi mencaci pekerjaan ini.
    lulus tahun 2007 2008.
    wass……
    email saya:lizingooki@gmail.com

  39. lizin

    assalamu ala’ikum……
    saya lulusan dari ma futuhiyyah_1 mranggen,tinggal di semarang,ingi mencari pekerjaan ini.
    lulus tahun 2007-2008.
    wass……
    email saya:lizingooki@gmail.com




Tinggalkan Balasan

