Lowongan Kerja Denpasar Bali Mei 2009 IT Support di PT. SAKURA INTERBUANA

CAREER OPPORTUNITY
PT. SAKURA INTERBUANA
We are a local medium-sized family-owned company which is engaged in transportation company. We are currently seeking Top High calibre of candidates to fill-in the following position:

“IT Support”
(Denpasar – Bali)

Requirements:
* Male / Female, maximum age 28 years old
* Minimum D 3, majoring in Teknik Computer with GPA > 2.75
* Good knowledge in Trouble shooting, hardware, software
* Preferably having 1-2 years working experiences in the same position
* Pro-Active and dynamic individuals
* Challenge oriented, initiates activity, innovative
* Familiar with Microsoft Office,Window,OS and Networking
* Fresh graduates are welcome to apply
* Full-Time positions
* Applicants will be located in Denpasar – Bali.
Qualified candidates are invited to send resumes stating position wanted, certificate, qualifications, experience, salary, photo and references to:

PT Sakura Interbuana
Jl. Teuku Umar no. 88 ED
Denpasar – Bali

Email : hrd@sakura-groups.com

  1. ngurah

    saya tamat smk 1 dps ,saya pernah kuliah di poltek jursan Si
    karena kekurangan biyaya akhirnya saya berhenti sampai semeter 1 ,saya juga pernah magang di bali media net jadi teknisi selama 3 bulan,apakh saya bisa bergabung denagan perusahan bapak
    saya mohon kepada bapak untuk menerima saya ,karena saya butuh pekerjaaan saya harus menghidupi diri karena ga punya orang tua

  2. jabrik

    uda dikasi tau min D3.. gmn sih..

  3. Jam kerjanya dari hari apa saja ?
    Senin – Jumat ?
    Senin – Sabtu ?
    Senin – Minggu ?

  4. I Made Sartika

    Saya Made Sartika,jurusan Informatika DI apakah ada harapan untuk kerja di perusahaan Bapak,pengalaman kerja saya serabutan,,ada IT,desain grafis dan operational tour..
    mohon dipertimbangkan.

    terima kasih

  5. sondariyani

    saya sangat berharap sekali dengan pekerjaan yang saudara tawarkan…
    karena saya ingin menerapkan ilmu yang telah saya dapat sesuai dengan bidangnya ^_^

  6. saya Wyn Agus Sastrawan Tamatan D3 M.Informatika tahun 2006
    Saya sangat berminat dengan lowongan pekerjaan dari perusahan yang Bapak Kelola Sebagai qualifikasi saya berpengalaman kerja selama 3 tahun di perusahan web design and development di denpasar
    saya keluar dari perusahan tersebut karena perjanjian gaji yang tidak cocok banyak website yang sudah saya kelola mulai dari cms +seo, Php personal coder,
    terima kasih atas perhatianya

  7. Saya joenaidi ,jurusan sistem Informatika SI apakah ada harapan untuk kerja di perusahaan Bapak,pengalaman kerja saya
    operator warnet di global net jogja
    design grafis di prima studio banyuwangi

    mohon pertimbangan bapak/ibu
    terimakasih

  8. andri

    saya dari bandung….west java
    by the way apakah design grafis bs masuk….. untuk
    membantu perusahaan bapak…???
    thamk you….

  9. beny

    salam hormat….
    berdasarkan lowongan yang saya baca dan syarat-syarat yang telah ada, saya ingin mengajukan diri untuk menjadi staf kariawan perusahaan PT Sakura Interbuana.
    hanya saja ada beberapa persyaratan yg blm dapat saya penuhi di atas, yaitu IP= 2.75 karena saya masih dalam proses penyusunan tugas akhir S1 jurusan teknik elektro, ps: informatika. kiranya atas pertimbangan Bapak nantinya, dapat menghubungi saya di 081936256793 atau email saya beny_elxtro@yahoo.com
    sebelumnya saya ucapkan terimakasi.

  10. mike

    cheater company. who wants to work for a company who cheats their customers like pt sakura interbuana?

    the good a delivered broken and the insurance is paying for nothing. thats the company policy of pt. skura.

  11. joenaidi

    22 Mei 2009 at 09:41

    Saya joenaidi ,jurusan sistem Informatika SI apakah ada harapan untuk kerja di perusahaan Bapak,pengalaman kerja saya
    operator warnet di global net jogja
    design grafis di prima studio banyuwangi

    mohon pertimbangan bapak/ibu
    terimakasih

    masaa sih.. tau berapa di global net? jadi inget jogja…
    emak aku pulang… add ym ku ya iwanpod

  12. ferdinand

    salam hormat,
    saya selama ini ingin cari kerja di Denpasar-Bali sebagai karyawan permanen (staff) tapi saat saat ini belum dapat dan sekarang saya bekerja di Kalimantan Selatan di tambang biji besi.Jabatan saya Supervisor Survey karena background pendidikan Tek GEODESI-ITB.Adapun pengalaman selama bekerja saya pernah menjabat sebagai Sales Executive (CMC-Jerman),Spv.Civil project skala besar pada perusahaan Jepang,PJS Contruction dan Enginnering di Unocal ltd Medan serta masih banyak lagi.Bila PT Sakura Interbuana berminat merekrut saya harap kontak saya 2 minggu sebelumnya : 08125132054 / 087861641254 atau kirim via email : lead.fdn@gmail.com

    Posisi saya sekarang di Site KalSel
    SEKIAN DAN TERIMA KASIH ATAS KESEMPATAN YG DIBERIKAN,SANGAT DIHARAPKAN TANGGAPAN YANG POSITIF.

    Salam hormat,
    Ferdinand.
    Dept:Engineering & Explorasi
    Divisi:Survey (Mine Operation)




Tinggalkan Balasan

