Lowongan Kerja BANK Bulan Mei 2009 di BANK PERKREDITAN RAKYAT

BANK BUMIASIH NBP 13
PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT
Membuka kesempatan kerja bagi yang memiliki kompetensi yang dipersyaratkan dengan posisi :

1. MARKETING
2. TELLER
3. CUSTOMER SERVICE

Dengan Persyaratan :
1. Laki – laki maksimal usia 28 tahun (1)
2. Wanita maksimal usia 25 tahun (2,3)
3. Minimal Pendidikan D-3 semua Jurusan (1,2,3)
4. Menguasai Program Ms. Office (1,2,3)
5. Jujur Komunikatif, Penampilan Menarik (1,2,3)
6. Memiliki Kendaran Sepeda Motor dan SIM C (1)
7. Diutamakan berdomisili di Langkat (1)
8. Bersedia ditempatkan di Stabat
Kirimkan Lamaran Lengkap dengan CV.
Pas Photo warna ukuran 3×4 (2 lembar) serta referensi kerja jika ada.
Lamaran diterima selambat-lambatnya 2 minggu setelah iklan diterbitkan
Diantar langsung atau melalui Pos, ditujukan ke :
BANK BUMIASIH NBP 13
Jl. K.H. Zainul Arifin No. 13 Stabat Kabupaten Langkat

  1. dita

    aku berminat sekali,,, apakah tidak ada yang ditempatkan di jabodetabek???

  2. Saya berminat sekali untuk bekerja secara profesional…!!!

    nd saya juga memiliki skill dalam bekerja sama dalam tim…!!!

    saya juga memiliki kemampuan dalam pengoperasian komputer { Ms Offce } dan internet

  3. septy

    saya berminat tapi untuk posisi di daerah solo

  4. ahmad abdul mutolib

    Salam Sejahtera ..
    Apapun Pekerjaan.Selama saya mampu, Insya Allah apapun itu saya akan lakukan. yang terpenting bagi saya bisa bekerja, membahagiakan adi dan orang tua yang tinggal satu.
    saya hanya bisa berharap. Mudah – mudahan segera mendapatkan pekerjaan sesuai dengan basicly dan skill.

    sebagai marketing , Leader di Perbankan sering. sebagai CS pun saya pernah di sebuah yayasan, Bank, dll.

    Mohon hubungi saya di no. 085 225 110 080. Insya Allah saya akan sungguh bersyukur bisa bekerja sama di perusahaan di Semarang.
    Salam Sukses Selalu !!
    Terima Kasih…. Ttd , Aam




Tinggalkan Balasan

