Lowongan Kerja Telekomunikasi Seluler, Jateng & DIY

Sebuah perusahaan telekomunikasi seluler di Indonesia membuka lowongan pekerjaan di wilayah Jateng & DIY untuk posisi:

Support Network Performance
Deskripsi Pekerjaan:
Entry data dan membuat report network performance untuk optimalisasi performance network.
Persyaratan:
· Pendidikan min. D3 Teknik Elektro Telekomunikasi / D3 Informatika dengan IPK min 3.00.
· Pria / wanita umur maks 27 th.
· Megetahui banyak tentang sistem telekomunikasi seluler.
· Mempunyai tingkat ketelitian yang tinggi.
· Menguasai pemrograman aplikasi dan data base.

Kirim surat lamaran lengkap lewat pos ke :
PT. ASIA OUTSOURCING SERVICES
Jl Ring Road Utara, Rukan Casa Grande kavling 22 Yogyakarta
Kunjungi website kami http://www.aos.co.id
Deadline lamaran tanggal 25 Mei 2009

  1. Herlina Herdianto,S.Pd
    Dusun Cicapar RT03/01
    Desa Cicapar Kec Banjarsari
    Kab Ciamis Jabar 46383
    Phone:085793526888,085724265004

    Kepada YTH:
    PT.ASIAOUTSORCING SERVICES
    Di Tempat

    Dengan Hormat,
    Saya memberanikan diri untuk melamar sebagai teller di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Saya Herlina Herdianto Lulusan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta tahun 2007. Saya menyukai tantangan,mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki motivasi yang tinggi dalam meningkatkan kemampuan.Dengan kemampuan yang saya miliki mudah-mudahan saya mampu melaksanakan pekerjaan pada perusahaan bapak/ibu dengan baik dan saya akan memberikan seluruh kemampuan dan pikiran saya untuk kemajuan perusahaan.
    bersama surat ini saya lampirkan riwayat hidup saya, fotocopy ijasah,transkip nilai,KTP,Skck,Kartu Kuning,Pas foto berwarna. Saya bersedia menyerahkan surat keterangan yang dibutuhkan dan bersedia dipanggil wawancara. Atas perhatian dan kesempatan saya ucapkan terima kasih.
    Hormat Saya,
    Herlina Herdianto,S.Pd

    Riwayat Hidup:
    TK Cempaka:1991-1992
    SDN I Kedungwuluh:1992-1998
    SMPN I Padaherang:1998-2000
    SMUN I Banjarsari:2000-2003
    Universitas Negeri Yogyakarta:2003-2007

    Pengalaman Kerja:
    PT.Bintang Mandiri Finance
    -Teller
    -Costumer Service
    -Administrasi Collector




Tinggalkan Balasan

