Lowongan Kerja Legian Bali Terbaru di Restaurant

Salah satu restaurant di jalan double six legian lagi perlu-URGENTLY-

– 3 orang runner, pria
– 4 orang waiter,
– 4 orang waitress,
– 1 orang cashier, wanita

ASAP!!
Bring your CV to

SEASIDE Restaurant,
Jalan Pantai Arjuna 14,
Double Six, Legian, Denpasar
Telp +62 361 737140
Fax +62 361 737139
email info@seasidebali.com

  1. Saya lulusan D1 perhotelan,job training di park royal hotels kuala lumpur,bagian F & B service.

  2. saya lulusan D1 perhotelan, job traning di hotel santika surabaya.

  3. Harry Alexander Maweikere

    Saya lulus D3 Manajemen Informatika Usia 36 tahun, dapat berbasa Innggris ( pasif), pekerja keras, jujur dan bertanggung jawab, sanggup bekerja dibawah tekanan, mengerti permasalahan yang terjadi saat pengoperasian komputer, dapat bekerja individu maupun dalam tim. Sudah berkeluarga dengan 2 orang anak. Bersedia untuk penempatan dimana saja. Melamar untuk posisi yang dibutuhkan perusahaan saat ini, bersedia di training, mampu mempelajari hal baru dengan cepat dan baik.Dapat menghubungi saya di alamat e-mail atatu langsung di nomor 021-4302215 atau 02195840388. Terima kasih

  4. arif samsul a

    saya lulusan sma dan bisa menguasai komputer usia 25 tahun pernah bekerja di KFC (KENTUCKY FRIED CHIKEN) selama 3 tahun mejabat sebagai STOCK LEVEL,KONTROL DAN STAR FOOD SERVICE TEAM MEMBER,dapat menghubungi saya melalui handphone 085236283848. TERIMA KASIH

  5. ANDOKO SUPRIYONO

    saya andoko dari purwodadi.sekarang masih kuliah di WEARNES EDUCATION CENTER SEMARANG. saya hampir lulus, hanya tinggal menunggu wisuda pada tanggal 20 oktober 2009.saya dapat mengoperasikan komputer dan saya pernah on the job training di sciando corp semarang pada hotel graha santika premiere semarang.dapat menghubungi saya di email saya atau dapat menghubungi saya langsung melalui 08812420607

  6. Saya lulusan D1 Perhotelan,job training in The Jayakarta Hotel & Resident,bagian F & B Service.Saya bisa bekerja keras.Saya berharap anda menerima permohonan kerja saya.

  7. Lia Bidiawati

    Dear Sir/Madam,

    Having known from the internet about vacancy job that you have, i’m curious that are you still need a waitres in your restaurant?because i read the date you post this coulum was last year. I’m interest to work at your restaurant as i see your restaurant have a good potention in any criteria that i’ve looking for.
    I’m ambition young girl,20 years old. Passionate, communicate,speak English well both in written and oral,work in team & personal. I would gladly to have an opportunity to come to your restaurant for an interview. Please let me now,
    Looking forward soon from you.

    Sincerenly yours,

    Lia Bidiawati

  8. Komang Rukun

    CURRICULUM VITAE

    PERSONAL DATA
    Nama : Komang Rukun Kusuma Atmaja
    Sex : Male
    Date of birth : March 06th 1985
    Place of Birth : Karangasem
    Religion : Hindu
    Nationality : Indonesia
    Weight : 53kg
    Height : 174cm
    Address : Jl. Dukuh Indah, Banjar Semer, Kerobokan No.22
    Mobile Phone : 081 936 481634
    Email : kmrukun85@yahoo.com

    EDUCATION BACKGROUND
    • 1992 – 1998 Elementary School at SD 5 Sangkan Gunung
    • 1998 – 2001 Junior High School at SMP Negeri 1 Selat
    • 2001 – 2004 Senior High School at SMK Saraswati Giayar
    • 2010 – 2011 Mapindo Collage : Food and Beverages Product Dept.
    WORK EXPERINCE
    • 2005 – 2010 As Butler at Dewani Villa
    • 07 Des 2010 – 06 Jun 2011 Training as cook at The Patra Bali Resort & Villa

    I hereby to certify that the above information is true and correct to the best of my knowledge and belief.

    Sincerely Your,

    Komang Rukun Kusuma Atmaja

  9. Anonim

    Ni Putu Putri Marheni

    F & B service, Taking 1 year Diploma at PPLP Dhayana Pura, have been job training for 6 month as waitress at Kuta Paradiso Hotel, and work experience 1 year as waitress at hotel and villa.
    phone: 085792266733

  10. tirta armadiyasa

    Apa masih ada lowongan kerjanya???




Tinggalkan Balasan

