Lowongan Kerja SMU D1 D3 Terbaru di Perusahaan Dagang di Bandung

Info Lowongan di Perusahaan Dagang

Buat teman atau saudara yang membutuhkan , dibutuhkan bagian:

1 orang Accounting dengan syarat:

  • Laki-laki atau Perempuan Max 30 th
  • SMEA atau D3 Akuntansi/Administrasi (IPK Min 3,00)
  • Mahir MS Office dan Program Akuntansi (diutamakan Zahir)
  • Teliti, Jujur dan mau bekerja keras
  • Disiplin dan bertanggungjawab
  • Bersedia Kerja Overtime
  • Domisili sekitar Jl. Moh Toha atau memiliki kendaraan
  • Cantumkan gaji yang diharapkan (nett)

1 orang Admin Penjualan dengan syarat:

  • Laki-laki Max 30 th
  • SMEA / SMA/ D1 Administrasi
  • Mahir MS Office
  • Teliti, Jujur dan mau bekerja keras
  • Disiplin dan bertanggungjawab
  • Bersedia Kerja Overtime
  • Bersedia tinggal di Mess.
  • Cantumkan gaji yang diharapkan (nett)

Beberapa orang sales area dengan syarat:

  • Laki-laki Max 30 th memiliki kendaraan sendiri
  • Min SMA , Pengalaman tidak diutamakan
  • Teliti, Jujur dan mau bekerja keras
  • Disiplin dan bertanggungjawab
  • Bersedia Kerja dengan Target Penjualan
  • Hapal area Bandung dan sekitarnya
  • Cantumkan gaji yang diharapkan (nett)
  • Lampirkan copy Ijazah , KTP dan BPKB

Kirimkan Lamaran maksimal tanggal 5 Juni 2009 ke:

PT GLOBAL INSPIRASIA INDONESIA
Jl. Mekar Utama No. 35
Mekar Wangi – Bandung
atau email : ani.s@globalinspirasia.net

Up. Ibu Ani


  1. Donny Riyadi

    Saya Donny
    Saya maih kuliah semester akhir sekarang lagi nyusun
    Saya kuliah di BSI
    085659079466

  2. ANDOKO SUPRIYONO

    saya andoko.saya dari purwodadi dan sekarang saya kuliah di WEARNES EDUCATION CENTER. saya sudah hampir lulus, hanya menunggu wisuda pada tanggal 20 oktober 2009.saya berkeinginan masuk pada PT GLOBAL INSPIRASIA INDONESIA.

  3. SAYA SARA UMUR 19 THN,SKRANG SAYA MASIH KULIAH DI MAGISTRA UTAMA MADIUN.SAYA SANGAT INGIN BEKERJA DI PERUSAHAAN YANG ANDA PIMPIN

  4. saya nurrahmahsholihah umur 30tahun, lulusan diploma satu Poltek ITB, intens pekerjaan berhubungan dengan kegiatan dengan komputer Ms. Office (Word, Excel) disertai pengetikan cepat 10jari.

  5. Tedja

    saya Tedja Angga Sukmana umur saya 22 tahun, saya lulusan diploma satu LPKIA administrasi perkantoran menguasai Ms. office ….

  6. Tedja

    saya Tedja Angga Sukmana umur saya 22 tahun, saya lulusan diploma satu LPKIA administrasi perkantoran menguasai Ms. office ….
    085721725020

  7. arie

    saya arie ginanjar setiadi saya lulusan politeknik tkj d3 ( teknik komputer jaringan ) saya menguasai Ms . office




Tinggalkan Balasan

