Lowongan Kerja SMA Sederajat

JCO DONUT & COFFEE, PT
. . . DIBUTUHKAN SEGERA . . .

CREW OPERATION

Kualifikasi :
* Pria / Wanita
* Min Lulusan SMU / Sederajat
* Untuk Pria mempunyai tinggi min 165 cm dan wanita min 157 cm
* Disiplin dan bertanggung jawab

Kirimkan Surat Lamaran, CV dan pasfoto terakhir ke email :

hr@jcodonuts.com

  1. PRIYO PURNOMO

    Kepada
    Yth. : Bapak / Ibu Personalia
    PT. JCO DONUT & COFFEE
    di tempat

    Dengan hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : PRIYO PURNOMO
    Alamat : Jl. Masjid Rt.001/07 No.96 Kel. Susukan Kec. Ciracas Jakarta Timur 13750
    No. Telepon : 021-994 995 66
    Pendidikan : SMK (Sekretaris)
    Agama : Islam
    Pengalaman Kerja :
    1. Pernah bekerja di PT TEMPO INTI MEDIA sebagai staf sirkulasi selama 5 tahun (Juli 2005 s/d September 2010)

    Demikian Surat Permohonan ini saya buat dengan harapan dapat bergabung di Perusahaan Bapak / Ibu.
    Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.

  2. Anonim

    Pak alamt nya di mana y?

  3. ILHAM MAULANA SUSANTO

    NI NO SAYA 085721852849 ILHA MAULANA

  4. HERI SUPRIYANTO

    Kepada yth,
    Bapak/Ibu Personalia
    PT.JCO DONUT&COFFEE
    Di Tempat.

    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama : HERI SUPRIYANTO
    Tempat/Tanggal Lahir : Jkt, 07 Maret 1986
    Alamat : Jl. kali Baru Barat VII Rt.011/04
    Kel.kali Baru
    Kec. Cilincing JAK-UT 14110
    Agama : Islam
    Pendidikan : SMK Mekanik Otomotif
    Tlp : 021-97580465
    0857 1889 2811

    PENGALAMAN :- Operator Gudang “CARREFOUR”
    – Waiter Segarra “Ancol”
    – PT. ISS Indonesia
    – PT. Elite Advertaising

    Demikian suratpermohonan ini saya buat dengan harapan dapat bergabung di perusahaan yang bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  5. Toni

    Kepada yth,
    Bapak/Ibu Personalia
    PT.JCO DONUT&COFFEE
    Di Tempat.

    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama : TONI MULYADI
    Tempat/Tanggal Lahir : Smi, 10 Maret 1991
    Alamat : Jl. Pelda Suryanta Sukabumi
    Kec. Citamiang Kab. sukabumi
    Agama : Islam
    Pendidikan : Paket C (SMA IPS)
    Tlp : 085862829047
    0857 21092852

    Demikian suratpermohonan ini saya buat dengan harapan dapat bergabung di perusahaan yang bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasi

  6. kepada
    yth,bapak/ibu personalia

  7. kepada
    yth,bapak/ibu personlia
    ditempat.

    dengan hormat,
    saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    nama :rahman malik riyadi
    tempat dan tgl lahir :tegal, 17 april 1991
    alamat sekarang :perum,dasana indah blok rf 4/19
    agama :islam
    no.telphone :021-92629811 =085691413126

    demikianlah suratlamaran ini saya buat dengan sebenar-
    benarnya agar saya dapat di terima di perusaan yang bapak/ibu pimpin.
    atas perhatiannya saya ucapkan banyak terimakasih

  8. Made Surakhman

    Made Surakhman
    16 oktober 2010 at 08:39
    KepadaYth. : Bapak / Ibu PersonaliaPT. JCO DONUT & COFFEEdi tempat
    Dengan hormat,Saya yang bertanda tangan dibawah ini :Nama : Made SurakhmanAlamat : Jl. Kebagusan Besar Rt 08/06 No. 14 Kec: pasar Minggu Jakarta selatanPendidikan : STM (Bunda Kandung)Agama : IslamPengalaman Kerja :1. Pernah bekerja di PT TEMPO INTI MEDIA sebagai operator pengelasan pipa HDPE selama 4 tahun (maret 2005 s/d januari 2009)
    Demikian Surat Permohonan ini saya buat dengan harapan dapat bergabung di Perusahaan Bapak / Ibu.Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.

  9. Jakarta 19 Oktober 2010
    Kepada YTH
    Bapak/Ibu Personalia
    Di
    Tempat.

    Dengan hormat,
    Sehubung dengan adanya informasi lowongan
    Kerja yang saya dapatkan melalui internet.
    Saya bertujuan untuk melamar kerja di perusahaan
    Yang Bapak/Ibu pimpin. Dengan ini saya lampirkan
    Data – data pribadi saya.
    Nama : Khairul ikhsan
    Tempat/Tanggal lahir : Jakarta, 20 Oktober 1991
    Umur : 18 Tahun
    Tamatan : SMA Metropolitan Bekasi Barat
    Alamat : JL. Pondok kopi raya RT 02 RW 03 No : 48
    Kelurahan : Pondok Kopi
    Kecamatan : Duren Sawit
    Kotamadya : Jakarta Timur
    No.telephone : (021) 96825433
    Adapun sebagai pertimbangan untuk Bapak/Ibu Personalia :
    1. Satu lembar Daftar Riwayat Hidup
    2. Satu lembar photo copy Ijazah terakhir
    3. Satu lembar photo copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
    4. Satu lembar photo copy Kartu Tanda Pencari Kerja (kartu Kuning)
    5. Satu lembar photo copy Surat Keterangan Kesehatan dari Puskesmas
    6. Satu lembar photo copy Kartu Tanda Penduduk
    7. Satu lembar pas photo berukuran 4X6
    Demikianlah surat lamaran ini saya buat dengan sebenar – benarnya
    Besar harapan saya dapat bergabung untuk memajukan perusahaan
    Yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian saya ucapkan terima kasih

  10. pamuji

    Jakarta 05 November 2010
    Kepada YTH
    Bapak/Ibu Personalia
    Di
    Tempat.

    Sehubungan dengan iklan yang di terbitkan melalui Internet https://kolomlowongan.wordpress.com/2010/09/13/lowongan-kerja-sma-sederajat/, maka saya :
    Nama : Pamuji
    Tempat / Tanggal Lahir : Jakarta, 01/07/1991
    Usia : 19 Tahun
    Jenis Kelamin : Laki – Laki
    Pendiidikan Terakhir : SMA ( IPA )
    Riwayat Pekerjaan : 1 Tahun Administrasi Medical Check Up di Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi
    Agama : Islam
    Alamat.: Jl. Bunga Rampai II/6/24 Prumnas Klender
    Kecamatan : Duren Sawit
    Kelurahan Malaka Jaya
    Kodya : Jakarta Timur
    No Telp : 0856915141041

    Demikian Riwayat singkat yang saya sampaikan. Dengan segala kerendahan hati saya harap Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan. Terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu

  11. Anonim

    Kepada Yth,
    Manajer HRD
    PT. JCO DONUT & COFFEE

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Dengan Hormat,

    Saya Dimas Prabowo Pramono Putra, saya lulusan SMA Kosgoro Kota Bogor Angkatan 2010 – 2011.

    Saya bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan Anda, dengan posisi saya yang sesuai dengan latar belakang pendidikan saya. Saya mempunyai jiwa kepemimpinan, dan dapat berargumentasi dengan baik. Saya mampu manguasai Ms. Office mencangkup Word, Excel, dan Power Point.
    Saya dapat belajar dan bekerja sama dengan baik, serta saya akan mencurahkan seluruh kemampuan dan pengetahuan saya ke dalam pekerjaan. Berikut saya lampirkan data-data tentang diri saya serta foto terakhir sebagai bahan pertimbangan Anda.

    Saya harap Anda memberikan kesempatan kepada saya untuk wawancara, sehingga saya dapat memberikan keterangan lebih detail tentang diri saya. Atas perhatian yang diberikan kepada surat lamaran ini saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Dimas Prabowo Pramono Putra

    Dimas Prabowo Pramono Putra
    Jl. Ama sandi no. 7 Rt 01/15 Taman Muara
    Kec. Bogor Barat Kel. Pasir Jaya Bogor 16119
    Handphone : 08517726206/085695659670
    Email : prabowo.dimas13@yahoo.co.id

    DATA DIRI
    Tempat,Tanggal lahir : Bogor,13 November 1992
    Usia : 19 tahun
    Jenis Kelamin : Laki – laki
    Status : Belum menikah
    Agama : Islam
    Hobi : Membaca, Menulis, Mendengarkan musik, Olahraga

    PENDIDIKAN
    Formal
    2008 – 2011 : SMA Kosgoro Kota Bogor
    2005 – 2008 : SMP Negeri 7 Bogor

    PENGALAMAN ORGANISASI
    • Pengurus OSIS SMPN 7 Bogor
    • Sekretaris Pramuka SMPN 7 Bogor Gugus Depan 05047
    • Anggota LSM SMA Kosgoro

    PRESTASI

    • Peserta MOS dengan hasil baik SMPN 7 Bogor
    • Juara II Duta Pelajar Anti Narkoba Jurnal Bogor, SMPN 7 Bogor
    • Juara II Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA Kosgoro
    • Peserta Kegiatan Observasi Sosial Baduy 2010 SMA Kosgoro
    • Penyaji Terbaik Kegiatan Seminar Baduy 2010 SMA Kosgoro
    • Peserta test TOEFL dengan score 413 “TOEFL Prediction Test in 2011 conducted by English Languange Institute George Mason University (ELI GMU) in Jakarta and Sahid University Jakarta” di SMA Kosgoro Bogor

  12. johan

    saya berminat tlg hub 02198873156-087876681002 thx

  13. mohon ma’af sebelumnya Bapak/Ibu,nama saya Siswo dwi arianto .
    Umur :21 tahun
    pendidikan SLTP (SMP)
    Apakah kiranya saya dapat di terima kerja di perusahaan Bapak/Ibu .jika memang bisa tolong infonya kepada saya di 081398512811.terimakasih atas perhatianya.




Tinggalkan Balasan

