Percepatan Pembangunan Sosial Ekonomi Daerah Tertinggal

Percepatan Pembangunan Sosial Ekonomi Daerah Tertinggal

melalui

KEMENTERIAN NEGARA PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL

(P2SEDT), Tahun 2011

Dibutuhkan Segera. (3 Posisi Kerja) Untuk lulusan SLTA/D3/S1 Semua Jurusan, Juli 2011

Perusahaan jasa konsultansi nasional membutuhkan segera :
1. Tenaga Pendamping Provinsi (TPP)
2. Tenaga Pendamping Kabupaten (TPK).
3. Tenaga Fasilitator Desa (TFD)
Untuk ditempatkan di Provinsi Kepulauan Riau, Kabupaten Anambas dan Natuna.
Persyaratan umum:

  1. Bersedia melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh sampai akhir penugasan (membuat surat pernyataan).
  2. Mempunyai pengalaman dalam bidang organisasi kemasyarakatan dan atau tugas pendampingan dan atau penyuluhan.
  3. Memiliki kepedulian terhadap pembangunan daerah tertinggal serta memahami tata kelola pemerintahan, penerencanaan dan penganggaran pembangunan.
  4. Mampu mengkoordinasikan, menyampaikan gagasan dan informasi yang cermat dan tepat.
  5. Mampu bekerjasama dengan pemerintah daerah dan masyarakat.
  6. Mampu mengoperasikan komputer (Ms-Word, Excel, power Point & Internet).

Persyaratan Khusus:

  1. Pendidikan minimal Sarjana (S1) dengan pengalaman sejenis 5 tahun (TPP)
  2. Pendidikan minimal D3/Sarjana mUDA dengan pengalaman sejenis 5 tahun (TPK)
  3. Pendidikan minimal SLTA dengan pengalaman sejenis 3 tahun (TFD)

Lamaran lengkap (beri kode TPP, TPK, TFD) dengan CV, Copy ijazah terakhir (legalisir), KTP (masih berlaku); Pas foto 3 lembar (4×6 cm);

NPWP (TPP); Bank dan No. Rekening (diutamakan Bank BRI) serta keterangan pendukung lainnya paling lambat satu minggu setelah diterbitkannya iklan ini, ke :

HRD P2SEDT KM ZONA I
PO BOX 4210 JKTM 12700
E-mail: p2sedt.kmz1.km@gmail.com & cc: PMN.2011@yahoo.com

  1. ADE SUTRISNI

    SAYA LULUSAN SMK DAN BERPENGALAMAN SEBAGAI KADER PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA ATAU DISEBUT FASILITATOR DESA SELAMA 3 TAHUN NO.HP. 087770838038

  2. ANSARUDDIN

    Nama saya ansaruddin alamat Kabupaten Wakatobi Propinsi sulawesi Tenggara setahun yang lalu saya pernah mengirim lamaran saya berikut CV dan referensi pengalaman kerja saya pada konsultan P2SEDT tapi samapai sekarang tidak ada kabarnya mohon informasinya

  3. mohon diperjelas soal keberlanjutan dari lamaran kami, jangan sampai lamaran masuk gak jelas pengumuman dan panggilan kapan ada tes dan lain-lainnya. siapa saja yang dapat panggilan.. mohon di perjelas….

  4. Ron-lee

    Bapak/Ibu pimpinan P2SEDT Zona 1,kapan pengumuman hasil seleksi administrasinya?Mohon infonya.Terima kasih

  5. Andi Abdillah S.Ag

    gmn and kapan pengumuman hasl selesi calon pendamping P2SEDT Zona 1 ? mohon infonya terima kasih…. Andi Abdillah,S.Ag / Bondowoso – Jatim

  6. Andi Abdillah S.Ag

    mohon info ,kapan pengumuman hasil selesi administrasi calon pendamping program P2SEDT Zona 1……???? ANDI ABDILLAH,S.Ag – Bondowoso JATIM

  7. Kapan seleksi P2SEDT untuk kepri bos, tolong nanti kita diberitahu….

  8. Selamat soreh Bos. Untuk NTT masuk zona berapa dan lowongannya untuk kabupaten mana saja ? thanks. Mohon info baliknya. Roberth Assan

  9. nurhamidah,s.pd

    saya mau tahu info selanjutnya setelah saya mengirimkan lamaran, untuk di sumbar bgm nih?

  10. Anonymous

    Bapak/Ibu konsultan manajemen nasional program P2SEDT, tolong cantumkan dengan nomor telpon yang bisa di hubungi agar kami bisa mencari informasi tentang berkas lamaran yang telah kami kirim.

  11. Saya melamar sebagai konsultan P2SEDT dengan spesifikasi Tenaga Pendamping Kabupaten ( TPK ) untuk wilayah ZONA 2 Kalimantan Barat, yang ingin saya tanyakan kapan pengumuman lulus administrasi ?

  12. saharudin

    saya atas nama saharudin,ST. ingin menanyakan kapan informasi seleksi berkas P2SEDT untuk wilaya SULTRA. mohon infonya..

  13. indri yani.SH

    ass…bpk/ibu kementerian yg terhormat..kpan pengumuman seleksi ini..dn diumumkan lewat jalur mana? tolong infonya..krna kami dri propoinsi Sulawesi tengah sangat minim informasi mengenai hal ini

  14. saya atas nama Ir.Irianto Noer ingin menanyakan kapan informasi seleksiberkas P2DEDT untuk wilayah SUMATERA BARAT diumumkan dan dengan sistim apa krn sampai saat ini tak jelas informasinya

  15. mohon diberitahu saya tulisan baru lewat surat elektronik

  16. Albertus F. Seran

    Siang Bapak…..kapan pengumuman hasil tesnya? tolong info di media masa khusus NTT zona 3 …..terima kasih

  17. Hasan

    Yth. bpk/ibu konsultan manajemen nasional P2SEDT, kpn pengumuman hasil seleksi berkas untuk tenaga fasilitator untuk zona II ? Mohon informasix!

  18. Rinul azmi SE

    Mohon info mengenai, hasil seleksi adm p2sedt zona 1 untuk sumbar. Sampai skrg blum ada kabar nya

  19. ajozulhafendi@yahoo.co.id

    baa ko kalera mah panek manunggu ndak ado doh lai ndak info karambia layua ko

  20. Renaldo Agusman, S.T

    ass… pak /ibu…
    kapan informasi lanjutnya bisa kami dapat, karna sudah lama tidak ada informasi dari P2SEDT..
    terimakasih
    wass….

  21. tasman amin

    nama saya Tasman Amin S.pd. saya tinggl di daerah bone-bone, kabupaten Bau-bau. sya mau menanyakan ada lowongn pekerjaan P2SEDT untuk jurusan saya sebagai sarja pendidikan ekonomi. tolong kabarnya ya, saya harapkan sekali.Hp.085696975131

  22. Anonymous

    nama saya Ajurid, A.Md. saya tinggl di daerah Wundulakao kabupaten Kolaka. prov Sultra. saya mau menanyakan ada lowongan pekerjaan P2SEDT untuk jurusan saya sebagai sarja MudaTeknik Sipil. Pengalaman 6 tahun menjadi Fasilitator Teknik PNPM Mandiri Perdesaan. tolong kabarnya ya, saya harapkan sekali.Hp.081245553399

  23. Ajurid

    nama saya Ajurid, A.Md. saya tinggl di daerah Wundulakao kabupaten Kolaka. prov Sultra. saya mau menanyakan ada lowongan pekerjaan P2SEDT untuk jurusan saya sebagai sarja MudaTeknik Sipil. Pengalaman 6 tahun menjadi Fasilitator Teknik PNPM Mandiri Perdesaan. tolong kabarnya ya, saya harapkan sekali.Hp.081245553399

  24. Luther Karimoy

    Mohon info P2SEDT Zona 3…

  25. Anonymous

    sya dan tmn2 pernh mengirim cv dan belum ada balasan…mhon infonya…tks

  26. Cyrilus Toni Hoban, SH

    saya Cyrilus Toni Hoban, SH mohon infonya untuk Tenaga Pendamping Provinsi di Nusa Tenggara Barat di umumkan lewat jalur mana..?

  27. Mohon info P2SEDT zona I untk sulswesi tengah kpn pengunguman hasil tesx pak

  28. nurhamisah,spd

    benar ada perekrutan pa tidak, koq da kabarnya setelah sibuka lowongan dikoran singgalang padang?sumbar kapan hasil seleksi admnya di umumkan?

  29. P2SEDT tidak Jelas adanya..jadi jangan berharap Broo..

  30. Tdk Bisa diharap P2SEDT Broo…

  31. Steju Weni

    Kapan pengumuman p2sedt zona 3 ya? mohon dikonfirmasi ya?

  32. //////

    tidak jelas…..

  33. Anonymous

    kapan pengumumannya ini

  34. dahlan sanusi

    pak mohon informasi p2sedt

  35. Anonymous

    mohon info pengumuman p2sedt

  36. Anonymous

    mohon imfo kapan perekrutannya pak mentri

  37. mohon imfo kapan perekrutannya pak mentri

  38. Anonymous

    Tolong info pengumuman rekrumen fasilttr p2sedt sulteng 2011..diumumkan dimana………henry

  39. Anonymous

    Kok udah setengah tahun …sampe sekarang belum ada pengumumannx pak…. apa rekrutmen program p2sedt batal

  40. Anonymous

    Tolong info pengumuman rekrumen fasilttr p2sedt bengkulu 2011..diumumkan dimana………masykur

  41. masykur

    Tolong info pengumuman rekrumen fasilttr p2sedt bengkulu 2011..diumumkan dimana………masykur

  42. sani

    mohon kerja samanya…..saya dan teman2 tfd zona 2 kalsel,sampai sekarang sepeser pun tidak terima gajih dari program p2sedt tahun 2011,..kami sudah bekerja dengan baik,materi,tenaga dan pikiran sudah kami keluarkan buat kelancaran program,…tp apa yg kami dapat??????????

  43. Anonymous

    yang terhormat Bapak/ibu Pantiaa seleksi fasilitator P2sedt Kementrian daerah tertinggal. saya L.M. Yasri,SP, Asal Kab. Muna Sulawesi Tenggara.
    kapan pengumuman seleksi berkas Peneriman tenega fasilitator Program P2SEDT Kementrian Daerah Tertinggal Zona Sulawesi Tenggara

  44. ahmad basahona

    kapan program p2sedt masuk ke wilayah maluku utara? info ini sudah dari tahun 2011 dengan disertai dengan penerimaan fasilitator sehungga sampai saat ini belum jelas. saya juga yaang termasuk masukkan lamaran di program ini namun sampai saat ini belum ada pengumuman juga.

  45. hubungu saya sebagai pemberdayaan dan pendamping desa..berpengalaman di slbm, spbm, dan ppip:085649088923

  46. rod

    kami berharap info program p2sedt di sulawesi tenggara 2012

  47. Anonymous

    e mail p2sedt ntt ko g nyambung

  48. Saya juga sudah “BERLUMUT” menunggu kabar dari P2SEDT, tapi…………..

  49. Atau…kami semua memang disuruh “BERLUMUT” bahkan “BERKARANG…….?” tlng ………..Bpk?Ibu Panitia Seleksi,dengarkan dan beri kami penjelasan…..mksh….

  50. Apak-apak……Ibuk-ibuk terhormat, tolong jan kicuah AMBO……….

  51. Anonymous

    p2sedt tak jelas kalau cuma main tak usah diiklan kan masak kerja kementerian kayak gitu gmana mau maju bangsa ini

  52. beneran ta……………………

  53. daerah aceh kapan pengumuman rekrutnya..mohon infonya

  54. zulkifli

    Kapan pengumuman p2sedt NAD ya? mohon dikonfirmasi ya?

  55. zulkifli

    Kapan pengumuman p2sedt NAD ya? kami sudah menunggu 2 bulan dari tanggal DEADLINE nya, tp belum ada informasi lewat surat elektronik maupun telpon, mohon konfirmasinya agar program ini dinyatakan jelas, bukan program siluman.

  56. Marselus Bere

    Bpk Kapan Penguman P2SEDT Khususnya Kab. Belu, Prov NTT, tolong di informsi lewat Pos Kupang. Trims

  57. zubaidi

    Kapan pengumuman hasil seleksi P2SEDT? Trims

  58. Anonymous

    nama saya Nurdinah, S.Adm. saya tinggl di daerah gerung kabupaten lombok barat. sya mau menanyakan kapan pengumuman hasil seleksi Peneriman tenega fasilitator Program P2SEDT Kementrian Daerah Tertinggal lamaran tertanggal april 2013.

  59. Anonymous

    Assalamualaikum warahmatullah. kapapn pengumuman untuk hasil seleksi administrasi.? Moh. Rus’an S.Pt

  60. MArzuqi HA Cut

    Kepada rekan2 yg bertanya ttg pengumuman, mohon relakan aja, engk ada pengumuman, mereka cuma butuh data kita untuk mengloby job mereka….hehe




Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 215 pengikut lainnya.

