Lowongan Bank Syariah Mandiri Lampung Juli 2011

PT Bank Syariah Mandiri. We need a proactive person and like working with people or support others to succeed. They are proud of the work and the results of their work, and have the integrity, accuracy and self-actualization.

We open career opportunities for graduates of the best S1 through:

Account Officer (AO)
Operational Officer (OO)
Warung Mikro (WM)
Officer Gadai (OG)
Back Office (BO)
Customer Service Representative (CSR)
Teller (TLR)
Security (SK)
Office Boy (OB)
Messager (MS)
Driver (DV)

Untuk ditempatkan di cabang Bandar Lampung (BL), Kedaton (KDT), Pringsewu (PRG), Unit II Tulang Bawang (TL), Panjang (PJ). Telukbetung (TB), Kalianda (KL)

Persyaratan
No.1 s.d 5 pendidikan minimal Sarjana dengan IPK minimal 3.00
No.6 s.d 7 pendidikan minimal D III dengan IPK minimal 3.00
No.8 s.d 11 pendidikan minimal SLTA atau sederajat
No.1 s.d 5 usia maksimal 30 tahun
No.6 s.d 7 usia maksimal 25 tahun
No.8 s.d 11 usia maksimal 27 tahun
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidangnya masing-masing lebih diutamakan
Sehat jasmani dan rohani
Tidak tersangkut masalah hukum
No.6 s.d 7 memiliki tinggi badan minimal 165 cm
No.6 s.d 7 berpenampilan menarik, supel lebih disukai
No.8 memiliki sertifikas security yang dikeluarkan Kepolisian Republik Indonesia
No.10 memiliki SIM C
No.11 memiliki SIM A
Bersedia ditempatkan dimana saja.

Lamaran dapat dibawa sendiri atau dikirim via pos dengan mencantumkan kode Kota dan posisi yang diinginkan ke:
PT.Bank Syariah Mandiri
Kantor Cabang Bandar Lampung
Jl.RA Kartini No. 99 C-D Bandar Lampung
Paling Lambat tanggal 10 Juli 2011 (cap pos)


  1. Anonim

    nama saya irmayanti, tempat/tgl lahir :t.betung,29 okt 1978,saya pernah bekerja pada pt bank bni 46 tahun 1998 s.d 1999,sbg customer service,dan pada tahun 2001 s.d sekarang saya bekerja pada bpr eka bumi artha cab bandar lampung sebagai customer service,sebelum saya ditempatkan sebagai customer service, selama 7 tahun saya ditempatkan pada bagian kredit pegawai negeri sebagai administrasi kredit. Saya sangat mengharapkan dapat bergabung pada pt bank syariah mandiri untuk mengembangkan karir saya dan semoga saya benar benar mendapatkan kesempatan yang sangat baik pada pt bank syariah mandiri. Terima kasih

  2. sdri irmayanti, untuk apply pekerjaan, apabila anda memenuhi kualifikasi yg dipersyaratkan diatas, silahkan anda mengirimkan lamaran ke alamat Bank Syariah Mandiri Cabang Lampung via pos atau datang langsung ke alamat diatas sebelum 10 Juli 2011.

    Terimakasih

  3. husna pratiwi

    saya ingin mengirimkan apply tp tgl 11 juli
    apakah masih bisa di terima atau tidak
    terima kasih

  4. aya sophia

    asalamu’alaikum
    saya mau tanya, seleksi berkas di umumkan tgl brp?
    lalu jika telah lulus berkas d hubungi lgsg lewat telpon atau pengumuman utk seleksi berikutnya d umumkan di mana?
    terimakasih sebelumnya.
    wasalamu’alaikum

  5. saya ingin melamarr tanggal 20,masih bisa gak?

  6. heny diyanti

    saya ingin mengirimkannya tagl 15 juli, apakah msih bisa diterima?
    terima kasih

  7. emangnya bank nenek moyang lu??
    …. udh jelas ditulis paling lambat 10 juli, masih mo nawar pula!

  8. Anonim

    Sdh ada yg dpt panggilan belum dr BSM???

  9. echa

    sya sudah mengrim lamaran tapi blum ad konfirmasi pdahal sudah syarat smua sudah tercukupi

  10. Anonim

    saya andri yanto,
    saya sudah masuki lamaran ke bank syariah tapi blum dapet balesan,,, trima kasih,,

  11. Anonim

    opo mungkin bank syariah mandiri ngapusi,,, hmm,,,,,

  12. yan

    kapan ya ad blasan dr BSM ?

  13. andrianto

    sy mhon informasi untuk wlyh jabar apkh msh ad lwgan dari BSM,sy memiliki data base mikro,sy ingin bergabung dg BSM.
    wss

  14. Anonim

    saya sudah pernah ikut tes BSM sampai tes terakhir nya dan HRD nya blg nama saya sudah masuk dlm database calon pegawai yg akan diterima janji nya nanti akan di panggil lagi tapi sampai detik ini gak ada kabar tuh dari BSM

  15. Anonim

    Assalamualaikum..Saya nia umur 22th..
    Tamatan sekolah SMAN 2 kalianda,jurusan IPS .
    Pengalaman kerja:
    1.bekerja di kantor Panwaslu kalianda
    2.bekerja diindomarco bagian pemasaran
    3.bekerja dcentral xl sbg c.servis
    saya ingin bertnya apa kah ada lowongan krj dbank syari’ah c.kalianda. .
    Untk september 2011 ?
    Mungkin sy dberikan kesempatan u/bergabung di bank syari’ah cabang kalianda..
    Mohon dbalas.trimz.wasalamualaikum

  16. Anonim

    assalammualaikum…saya Rusdafil Huda tamatan D3 manajement informatika…dengan IPK 2,95…apakah saya bisa melamar d bagian TELLER…?
    terimakasih…wassalam

  17. Delly

    Saya membutuh ob.
    Jika bpk/ibu pimpinan bersedia hubungin saya. 085768898008

  18. aditya wira yuda

    saya mau ngelamar driver masih bisa engga

  19. kapan di lampung penerimaan karyawan ini

  20. Karyawan d Bank Mandiri Syariah

  21. asalamualaikum.setelah saya baca internet saya tertarik untuk bekerja sebagai teller saya lulusan d3 jurusan komputerisasi akuntansi dr perguruan tinggi dcc bandar lampung no hp 08976021591 trimakasih atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih

  22. asalamualaikum setelah saya baca di internet saya tertarik untuk bekerja sebagai teller di pt bank syariah mandiri saya lulusan dr perguruan tinggi dcc bandar lampung angkatan 2010 dan sudah di wisuda no hp 08976021591atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih




Tinggalkan Balasan

