Lowongan Kopkar Bank Syariah Mandiri

Lowongan Kerja KOPKAR BSM.  Kopkar Bank Syariah Mandiri membutuhkan SDM untuk ditempatkan sbg :

A. Marketing Pembiayaan
B. HRD
C. Administrasi
D. Staf gudang (SMA/SMK/D1)

Kualifikasi yg dibutuhkan sbb :

1. Pendidikan min. D3 (A,B,C)
2. Fresh graduate diperbolehkan melamar(A,B,C)
3. IPK min. 2,75(A,B,C)
4. Usia maks. 29 thn (A,B,C,D)
5. Laki-laki (B,C,D)
6. Laki-laki dan wanita (A)
7. Berkemauan keras utk maju (A,B,C,D)
8. Mampu bekerja di bawah tekanan (A,B,C,D)
9. Berdomisili di wilayah Jabodetabek (A,B,C,D)
10. Untuk ditempatkan di bank syariah mandiri (A,C)
11. Untuk ditempatkan di kopkar bank syariah mandiri (B, D)
12. Semua posisi untuk ditempatkan di Jakarta

Lamaran dan CV lengkap dapat dikirim ke :
arnita_kusumaningrum@yahoo.com
Batas Pengiriman 28 Juli 2011


  1. Anonim

    saya mau melamar alamatnya dimana

  2. Anonim

    ALAMATNYA DIMANA?

  3. @ all:info diatas sudah jelas, lamaran dikirim via email (tercantum diatas)

  4. Anonim

    Penempatan dimana?

  5. Anonim

    nama saya Asep Hermawan saya berminat untuk posisi administrasi perdidikan terakhir saya D III

  6. YULIANA

    saya wanita sudah menikah S1 PERNAH BEKERJ DIBANK MEGA TANGERANG .,.SAYA MENGINGINKAN DI POSISI ADMINISTRASI .,.BISA>?

  7. saya adi rahman .lulusan sma,umur 25 tahun,blm menikah.saya melamar di posisi staf gudang,

  8. Anonim

    saya dhika 26 tahun, butuh kerja untuk office boy atau cleaner,, nmr tlp: 087775656717. trims




Tinggalkan Balasan

