Lowongan Guru SMU

Sinotif (PT. Sinotif International) adalah perusahaan yang berkembang pesat dengan sistem manajemen modern dan terus membuat terobosan ke arah kemajuan.

Layanan di Sinotif difokuskan pada ilmu eksakta (matematika, fisika dan kimia) dengan metode pengajaran yang dirancang menyesuaikan dengan kebutuhan siswa.

Dengan perkembangan yang pesat saat ini, Sinotif membutuhkan guru-guru terbaik yang dapat lebih memajukan perusahaan. Kami melatih secara intensif calon guru yang punya potensi hingga menjadi guru yang handal.

Guru Fisika SMU
(Jakarta Raya – Tangerang)

Responsibilities:

  1. Menjadi guru tetap, bekerja fulltime
  2. Mempersiapkan bahan/soal untuk mengajar
  3. Membantu siswa meningkatkan nilai di sekolah
  4. Siap menjalani pelatihan

Requirements:

  • Berusia 22 – 27 tahun
  • Punya motivasi dan semangat yang tinggi
  • Lulusan FKIP/FMIPA/FT
  • Baru lulus atau berpengalaman
  • Bisa bekerjasama dalam tim
  • Siap ditempatkan di Jadetabek

Kirimkan surat lamaran lengkap melalui email ke: hrd@sinotif.com
atau
Kirimkan surat lamaran dengan mencantumkan kode lamaran pada sudut kiri amplop ke:
HRD Sinotif
Jl. Danau Sunter Utara Blok B1B no 3
Sunter, Jakarta 14350


  1. Anonim

    padang, 2 agustus 2011
    saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : Febtria Arianto As, S.Pd
    Tempat / Tggl : Ombilin, 5 feb 1987
    Status : belum menikah
    Pendidikan terakhir : S-1 matematika
    IPK : 3,27
    No. HP : 081374950305 / 0821746888787

    saya sangat terarik untuk bergabung dengan perusahan bapak / ibu pimpin sebagai tenaga guru matematika.
    besar harapan saya untuk bisa menjadi bagian perusahan bapak / ibuk.

    terima kasih, atas perhatiannya.

    hormat saya,

    Febtria Arianto As, S.Pd

  2. harun

    saya sangat kecewa dengan sinotif, anak saya belajar disana hanya buang-buang duit saja. anak saya tidak ada kemajuan dalam belajar setelah masuk ke sinotif. dan tidak ada jaminan bahwa calon siswa bisa pintar jika masuk ke sinotif. saya merasa sangat kecewa. terima kasih.

  3. apakah msh da peluang..???




Tinggalkan Balasan

