Lowongan TRANS7 Agustus 2011

Lowongan Trans7. TRANS7 with a commitment to present the form of information and entertainment shows, graced the screen in the living room audience Indonesia. Starting from the strategic cooperation between the Group and the Kompas Gramedia Group (KKG) on August 4, 2006, TRANS7 born as a private station that presents the impressions that promotes intelligence, acuity, full of warmth and personality of active entertainment.

TRANS7 initially named TV7 standing with permission from the Ministry of Trade and Industry by Number 809/BH.09.05/III/2000 Central Jakarta. On March 22, 2000, the existence of TV7 has been published in State Gazette No. 8687 as PT. Duta Visual Nusantara a television Seven. With the strategic partnership between the Group and KKG, TV7 re-launching on December 15, 2006 as TRANS7 and set that date as the day of birth TRANS7. Under the auspices of PT Trans Corpora that are part of the management of the Group, TRANS7 expected to become an advanced television, with programs in-house productions that are informative, creative, and innovative

TRANS7 open opportunities for your creative and talented young man in the video editing to follow SELECTION VIDEO EDITOR.

Lowongan Kerja Trans 7 Agustus 2011
Video Editor (VE)

  • Male, Diploma or Bachelor degree from any discipline
  • Age max 28 years old
  • Have advance skill inediting software & graphic computer
  • Have no color blind

Send your CV via Email or may be sent directly to the HRD TRANS7, no later than August 31, 2011,
HRD TRANS7, Gd. TRANS, 
Lt. 3A, Jl. Kapten Tendean Kav 12-14A, 
Jakarta Selatan
Apply Job – Send application via Email.


  1. zunnun anisa mnh

    selamat siang,
    saya Zunnun Anisa MNH.
    untuk lowongan di TransTV untuk wanita, saya sangat berminat.
    untuk informasi lowongan kerja di team creative, presenter, atau wardrobe sangat saya nanti.
    terimakasi

  2. Liza Alfira Ali

    selamat pagi,
    saya Liza alfira ali tamatan diploma3
    untu kowongan di trans corp untuk wanita,untuk informasi loker di team presenter,dll yang cocok untuk saya.
    trimakasih..

  3. Anonim

    Selamat siang,
    Saya Deni 32 Th, saya lulusan D3 Komputer Th 2001, kalo masih bisa saya ingin menjadi editor diTrans7, alhamdulillah saya sudah _+ 5 Th bergelut dibidang Editing walaupun hanya sebatas mengedit hasil video shooting diacara pernikahan dsb, aplikasi yang sering saya gunakan adalah AdobePriemierPro, Ulead dan Pinnacle. Balasannya sangat saya nantikan. Terima Kasih.
    Hormat saya
    Deni.

  4. Anonim

    aslam… saya refika lulusan diploma III jurusan teknik elektro telekomunikasi,,, saya sgt tertarik dg lowongan yg bpk/ibu bikin, tp sgt disayangkan knp hrs laki2 yg dibutuhkan,pdhl perempuan jg bs lho pak /ibu yg bs video editing.. dan alhamdulilah saya slh 1 dr skian byk org yg hobby dengan video editing,,, mudah2an ada kesempatan buat saya,, aminnn

  5. refika mastanora

    aslam… saya refika lulusan diploma III jurusan teknik elektro telekomunikasi,,, saya sgt tertarik dg lowongan yg bpk/ibu bikin, tp sgt disayangkan knp hrs laki2 yg dibutuhkan,pdhl perempuan jg bs lho pak /ibu yg bs video editing.. dan alhamdulilah saya slh 1 dr skian byk org yg hobby dengan video editing,,, mudah2an ada kesempatan buat saya,, aminnn

  6. Trans7 buka lowongan untuk kemeramen dan reporter. Papa persaratan dan kwalifikasi peserta. Mohonkonfirmasinya. Terima kasih

  7. Dedi Susanto

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Kepada Bapak / Ibu Hrd,,
    saya sangat bersedia sekali untuk bergabung dengan perusahaan Bapak / Ibu Pimpin untuk ditempatkan sebagai Driver di Perusahaan Bapak / Ibu Pimpin/

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : Dedi Susanto
    Umur : 30 Tahun
    Tempat Tanggal lahir : Jakarta, 27 Juni 1980
    Bangsa : Indonesia
    No Tlp / HP :021.7666871 / 08994696000
    Tempat Tinggal Sekarang : Jl. Pangkalan Jati II Rt.03/02 No.85 Pangkalan Jati Cinere Depok 16513

    PENDIDIKAN
    1.Tamatan SD Berijazah
    2.Tamatan SLTP Berijazah
    3.Tamatan SMU Berijazah

    Pengalaman Kerja :

    1. PT. HUchipton Telecomunikasi
    2. PT. Certis

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar – benarnya, Sebelumnya saya ucapkan terima kasih

  8. kepada yth hrd trans7
    saya lulusan smk jurusan manageman bisnis.saya sangat berminat sekali dengan lowongan yang dibuat oleh trans7.saya dapat mengoperasikan komputer secara baik.saya juga lancar berbahasa inggris secara lisan dan tulisan.jika saya diperkenankan diterima bekerja ditrans7 silahkan hubungi saya di no.02195876778.Atas perhatiannya mengucapkan terima kasih.

  9. saya ardani muhammad. ingin banget kerja di trans 7.., mau jadi apa aja saya insya allah bisa,.,gaji ga usah dipikir.., saya suka banget dengan trans 7…,saya lulusan D4 komunikasi pertanian, saya belum ada kerjaan,.,sma saya di supm perikanan, saya suka adventur.., pengen ikut jejak petualang..,siap kerja keras buat trans 7.,saya tinggal di magelang : plikon rt 6 rw 8 trasan bandongan magelang jawa tengah indonesia.,saya hanya bisa berusaha memohon dan berdoa untuk bisa diterima di trans 7,,., mohon hubungi saya di 085729312212., smg berhasil.., hidup tras 7, ovj yaaaa e, jejak petualang, bolang, unyil,motogp,tukul…i like..,

    email. adanikids@gmail.com, pernah bekerja di bppk pertanian magelang.

  10. rodliansyah

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Kepada Bapak / Ibu Hrd,,
    saya sangat bersedia sekali untuk bergabung dengan perusahaan Bapak / Ibu Pimpin untuk ditempatkan sebagai Driver di Perusahaan Bapak / Ibu Pimpin/

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : rodliansyah
    Umur : 22 Tahun
    Tempat Tanggal lahir : Jakarta, 23 desember 1988
    Bangsa : Indonesia
    No Tlp / HP :021.94421343
    Tempat Tinggal Sekarang : Jl. taman malaka selatan Rt.010/09 No.42 Pondok kelapa jakarta timur

    PENDIDIKAN
    1.Tamatan SD Berijazah
    2.Tamatan SLTP Berijazah
    3.Tamatan SMU Berijazah

    Pengalaman Kerja :

    1. rice bowl resto
    2. wiraswasta

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar – benarnya, Sebelumnya saya ucapkan terima kasih

  11. supriadi

    Yth,hrd trans7

    Saya yang tertanda di bawah ini

    Nama supriadi
    Ttl jakarta,29 april 1984
    Alamat jl h ten kp baru rt14 rw07 no19
    KAyuputih jakarta timur
    Tlp 02199056034
    Status menikah
    Lulusan smu

    Bermaksud ingin melamar kerjaan untuk menjadi di team GS trans7,bila di butuhkan

    Saya pernah bekerja di pt fastfood indonesia,tbk selama 6th
    Terimakasih




Tinggalkan Balasan

