Lowongan Kerja Bank Muamalat Syariah September 2011

Lowongan Kerja Bank Muamalat September 2011 Nearly two decades after its birth, Bank Muamalat now provides services to over 2.5 million customers through a network of over 3000 outlets spread across all 33 provinces in Indonesia. The network is also supported by an alliance through more than 4000 online post office/SOPP, 32.000 ATM, as well as over 100.000 debit merchant across the country. Bank Muamalat is also the first and the only Indonesian bank running a full branch in Malaysia.

Bank Muamalat as the first Islamic bank in Indonesia is committed to providing banking services that not only sharia-compliant, but also innovative and highly competitive. Along with the growth Muamalat, we are constantly improving infrastructure and quality human resources. For that we need human resources are brilliant and dynamic Muamalat to grow together, becoming a pioneer in the banking industry in Indonesia.

Resident Auditor ( before September 28, 2011 )
Requirements:

  • Min. Bachelor Degree (S1) majoring in Economic is preferred
  • Experienced in Banking Industry min. for 5 years, especially in Internal Audit function
  • Age max.35 years old, male is preferred
  • Good syariah banking knowledge
  • Meticulous, discipline, good analytical thinking
  • Will be located in Sumbagsel, Sumbagut, Jabotabekser, Jabar, Jateng, Jatim, Kalimantan, and KTI (Kawasan Indonesia Timur)
  • Please mentions ” Resident Auditor [location area] ” on the email subject. Example : Resident Auditor Sumbagsel

Data Controller ( before September 28, 2011 )
Requirements:

  • Min. Diploma Degree(D3) majoring in Economic
  • GPA min. 2.75 from reputable university
  • Age max. 27 years old, male is preferred
  • Fresh graduates are welcome to apply
  • Having knowledge of banking industries
  • Meticulous, discipline, good analytical thinking
  • Will be located in Bengkulu, Pangkalpinang, Padangsidempuan, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Bandung, Cianjur, Tasikmalaya, Jabotabekser, Solo, Kediri, Palangkaraya, Samarinda, Mamuju, Manado, Sorong, Ternate Branch
  • Please mentions ” Data Controller ” on the email subject. Example : Data Controller Bandung

Learning and Development Officer ( before September 15, 2011 )
Requirements:

  • Minimum Bachelor Degree (S1) from Psychology is preferred
  • GPA min. 2.75 from reputable university
  • Having experience in banking industry min. 3 years, especially in learning & development or training department
  • High initiative, energetic and pleasant personality
  • Good knowledge of syariah banking
  • Please mentions ” Learning and Development Officer ” on the email subject

If you are qualified for the positions, please send your complete resume (max 200 kb).
Apply Job


  1. Iwan Setiawan

    ingin bergabung dengan perusahaan tersebut
    nama : Iwan Setiawan, S. Ag
    umur :32 tahun
    pengalaman kerja : PT Mitra Insan Utama(provider PT. PLN)
    memiliki kompetensi Tehnik pengoprasian Gardu Induk 20kv dari hobart tecnology ( australia )
    Di Yayasan La Tansa Mashiro Rangkasbitung Sebagai Staff administrasi

  2. aq udah masukin berkas d muamalat, dgn background pndidikan yg mnunjang serta pglman yg ada, sy harap bisa bergabung d BMI. dan besedia d tempatkan di Indonesia Timur.

  3. aq udah masukin berkas di BMI surbya, dgn kualifaif pndidikan yg sy miliki serta pglman kerja. harap bisa dijadikan pertimbangan. dan sy bersedia di tempatkan di indonesia bagian Timur.
    susi _ 03183527002

  4. saya tamatan D3
    Pengawas Cabang pangkalpinang

  5. Anonim

    saya ingin bergabung dengan Bank Muamalat
    Nama : Isyana Meilinda
    Umur : 22 tahun
    Lulusan : UPI 2011
    mohon diperhitungkan..trimakasih..

  6. isyana meilinda

    saya ingin bergabung dengan Bank Muamalat
    Nama : Isyana Meilinda
    Umur : 22 tahun
    Lulusan : UPI 2011
    mohon diperhitungkan..trimakasih..

  7. dede akhmad sulaeman

    sya ingin bergabung dengan bank muamalat…
    nama : Dede Akhmad Sulaeman
    Umur : 31 tahun
    Lulusan : STIE Kridatama Bandung
    pengalaman kerja : sebagai Wks. Kepala Sekolah Bidang Kurikulum
    menguasai MS Office dan sistem jaringan…

  8. HIDAYAT

    Saya tertarik untuk mengisi posisi Resident Auditor Bandung
    Nama Saya : Hidayat
    Umur 35 tahun
    Pendidikan S-1 Manajemen Perbankan IKOPIN
    Pengalaman Kerja 11 tahun di PT. BPRS PNM Al Ma’soem Bandung.
    Posisi yang pernah diduduki : Teller, Accounting, Account Officer, Internal Audit, Kepala Cabang
    Jabatan Sekarang : Kepala Cabang
    Salary Sekarang : Rp. 6.500.000,-

  9. Anonim

    saya tertarik untuk mengisi posisi development officer pekan baru,
    Nama : Farida hanum
    Umur : 23 tahun
    pendidikan : S-1 Manajemen
    pengalaman kerja : sebagai administrasi di PT. Surya Bratasena Plantation.
    Mohon di pertimbangkan..
    terima kasih.

  10. yuli yanah

    saya tertarik untuk mengisi lowongan tersebut
    Nama: Yuli yanah
    Umur: 24 Tahun
    Pendidikan: D3 Administrasi STMIK Bina Insani
    Pengalaman Kerja: Adm PT Hak LIm Indonesia
    saya rajin dan dapat dipercaya
    terima kasih

  11. LUSIANI

    saya tertarik untuk mengisi lowongan tersebut
    Nama: Lusiani
    Umur: 24 Tahun
    Pendidikan: D3 Administrasi Universitas Padjajaran Bandung
    Pengalaman Kerja: PT.Bintang Bersinar Lestari Bangka
    saya rajin dan dapat dipercaya
    081949240081
    terima kasih

  12. Retno Ariyani

    alamat email untuk mengirim CV nya tolong dikirim ke email saya ya..terima kasih🙂

  13. Anonim

    saya ingin bergabung dengan Bank Muamalat
    Nama :Yeni Sutaryani
    Umur : 22 tahun
    Lulusan : UPI 2011
    mohon dipertimbnagkan , terimakasih.

  14. Anonim

    SAYA INGIN BERGABUNG DENGAN BANK MUAMALAT
    NAMA : EKO SUPRIADI
    UMUR : 30 TH
    LULUSAN : ITP PADANG
    NO HP : 085374639548
    PENGALAMAN KERJA : BANK DANAMON SIMPAN PINJAM SEJAK 06 JULI 2009 SAMPAI SEKARANG
    MOHON DI PERTIMBANGKAN, TERIMA KASIH

  15. SAYA BERMINAT BERGABUNG DENGAN BANK MUAMALAT
    NAMA : EKO SUPRIADI
    UMUR : 30 TH
    LULUSAN : ITP PADANG
    NO HP : 085374639548
    PENGALAMAN KERJA : DANAMON SIMPAN PINJAM KOTA SOLOK MULAI 06 JULI 2009 SAMPAI SEKARANG
    MOHON DI PERTIMBANGKAN

  16. Sitti nurachmy Pake

    Nama saya : Sitti Nurachmy Pake
    Pendidikan terakhir saya: S1 Teknik sipil
    Pengalaman kerja saya: PAMSIMAS sebagai Community facilitator water supply and sanitation (CF-WSS) dari maret- agustus 2011.
    saya tertarik bergabung dengan Bank Muamalat Ternate.
    085340762886, mohon dipertimbangkan… terima kasih…

  17. Desvoranita

    Aslkm. sy sngt tertarik utk dpt bergabung di Bank Muamalat cabang jakarta,
    Nama : Desvoranita
    Umur : 22 tahun 9 bln
    Lulusan ; UPI YAI 2011, Accounting
    Skill : MS Office, internet,Mengendarai mobil &motor
    Sy berharap dapat bergabung, mohon utk dipertimbangkan. Utk cv dpt dikirim ke mn almt emailny?.
    Terimakasih sebelumnya. Wslkm.

  18. RAMDAN

    probolinggo, 18 Agustus 2011

    Kepada Yth,
    Bpk / Ibu HRD Manager
    PT Bank International Indonesia (BII)
    Di Tempat

    Assalamu Alaikum Wr, Wb
    Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja pada perusahaan yang bapak / ibu pimpin. Saya mengajukan diri untuk bergabung dengan posisi sebagai FRONTLINER (Kode: FL), dengan ini saya merasa bahwa saya memiliki kualifikasi dan pengetahuan pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin.

    Saya yakin dengan pengetahuan dan kepribadian yang saya miliki, saya dapat memberikan hasil yang terbaik di perusahan bapak atau ibu pimpin
    Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan biodata sebagai berikut :

    Nama : MUSLIM
    Tempat/Tgl Lahir: Tanah kampung, Kerinci 10 DES 1981
    Jenis klamin : Laki-laki
    Status : Belum menikah
    Alamat : Kec, XIV koto lubuk sanai, kab. Mukomuko, Prov Bengkulu
    No. HP : 085268961234
    Email : muslimmacho@yahoo.com
    Agama :Islam
    Pendidikan Akhir : S1 pendidikan Teknik Sipil UNIHAZ Beengkulu. Tahun kelulusan 2011, IPK 2,91

    Demikian Surat lamaran ini saya buat, atas perhatian Bapak / Ibu saya ucapkan banyak terima kasih.

  19. Anonim

    Kepada Yth.,
    Manajer HRD
    Bank Muamalat

    Dengan hormat,
    Bersama dengan surat ini perkenankan saya, Desy Melsita mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan Bapak/ibu pimpin. Saya mengajukan diri untuk bergabung dengan posisi sebagai Data Controller di BAnk Muamalat. Saya lulusan dari Sarjana Pertanian Universitas Lampung dengan IPK 2,83. Saya senang untuk belajar, dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik, bertanggung jawab dan sanggup bekerja keras. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, juga internet. Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik dan latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan.
    Besar harapan saya untuk dapat bekerja pada perusahaan ini dan saya percaya dapat bekerja dengan motivasi yang tinggi untuk mendukung kemajuan perusahaan. Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Desy Melsita

  20. Tasikmalaya, 23 September 2011
    Hal : Melamar Pekerjaan

    Kepada Yth.,
    Manajer HRD
    Bank Muamalat
    Di tempat.

    Dengan Hormat
    Perkenankan, bersama ini saya bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu untuk mengajukan diri (melamar kerja) sebagai Data Controller (DC) di PT Bank Muamalat Syariah, Tbk

    Data Singkat saya sebagai berikut :
    Nama Lengkap : Gugun Gunara Tryas
    Tempat/tanggal lahir : Tasikmalaya, 14 Juli 1986
    Jenis kelamin : laki-laki
    Usia : 26 tahun
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Tinggi Badan / Berat Badan : 170 cm / 55 Kg
    Alamat : Kp.Cilembu RT 001/ RW 001 Singasari-Singaparna Tasikmalaya
    Hp : 085 223 366 020
    e-mail : gugun_gunara_tryas@yahoo.com

    KEMAMPUAN
    a. Berbicara lancar dan mampu berbahasa inggris (pasif)
    b. Mampu bekerja dalam tim.
    c. Mampu Mengoperasikan Aplikasi Microsoft Office (Word, Excel,
    PowerPoint, dan Access).

    PENGALAMAN KERJA
    a Bekerja di Kisel (Koperasi Telkomsel), Permata Regency.ditempatkan di
    Grapari Telkomsel Tasikmalaya
    Periode : 10 Desember 2009 – 10 Januari 2010
    Status : Pegawai Kontrak
    Posisi : Staff Admin manajemen Transfortasi
    b Bekerja di PT. PLN(Persero) Upj Singaparna
    Periode : 1 April 2011 – 30 Juni 2011
    Status : Out sourching PT Miu, Pegawai Kontrak Cuti Hamil.
    Posisi : Staff Admin & Keuangan

    RIWAYAT PENDIDIKAN:
    No Tingkat Sekolah Tahun
    1.STT YBS Internasional Tasikmalaya (2010 -2011)
    2.POLITEKNIK LP3i Bandung (2007 – 2010).
    3 SMAN 1 Singaparna (2001 – 2004).
    4 SLTP Negeri 1 Singaparna (2001 – 2004)
    5 SD Negeri 1 Cakrataruna ( 1998 – 2001)

    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sesungguhnya, saya sangat berharap Bapak/Ibu berkenan menindaklanjuti surat ini, dan atas perhatian serta kerja sama yang diberikan oleh Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih. besar harapan saya untuk dapat bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu.

    Pemohon,

    (Gugun Gunara Tryas)

  21. Henny Vonika

    alamat email untuk mengirim CV nya tolong dikirim ke email saya ya..terima kasih🙂

  22. Anonim

    SAYA YOLA PEKANBARU,
    30 September 2011
    Hal : Melamar Pekerjaan

    Kepada Yth.,
    Manajer HRD
    Bank Muamalat
    Di tempat.

    Dengan Hormat
    Perkenankan, bersama ini saya bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu untuk mengajukan diri (melamar kerja) sebagai Data Controller (DC) di PT Bank Muamalat Syariah, Tbk

    Data Singkat saya sebagai berikut :
    diploma III ADMINISTRASI NIAGA POLTEK UNAND PADANG
    IPK: 3,14
    Nama Lengkap : YOLA ANDRISYA
    Tempat/tanggal lahir : BUKIT TINGGI , 09 MEI 1984
    Jenis kelamin : perempuan
    Usia : 27 tahun
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Tinggi Badan / Berat Badan : 167 cm / 68 Kg
    Alamat : jl.mangga no 14 kp.tengah pekanbaru
    Hp : 0852-64-999979 ? 0852-64-99-99-29

  23. SAYA Rustam Efendi, A.md PEKANBARU,
    8 September 2011
    Hal : Melamar Pekerjaan

    Kepada Yth.,
    Manajer HRD
    Bank Muamalat
    Di tempat.

    Dengan Hormat
    Perkenankan, bersama ini saya bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu untuk mengajukan diri (melamar kerja) sebagai Data Controller (DC) di PT Bank Muamalat Syariah, Tbk

    Data Singkat saya sebagai berikut :
    diploma (D3) Keuangan Perbanakn Riau (AKBAR)
    IPK: 3,18
    Nama Lengkap : Rustam Efendi, A.md
    Tempat/tanggal lahir : Tanjung Batu 28 April 1988
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Usia : 23 Tahun
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Tinggi Badan / Berat Badan : 170 cm / 59 Kg
    Alamat : Jl.cipta karya no.1 pekanbaru
    Hp : 087893608488…

    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sesungguhnya, saya sangat berharap Bapak/Ibu berkenan menindaklanjuti surat ini, dan atas perhatian serta kerja sama yang diberikan oleh Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih. besar harapan saya untuk dapat bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu.

    Pemohon,

    (Rustam Efendi,A.md)

  24. Anonim

    Hal : Lamaran Pekerjaan
    Lamp : 1 Berkas
    Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Pimpinan Perusahaan
    di tempat.

    Dengan hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja. Maka saya sangat berminat untuk mengisi posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan.

    Dengan ini saya Fitriyanti Saputri Lulusan Poloteknik Negeri Jakarta Fakultas Teknik Grafika dan Penerbitan (Jurnalistik) dengan IPK 3.15, berminat untuk mengajukan lamaran untuk bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin
    .
    Berdasarkan latar belakang yag saya miliki, saya yakin bahwa saya memiliki motivasi yang tinggi, dapat bekerja secara individu maupun tim serta mempunyai tanggung jawab yang tinggi.

    Bersamaan dengan ini sebagai bahan pertimbangan maka saya lampirkan data sebagai berikut:

    1. Foto copy KTP
    2. Daftar Riwayat Hidup
    3. Foto copy Sertifikat Ijasah (D3)
    4. Foto copy Transkrip nilai
    5. Foto copy Sertifikat Kursus /Workshop/Seminar
    6. Foto copy SKCK
    7. Pas Foto 3X4

    Besar harapan saya untuk dapat berkesempatan bergabung dan mengembangkan diri sesuai dengan potensi yang saya miliki di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas Perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    Dengan Hormat,

    Fitriyanti Saputri

    Data singkat sebagai berikut:
    Nama Lengkap : Fitriyanti Saputri
    Jenis kelamin : Perempuan
    Umur : 21 tahun
    Tempat/tanggal lahir : Bekasi, 26 April 1990
    Status : Belum Menikah
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Perumahan Chandra Baru, Jl. Cempaka 4 No A273 RT05/22 Pondok Gede Bekasi
    e-mail: saputrifitriyanti@ymail.com
    Telepon/HP : (021 8480348)/ 08158772621
    Tinggi/Berat : 150 cm/49 kg

  25. nama : Andi Darajat
    Ttl : Bogor 6 Oktober 1993
    alamat : Dasana Indah UC8/22
    lulusan : Smkn 7 Tangerang
    pengalaman : pernah bekerja di jakarta airpot hotel Housekeeping dan food and bevrage service department, Mcd dan beberapa restaurant di daerah tangerang. pernah juga mewakili kab.tangerang di ajang LKS seprovinsi Banten.

  26. Alamat email untuk mengirimkan cv apa? Tks




Tinggalkan Balasan

