Lowongan ODP PT Sriwijaya Air September 2011

Lowongan Sriwijaya Air. Sriwijaya Air is one of the Indonesian domestic leading airlines. It carries over 500,000 passengers per month, from its hub at Soekarno Hatta International Airport to more than 35 destinations in 2 regional countries, including extraordinary and popular tourism spots in Indonesia.

Sriwijaya Air primary business is to provide passenger and freight transportation both in national and regional areas. Since its established on November 10th, 2003, Sriwijaya Air has achieved all of the goals set out in its mission and vision such as: delivering high quality services, competitive airline business nationally and regionally, expanding and integrating Sriwijaya’s Air industry worldwide, adopting newest technology backbone and effective and efficient business management, attracting domestic and international tourist and growing as a profitable business entity.

The company which based in Jakarta survived the global crisis in 2008 with virtually no loss in business, in fact, it expanded its services to the eastern Indonesia. Moreover, new and modified airplanes enabled Sriwijaya Air to continue its operations through the region.

Sriwijaya Air is currently seeking to recruit bright & energic people to become our successful candidates for position:

Lowongan Kerja Sriwijaya Air September 2011
ODP (Officer Development Program) Jakarta Utara (Jakarta Raya)
Requirements:

  • Bachelor degree in any educational background with minimum GPA (GPA min 3.00) from reputable universities, fresh graduates are willing to apply
  • Maximum age 26 years old
  • Computer literate
  • Proficient in English (verbal and written communication abilities)
  • Single, willing not to get married during training period
  • Willing to be placed throughout Indonesia


If your profile meets the above qualifications, Please send your CV not later than September 21st, 2011
Send CV – put ODP to subject mail


  1. Anonim

    bisa dikirim pos? kalau bisa,dialamatkan kemana?

  2. prsaratan untuk daftar kerja di perusahaan ini…??

  3. Dedi Susanto

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Kepada Bapak / Ibu Hrd,,
    saya sangat bersedia sekali untuk bergabung dengan perusahaan Bapak / Ibu Pimpin untuk ditempatkan sebagai Driver di Perusahaan Bapak / Ibu Pimpin/

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : Dedi Susanto
    Umur : 30 Tahun
    Tempat Tanggal lahir : Jakarta, 27 Juni 1980
    Bangsa : Indonesia
    No Tlp / HP :021.7666871 / 08994696000
    Tempat Tinggal Sekarang : Jl. Pangkalan Jati II Rt.03/02 No.85 Pangkalan Jati Cinere Depok 16513

    PENDIDIKAN
    1.Tamatan SD Berijazah
    2.Tamatan SLTP Berijazah
    3.Tamatan SMU Berijazah

    Pengalaman Kerja :

    1. PT. HUchipton Telecomunikasi
    2. PT. Certis

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar – benarnya, Sebelumnya saya ucapkan terima kasih

  4. nama : zainul arifin
    alamat: jl. panjang jiwo sdi no. 57 h surabaya.
    tlp. : 083830287197
    dengan hormat bersama ini saya melamar pekerjaan sebagai driver untuk cabang surabaya apabila masih ada kesempatan saya mohon untuk bisa di terima sebagai driver di perusahaan bapak / ibu pimpinan. adapun pengalaman saya sebagai driver sebagai berikut.
    1. cv. tridaya sakti surabaya
    selama 1 th.
    2. pt. sinar unigrain krian-sidoarjo.driver direktur
    selama 1th.
    3. supir rumah tangga 1th.
    terima kasih.

  5. hal; lamaran pekerjaan.
    Bekasi 02 oktober 2011.
    Kepada YTH ;
    Bapak/Ibu pimpinan
    dI
    PT.SRIWIJAYA AIR
    Dengan hormat;

    saya yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama :Parno.parluhutan pasaribu
    Tempat dan tanggal lahir :sei muka,26 juli 1981
    Agama :Kristen protestan
    Pendidikan terakhir :SMK/STM Otomotif.
    Alamat :Pondok ungu permai Blok .G.10 .
    No .4 Bekasi-utara

    Dengan hormat saya memohon kiranya Bapak/Ibu kiranya dapat menerima saya bekerja sebagai driver diperusahan yang bapak pimpin.

    Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu,saya lampirka bio data saya sbb:
    a. tamatan terakhir ; SMK/STM Otomotif 2000-2001
    b. pernah bekerja di bengkel bersama service medan
    thn.2002-2005 .
    c.pernah bekerja di pt. tiga dimensi medan, thn 2005-2006.
    d.bisah;- Ngelas
    -mekanik otomotif
    -Bangunan.

    Besar harapan saya, kiranya Bapak/Ibu menerimanya.
    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimah kasih.

    Hormat saya
    pelamar

    Parno parluhutan pasaribu

  6. jhony

    Jakarta,18 oktober 2011

    Kepada Yth :
    Bapak / Ibu Pimpinan
    PT.BATAVIA AIR
    Di.
    Jakarta,
    Dengan Hormat ,
    Sehubungan dengan informasi yang saya terima mengenai kebutuhan tenaga kerja,
    Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk menjadi bagian dari team kerja yang
    Bapak/Ibu pimpin.
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Jhoni Minarno
    Tempat/Tanggal Lahir : Medan,07 Pebruari 1991
    Jenis Kelamin : Laki – Laki
    Alamat : Jln.Marelan Raya IX Psr 1 Rel Link VI T.600
    Medan Marelan
    Agama : Islam
    No Hp : 087887636003 / 088261756542

    Dengan ini memohon kepada bpk/ibu, dapat menerima saya sebagai karyawan di
    Perusahaan yang bpk/ibu pimpin.sebagai bahan pertimbangan turut saya lampirkan
    Sebagai berikut :
    Foto copy Ijazah Terakhir : 1 Lembar
    Foto copy Transkrip Nilai : 1 Lembar
    Foto copy Certivicate.
    – Airline Staff Course : 1 Lembar
    – Dangerous Goods Regulation : 1 Lembar
    – Basic Cargo : 1 Lembar
    – Basic Resevation Tiketing : 1 Lembar
    Foto copy STKP DG : 5 Lembar
    Foto copy SKCK : 1 Lembar
    Foto copy KTP : 1 Lembar
    Daftar Riwayat Hidup : 1 Lembar
    Pas Photo 3 x 4 : 2 Lembar

    Demikian surat permohonan ini saya ajukan dengan harapan diberi kesempatan dan
    Kepercayaan untuk menjadi bagian dari team kerja yang bpk/ibu pimpin. Atas
    Perhatian dan kesempatan yang bpk/ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya.

    ( Jhoni Minarno )
    A.DATA PRIBADI

    Nama : Jhoni Minano
    Tempat / Tgl.Lahir : Medan,07 Pebruari 1991
    Jenis Kelamin : Laki – Laki
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Bangsa : Indonesia
    Alamat : Jln.Marelan IX Psr 1 Rel Link VI T.600
    Medan Marelan

    B. PENDIDIKAN FORMAL

    Course Airline Staff ATC Medan Angkatan XII ( Dua Belas )
    SMA Sinar Husni Medan Tamat T.A 2008 – 2009 Berijazah
    SMP Negeri 38 Medan Tamat T.A 2005 – 2006 Berijazah
    SD Tri Bakti 2 Medan Tamat T.A 2002 – 2003 Berijazah

    Demikanlah Daftar Riwayat Hidup ini saya perbuat dengan sebenar – benarnya ,
    Agar dapat di pergunakan dengan sebaik – baiknya.

    Jakarta. 16 oktober 2011

    ( Jhoni Minarno )

  7. Anonim

    Jakarta,24 oktober 2011

    Kepada Yth :
    Bapak / Ibu Pimpinan
    PT.BATAVIA AIR
    Di.
    Jakarta,
    Dengan Hormat ,
    Sehubungan dengan informasi yang saya terima mengenai kebutuhan tenaga kerja,
    Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk menjadi bagian dari team kerja yang
    Bapak/Ibu pimpin.
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Rina Lisari Malau
    Tempat/Tanggal Lahir : Pokan baru 22 april 1994
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Alamat : Pematang Siantar

    Agama : Kristen Protestan
    No Hp : 087892517533/082168503721

    Dengan ini memohon kepada bpk/ibu, dapat menerima saya sebagai karyawan di
    Perusahaan yang bpk/ibu pimpin.sebagai bahan pertimbangan turut saya lampirkan
    Sebagai berikut :
    Foto copy Ijazah Terakhir : 1 Lembar
    Foto copy Transkrip Nilai : 1 Lembar
    Foto copy Certivicate.
    – Airline Staff Course : 1 Lembar
    – Dangerous Goods Regulation : 1 Lembar
    – Basic Cargo : 1 Lembar
    – Basic Resevation Tiketing : 1 Lembar
    Foto copy STKP DG : 5 Lembar
    Foto copy SKCK : 1 Lembar
    Foto copy KTP : 1 Lembar
    Daftar Riwayat Hidup : 1 Lembar
    Pas Photo 3 x 4 : 2 Lembar

    Demikian surat permohonan ini saya ajukan dengan harapan diberi kesempatan dan
    Kepercayaan untuk menjadi bagian dari team kerja yang bpk/ibu pimpin. Atas
    Perhatian dan kesempatan yang bpk/ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya.

    ( Rina lisari malau)
    A.DATA PRIBADI

    Nama : Rina lisari malau
    Tempat / Tgl.Lahir : Pokan baru 22 april 1994
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Agama : Kristen Protestan
    Status : Belum Menikah
    Bangsa : Indonesia
    Alamat : Pokan baru Pemetang Siantar

    B. PENDIDIKAN FORMAL

    Course Airline Staff AMTMedan Angkatan XIII ( Tiga Belas )
    SMA Surya P.Siantar T.A 2010– 2011Berijazah
    SMP Negeri 3 p. BaruT.A 2007 – 2008 Berijazah
    SD N,1 Pokan Baru Tamat T.A 2006 – 2007 Berijazah

    Demikanlah Daftar Riwayat Hidup ini saya perbuat dengan sebenar – benarnya ,
    Agar dapat di pergunakan dengan sebaik – baiknya.

    Medan 23 oktober 2011

    ( Rina Lisari )

  8. Iqbal sobirin

    Tolong info tuk lowongan teknik




Tinggalkan Balasan

