Lowongan Bank BTPN Wilayah Lampung

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) was established in Bandung on February 5, 1958, originally called Bank Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL) with the status of business associations as entities that receive deposits and provide loans to its members. BAPEMIL aims to help ease the economic burden of retirees, both military and civilian. In 1986 the members of the PT BAPEMIL formed National Pension Savings Bank with a business license as the Savings Bank. In 1993 the status of the Commercial Banks BTPN.

We invite the generation who have similar interests to make the work and worship became an integral part of helping to realize their dreams, as a bank clerk shoots BTPN People’s Business for the position:

Petugas Sentra (PS-LPG) for Lampung region
Requirements:

  • Preferred Women and unmarried
  • At least SMA or sederajat/D3/S1 all majors
  • Maximum age 30 years
  • Able to ride a motorcycle
  • Besedia live and work in villages in the area of ​​Lampung Province
  • Liking the job with high mobility and field work
  • Willing to assist and serve the pre-prosperous family

Please send your complete application via email no later than Oct 5, 2011 via Email bellow.
Email

  1. Anonim

    apa email nya ??

  2. denny kurniawan

    Saya Denny Kurniawan, Lulusan S1 Universitas Indonesia (UI) Depok, pengalaman kerja di Bank CIMBNiaga periode feb 2008 – April 2011.

  3. eri nurdiansah

    kepada, Yth
    pimpina personalia
    PT. pertamina

    Dengan hormat
    saya yang bertanda nama di bawah ini

    Nama : Eri Nurdiansyah
    umur : 29 Tahun
    lulusan : SMK Negeri 4 Bandung 2001
    E mail : Riryan_steven@yahoo.com
    No Tlp : 082116839395 / 02293390663
    alamat : Jl. babakan ciparay gang air mancur RT 06/03 Bandug
    alamat lampug desa kertasari sukarjo kab pringsewu

    mengajukan permohonan ke perusahaan yag bapak pimpin. dengan itu saya berharap bisa bergabug dengan PT pertamina.
    atas sgala perhatianya kami ucapkan terima kasih

  4. dwi fajar hermanto

    kepada, Yth
    pimpina personalia
    PT. pertamina

    Dengan hormat
    saya yang bertanda nama di bawah ini

    Nama : dwi fajar hermanto
    umur : 23 Tahun
    lulusan : satunusa 2010
    E mail : fajarzusan@yahoo.co.id
    No Tlp : 085769515588
    alamat : Jl. Pagar Alam RT 08/ bandar lampung
    kel. segala mider ,kec.tanjung karang L.k.III

    mengajukan permohonan ke perusahaan yag bapak pimpin. dengan itu saya berharap bisa bergabug dengan PT pertamina.
    atas sgala perhatianya kami ucapkan terima kasih

  5. bandar lampung, 26 october 2011
    Kepada YTH,
    Pimpinan Bank BPTN
    Di
    BANDAR LAMPUNG

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : niken purnama sari
    Tanggal lahir : 26 januari 2011
    Alamat : jl. P. Legundi, gg. H. Sanusi no 87/ 49, sukarame I bandar lampung
    Lulusan : SMK ADMINISTRASI PERKANTORAN
    Email : nnikendani@yahoo.com
    No telp : 085380945713

    dengan ini mengajukan permohonan kerja d tempat yang bapak / ibu pimpin. Atas perhatian nya saya ucapkan terimakasih

  6. Anonim

    bandar lampung, 31 october 2011
    Kepada YTH,
    Pimpinan Bank BPTN
    Di
    BANDAR LAMPUNG

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Muhammad Kasrozi
    Tanggal lahir : 08 Febuari 1986
    Alamat : jl. A. Hamid No. 27 Kedamaian bandar lampung
    Lulusan : Fakultas Hukum UNILA
    Email : rozikahut@yahoo.co.id
    No telp : 081369188022

    dengan ini mengajukan permohonan kerja d tempat yang bapak / ibu pimpin. Atas perhatian nya saya ucapkan terimakasih

  7. Anonymous

    31 Oktober 2011 at 05:37

    bandar lampung, 31 october 2011
    Kepada YTH,
    Pimpinan Bank BPTN
    Di
    BANDAR LAMPUNG

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Andri julanipan
    Tanggal lahir : 17-06-1988
    Alamat : jl. u suropati no 01 aspol spn kemiling b.lampung
    Lulusan : Fakultas D3 surpey dan pemetaan
    Email : carlesmuhamad@yahoo.co.id
    No telp : 085841412129

    dengan ini mengajukan permohonan kerja d tempat yang bapak / ibu pimpin. Atas perhatian nya saya ucapkan terimakasih

  8. SAYA Rustam Efendi, A.md PEKANBARU,
    1 September 2011
    Hal : Melamar Pekerjaan

    Kepada Yth.,
    Pimpinan Bank BPTN
    Di tempat.

    Dengan Hormat
    Perkenankan, bersama ini saya bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu untuk mengajukan diri (melamar kerja) sebagai Data Controller (DC) di PT Bank Muamalat Syariah, Tbk

    Data Singkat saya sebagai berikut :
    diploma (D3) Keuangan Perbanakn Riau (AKBAR)
    IPK: 3,18
    Nama Lengkap : Rustam Efendi, A.md
    Tempat/tanggal lahir : Tanjung Batu 28 April 1988
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Usia : 23 Tahun
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Tinggi Badan / Berat Badan : 170 cm / 59 Kg
    Alamat : Jl.cipta karya no.1 pekanbaru
    Hp : 087893608488…

    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sesungguhnya, saya sangat berharap Bapak/Ibu berkenan menindaklanjuti surat ini, dan atas perhatian serta kerja sama yang diberikan oleh Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih. besar harapan saya untuk dapat bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu.

    Pemohon,

    (Rustam Efendi,A.md)

  9. Bandar Lampung, 03 September 2011
    Kepada YTH,
    Pimpinan Bank BPTN
    Di
    BANDAR LAMPUNG

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Iis Widayanti
    Tanggal lahir : 08 Pebruari 1987
    Alamat : JL. Mh. Thamrin No. 57/59 Gotong-Royong Bandar Lampung
    Lulusan : AMIK MASTER LAMPUNG
    Jurusan : Komputerisasi Akuntansi
    IPK : 3.59
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Email : isma.ozara@gmail.com
    No telp : 085658864888

    dengan ini mengajukan permohonan kerja d tempat yang bapak / ibu pimpin. Atas perhatian nya saya ucapkan terimakasih

    pemohon,
    Iis Widayanti, A.Md

  10. Anonim

    Bandar Lampung,03 November 2011
    Kepada YTH,
    Pimpinan BANK BPTN
    Di
    Bandar Lampung

    Dengan hormat
    saya yang bertanda tangan d bawah ini
    Nama :KOMALA DEWI
    Tanggal Lahir :30 JUNI 1989
    Alamat :JL.PU KOTA AGUNG TANGGAMUS LAMPUNG

    Lulusan : TEKNOKRAT LAMPUNG
    Jurusan : D3 Manajemen Informatika
    IPK : 3,25
    Agama : ISLAM
    Status : BELUM MENIKAH
    Email : Komala_wonsu@yahoo.co.id
    No Telp : 085268825532

    dengan ini mengajukan permohonan lamaran kerja di tempat
    yang Bapak/ibu pimpinan,

    demikian surat lamaran ini saya buat dengan sesungguh nya,atas perhatian dan segala sesuatu nya saya ucapkan banyak terima kasih

    pemohon,
    Komala Dewi

  11. Dwi Astuti

    kepada, Yth
    pimpina personalia
    PT. pertamina

    Dengan hormat
    saya yang bertanda nama di bawah ini

    Nama : Dwi Astuti
    umur : 24 Tahun
    lulusan : AMIK MITRA LAMPUNG 2009
    E mail :dwie_baex@yahoo.co.id
    No Tlp : 08994207132
    alamat : Perum Ragom Gawi Permai E1 No.8 bandar lampung

    mengajukan permohonan ke perusahaan yag bapak pimpin. dengan itu saya berharap bisa bergabug dengan PT pertamina.
    atas sgala perhatianya kami ucapkan terima kasih

  12. hariyanto

    Kepada Yth,
    Kepala Bagian Personalia
    PT. Pertamina
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Saya yg bernama dibawah ini:
    Nama : Hariyanto
    Umur : 27 tahun
    Pendidikan : D3 Manajemen Informatika Univ. Muhammadiyah Metro Lampung
    Alamat : Dusun v RT/RW 01/05, Desa Bangunrejo, Kec. Gunung Sugih, Kab. Lampung Tengah
    Email : lioneltposh@gmail.com
    No. HP : 085769506114

    Bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin. Besar harapan saya untuk dapat bergabung dengan PT. Pertamina.

    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  13. budi

    kapan di sulsel???? 🙂

  14. 17 november 2011

    Bandar Lampung, 17 november 2011
    Kepada YTH,
    Pimpinan BANK BPTN
    Di
    Bandar Lampung

    Dengan hormat
    saya yang bertanda tangan d bawah ini
    Nama :TUTIK
    Tanggal Lahir :20 OKTOBER 1988
    Alamat :SUKARAME,BANDAR LAMPUNG

    Lulusan : STKIP-PGRI BANDAR LAMPUNG
    Jurusan : S1 PENDIDIKAN IPS EKONOMI
    IPK : 2,89
    Agama : ISLAM
    Status : BELUM MENIKAH
    Email : AYU_SACHIE@YAHOO.COM
    No Telp : 085379766766

    dengan ini mengajukan permohonan lamaran kerja di tempat
    yang Bapak/ibu pimpinan,

    demikian surat lamaran ini saya buat dengan sesungguh nya,atas perhatian dan segala sesuatu nya saya ucapkan banyak terima kasih

    pemohon,
    TUTIK

  15. 17 NOVEMBER 2011

    Bandar Lampung, 17 november 2011
    Kepada YTH,
    Pimpinan BANK BTPN
    Di TEMPAT

    Dengan hormat
    saya yang bertanda tangan d bawah ini
    Nama :PUTRI ASIH
    Tanggal Lahir :15 DESEMBER 1987
    Alamat :JL.CUTMUTIA GG.MANINJAU

    Lulusan : STKIP-PGRI BANDAR LAMPUNG
    Jurusan : S1 PENDIDIKAN IPS EKONOMI
    IPK : 3,01
    Agama : ISLAM
    Status : BELUM MENIKAH
    Email : NINDYADJA34@YAHOO.COM
    No Telp : 087899482399

    dengan ini mengajukan permohonan lamaran kerja di tempat
    yang Bapak/ibu pimpinan BANK BTPN agar dapat bergabung di perusahaan yang anda pimpin sebagai karyawan d perusahaan anda.

    demikian surat lamaran ini saya buat dengan sesungguh nya,atas perhatian dan segala sesuatu nya saya ucapkan banyak terima kasih

    pemohon,
    PUTRI ASIH

  16. Bandar Lampung, 17 november 2011
    Kepada YTH,
    Pimpinan BANK BTPN
    Di
    Bandar Lampung

    Dengan hormat
    saya yang bertanda tangan d bawah ini

    Nama :TUTIK
    Tanggal Lahir :20 OKTOBER 1988
    Alamat :SUKARAME,BANDAR LAMPUNG

    Lulusan : STKIP-PGRI BANDAR LAMPUNG
    Jurusan : S1 PENDIDIKAN IPS EKONOMI
    IPK : 2,89
    Agama : ISLAM
    Status : BELUM MENIKAH
    Email : AYU_SACHIE@YAHOO.COM
    No Telp : 085379766766

    dengan ini mengajukan permohonan lamaran kerja di tempat
    yang Bapak/ibu pimpinan di BANK BTPN saya mengajukan surat lamaran ini sebagai karyawan di perusahaan anda.

    demikian surat lamaran ini saya buat dengan sesungguh nya,atas perhatian dan segala sesuatu nya saya ucapkan banyak terima kasih

    pemohon
    TUTIK

  17. 17 NOVEMBER 2011

    Bandar Lampung, 17 november 2011
    Kepada YTH,
    Pimpinan BANK BTPN
    Di TEMPAT

    Dengan hormat
    saya yang bertanda tangan d bawah ini
    Nama : PUTRI ASIH
    Tanggal Lahir :15 DESEMBER 1987
    Alamat :JL.CUTMUTIA GG.MANINJAU

    Lulusan : STKIP-PGRI BANDAR LAMPUNG
    Jurusan : S1 PENDIDIKAN IPS EKONOMI
    IPK : 3,01
    Agama : ISLAM
    Status : BELUM MENIKAH
    Email : NINDYADJA34@YAHOO.COM
    No Telp : 087899482399

    dengan ini mengajukan permohonan lamaran kerja di tempat
    yang Bapak/ibu pimpinan BANK BTPN agar dapat bergabung di perusahaan yang anda pimpin sebagai karyawan d perusahaan anda.

    demikian surat lamaran ini saya buat dengan sesungguh nya,atas perhatian dan segala sesuatu nya saya ucapkan banyak terima kasih

    pemohon,
    PUTRI ASIH

  18. PUTRI ASIH

    Bandar Lampung, 17 november 2011
    Kepada YTH,
    Pimpinan BANK BTPN
    Di TEMPAT

    Dengan hormat
    saya yang bertanda tangan d bawah ini
    Nama : PUTRI ASIH
    Tanggal Lahir :15 DESEMBER 1987
    Alamat :JL.CUTMUTIA GG.MANINJAU

    Lulusan : STKIP-PGRI BANDAR LAMPUNG
    Jurusan : S1 PENDIDIKAN IPS EKONOMI
    IPK : 3,01
    Agama : ISLAM
    Status : BELUM MENIKAH
    Email : NINDYADJA34@YAHOO.COM
    No Telp : 087899482399

    dengan ini mengajukan permohonan lamaran kerja di tempat
    yang Bapak/ibu pimpinan BANK BTPN agar dapat bergabung di perusahaan yang anda pimpin sebagai karyawan d perusahaan anda.

    demikian surat lamaran ini saya buat dengan sesungguh nya,atas perhatian dan segala sesuatu nya saya ucapkan banyak terima kasih

    pemohon,
    PUTRI ASIH

  19. febti sari

    Bandar Lampung,24-11-2011
    Kepada Yth ;
    Pimpinan BANK BTPN
    Di-
    Tempat

    Dengan Hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama :Febti Sari
    Alamat :Jl.Dr sutomo No:11 B,22 Hadimulyo barat
    Kota Metro (Lampung)
    Telepon :081321860030/081927999484
    E-mail :putri_kecil88@yahoo.co.id
    Tempat/Tanggal Lahir :Metro, 9 Februari 1987
    Jenis Kelamin : Prempuan
    Status : Belum Menikah

    Dengan ini mengajukan Surat lamaran kerja Kepada Bapak/Ibu pimpinan BANK BTPN ,agar dapat menjadi Karyawan di lingkungan perusahaan yang Bapak/ibu pimpin.

    Demikian surat lamaran ini saya sampaikan.Atas perhatian Bapak/ibu saya ucapkan terimakasih.

    Hormat saya,
    Febti Sari

  20. Arip Mulyadi,SH

    Arip Malyudi,SH
    24 November 2011 at 04:29
    Bandar Lampung,24-11-2011
    Kepada Yth ;
    Pimpinan BANK BTPN
    Di-
    Tempat

    Dengan Hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama :Arip Mulyadi
    Alamat :Jl.Griya kencana Blok C No.8
    Bandar Lampung
    Telepon :081379084477
    E-mail :udo_arief@yahoo.com
    Tempat/Tanggal Lahir :Pulau pisang,02-06-1986
    Jenis Kelamin : Laki-Laki
    Status : Belum Menikah

    Dengan ini mengajukan Surat lamaran kerja Kepada Bapak/Ibu pimpinan BANK BTPN ,agar dapat menjadi Karyawan di lingkungan perusahaan yang Bapak/ibu pimpin.

    Demikian surat lamaran ini saya sampaikan.Atas perhatian Bapak/ibu saya ucapkan terimakasih.

    Hormat saya,
    Arip Mulyadi,SH

  21. Arip Mulyadi,SH

    Bandar Lampung, 24 November 2011
    Kepada YTH,
    Pimpinan BANK BTPN
    Di TEMPAT

    Dengan hormat
    saya yang bertanda tangan d bawah ini
    Nama : YOPI HENDRO,
    Tanggal Lahir : 28 Februari1987
    Alamat :Rerumahan Geriya Kencana Blok. C.8 Raja Basa Bandar Lampung

    Lulusan : UNIVERSITAS BANDAR LAMPUNG
    Jurusan : S1 ILMU HUKUM
    IPK : 3,38
    Agama : ISLAM
    Status : BELUM MENIKAH
    Email : ipoy3456@yahoo.com
    No Telp : 08127226-3456

    Dengan ini mengajukan permohonan lamaran kerja di tempat
    Bapak/ibu pimpinan BANK BTPN agar dapat bergabung di Lingkungan perusahaan yang Bapak Ibu pimpin

    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sesungguh nya,atas perhatian dan segala sesuatu nya saya ucapkan banyak terima kasih

    Pemohon,
    YOPI HENDERO

  22. Arip Mulyadi,SH

    YOPI HENDRO.
    24 November 2011 at 07:31
    Bandar Lampung, 24 November 2011
    Kepada YTH,
    Pimpinan BANK BTPN
    Di TEMPAT

    Dengan hormat
    saya yang bertanda tangan d bawah ini
    Nama : YOPI HENDRO,
    Tanggal Lahir : 28 Februari1987
    Alamat :Rerumahan Geriya Kencana Blok. C.8 Raja Basa Bandar Lampung

    Lulusan : UNIVERSITAS BANDAR LAMPUNG
    Jurusan : S1 ILMU HUKUM
    IPK : 3,38
    Agama : ISLAM
    Status : BELUM MENIKAH
    Email : ipoy3456@yahoo.com
    No Telp : 08127226-3456

    Dengan ini mengajukan permohonan lamaran kerja di tempat
    Bapak/ibu pimpinan BANK BTPN agar dapat bergabung di Lingkungan perusahaan yang Bapak Ibu pimpin

    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sesungguh nya,atas perhatian dan segala sesuatu nya saya ucapkan banyak terima kasih

    Pemohon,
    YOPI HENDERO

  23. Anonim

    YOPI HENDRO, S.H
    24 November 2011 at 07:31
    Bandar Lampung, 24 November 2011
    Kepada YTH,
    Pimpinan BANK BTPN
    Di TEMPAT

    Dengan hormat
    saya yang bertanda tangan d bawah ini
    Nama : YOPI HENDRO,
    Tanggal Lahir : 28 Februari1987
    Alamat :Rerumahan Geriya Kencana Blok. C.8 Raja Basa Bandar Lampung

    Lulusan : UNIVERSITAS BANDAR LAMPUNG
    Jurusan : S1 ILMU HUKUM
    IPK : 3,38
    Agama : ISLAM
    Status : BELUM MENIKAH
    Email : ipoy3456@yahoo.com
    No Telp : 08127226-3456

    Dengan ini mengajukan permohonan lamaran kerja di tempat
    Bapak/ibu pimpinan BANK BTPN agar dapat bergabung di Lingkungan perusahaan yang Bapak Ibu pimpin

    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sesungguh nya,atas perhatian dan segala sesuatu nya saya ucapkan banyak terima kasih

    Pemohon,
    YOPI HENDERO

  24. Data

    maaf…
    setahu saya tidak ada perusahaan yg mau menerima application letter via koment mas2 dan mbak, kecuali perusahaan itu ecek2…

  25. Muslimin

    Metro, 01 Desember 2011

    Kepada Yth.
    Pimpinan BANK BTPN
    di_
    Tempat.

    Dengan Hormat,
    Saya, yang bertanda nama di bawah ini :

    Nama : Muslimin, S.Pd.
    Tempat & Tanggal Lahir : Punggur, 02 September 1988
    Pendidikan Terakhir : S1 Pendidikan Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta
    IPK : 3.41
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Agama : Islam
    Alamat : Tanggul Angin, Punggur, Lampung Tengah
    Email : musliminone@yahoo.com
    No. Telp. / HP : 085292888586

    Bermaksud mengajukan permohonan pekerjaan di tempat
    yang Bapak/Ibu pimpin agar dapat diterima bekerja di BANK BTPN.

    Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima dan bekerja di BANK BTPN ini. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,
    Pemohon

    Muslimin, S.Pd.

  26. Anonim

    Bandar Lampung, 03 Desember 2011
    Kepada Yth ;
    Pimpinan BANK BTPN
    Di-
    Tempat

    Dengan Hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama :M.Zulian Dinar Putra
    Alamat :jln sentral listrik no.14 teluk betung kel.gedung pakuon
    Telepon :085789985617
    E-mail :m.zuliandinarputra@rocketmail.com
    Tempat/Tanggal Lahir :Bandar lampung 09 july 1989
    Jenis Kelamin : laki-laki
    Status : Belum Menikah

    Dengan ini mengajukan Surat lamaran kerja Kepada Bapak/Ibu pimpinan BANK BTPN ,agar dapat menjadi Karyawan di lingkungan perusahaan yang Bapak/ibu pimpin.

    Demikian surat lamaran ini saya sampaikan.Atas perhatian Bapak/ibu saya ucapkan terimakasih.

    Hormat saya,
    Pemohon

    M.ZULIAN DINAR PUTRA

  27. Puji Astuti

    Anonymous
    Talang Padang,3 Desember 2011

    Kepda Yth,
    Pimpinan Bank BTPN
    Di-
    Tempat

    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Puji Astuti A.Md.
    Ttg : 15 September 1989
    Agama : Isilam
    Alamat :Jl.Raden Intan Gag,murai No 03 Talang Padang.Kap,Tanggamus.
    Pendidikan terakhir : D3 Pedidikan Menejemen Informatika,TENOKERAT Bandar Lampung.
    IPk : 3,32
    Email :_

    Bermaksud mengajukan permohonan pekerjan di tempat
    yang bapak / Ibu pimpin agar dapat di terima kerja Bank BTPN.

    Demikian surat permohonan ini saya buat,besar harapan saya untuk dapat diterima dan bekerja Bank BTPN.Atas perhatian Bapak /Ibu saya ucapkan terimaksih

    Hormat saya,
    Puji Astuti

  28. Puji Astuti

    27.
    Puji Astuti

    4 Desember 2011 at 01:20

    Anonymous
    Talang Padang,3 Desember 2011

    Kepda Yth,
    Pimpinan Bank BTPN
    Di-
    Tempat

    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Puji Astuti A.Md.
    Ttg : 15 September 1989
    Agama : Isilam
    Alamat :Jl.Raden Intan Gag,murai No 03 Talang Padang.Kap,Tanggamus.
    Pendidikan terakhir : D3 Pedidikan Menejemen Informatika,TENOKERAT Bandar Lampung.
    IPk : 3,32
    Email : pujidunata@gamil.com

    Bermaksud mengajukan permohonan pekerjan di tempat
    yang bapak / Ibu pimpin agar dapat di terima kerja Bank BTPN.

    Demikian surat permohonan ini saya buat,besar harapan saya untuk dapat diterima dan bekerja Bank BTPN.Atas perhatian Bapak /Ibu saya ucapkan terimaksih

    Hormat saya,
    Puji Astuti

  29. Puji Astuti

    Puji Astuti

    4 Desember 2011 at 01:25

    27.
    Puji Astuti

    4 Desember 2011 at 01:20

    Anonymous
    Talang Padang,3 Desember 2011

    Kepda Yth,
    Pimpinan Bank BTPN
    Di-
    Tempat

    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Puji Astuti A.Md.
    Ttg : 15 September 1989
    Agama : Isilam
    Alamat :Jl.Raden Intan Gag,murai No 03 Talang Padang.Kap,Tanggamus.
    Pendidikan terakhir : D3 Pedidikan Menejemen Informatika,TENOKERAT Bandar Lampung.
    IPk : 3,32
    Email : pujidunata@gmail.com

    Bermaksud mengajukan permohonan pekerjan di tempat
    yang bapak / Ibu pimpin agar dapat di terima kerja Bank BTPN.

    Demikian surat permohonan ini saya buat,besar harapan saya untuk dapat diterima dan bekerja Bank BTPN.Atas perhatian Bapak /Ibu saya ucapkan terimaksih

    Hormat saya,
    Puji Astuti

  30. Puji Astuti

    Puji Astuti

    4 Desember 2011 at 01:25

    27.
    Puji Astuti

    4 Desember 2011 at 01:20

    Anonymous
    Talang Padang,3 Desember 2011

    Kepda Yth,
    Pimpinan Bank BTPN
    Di-
    Tempat

    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Puji Astuti A.Md.
    Ttg : 15 September 1989
    Agama : Isilam
    Telpon:087797720155
    Alamat :Jl.Raden Intan Gag,murai No 03 Talang Padang.Kap,Tanggamus.
    Pendidikan terakhir : D3 Pedidikan Menejemen Informatika,TENOKERAT Bandar Lampung.
    IPk : 3,32
    Email : pujidunata@gamil.com

    Bermaksud mengajukan permohonan pekerjan di tempat
    yang bapak / Ibu pimpin agar dapat di terima kerja Bank BTPN.

    Demikian surat permohonan ini saya buat,besar harapan saya untuk dapat diterima dan bekerja Bank BTPN.Atas perhatian Bapak /Ibu saya ucapkan terimaksih

    Hormat saya,
    Puji Astuti

  31. Anonim

    Kepada
    Yth. Manager Personalia
    PT. BTPN
    Di
    Lampung
    Dengan Hormat,
    Saya adalah seorang sarjana Teknologi Pertanian pada Universitas Sriwijaya di Palembang
    Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk menjadi salah satu karyawati
    pada PT. Bank Mega Tbk, sesuai dengan posisi yang dibutuhkan yaitu sebagai Customer Service (CS)
    atau Teller (TL). Saya bersedia ditempatkan di kantor PT. Bank BTPN di Lampung dan sekitarnya. Walaupun saya belum pernah bekerja pada perusahaan perbankan, tetapi Saya akan bekerja dengan baik pada PT. Bank BTPN. Disamping itu saya mudah beradaptasi, disiplin, teliti, dapat bekerja dalam tim serta senang mempelajari hal yang baru.
    Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.
    Sebagai bahan pertimbangan, berikut adalah data pribadi saya :
    Nama : ANGELA FRANTINA NAINGGOLAN
    Alamat : JL. Tombak No.648 Rt 042 Rw 002 Sekip Ujung, Palembang, 30127
    Telp / HP : 085788895270
    Tempat, Tgl. Lahir : Palembang, 27 Januari 1989
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Agama : Kristen Protestan
    PENDIDIKAN
    2007 – 2011 : Teknologi Pertanian Universitas Sriwijaya
    IPK : 3,42
    Email: angelanainggolan@yahoo.co.id
    2004 – 2007 : SMA Negeri 6 Palembang
    2001 – 2004 : SMP Negeri 10 Palembang
    1995 – 2001 : SD Negeri 78 Palembang
    Kemampuan Komputer
    Microsoft Office
    Internet

  32. Dewi Novriyanti

    Kotabumi, 17 Desember 2011
    Kepada YTH.
    Pimpinan Bank BTPN
    di
    Bandar Lampung

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : DEWI NOVRIYANTI
    Tanggal lahir: kotabumi, 4 novermber 1987
    Alamat :campursari no 17 RT02 LK03 kotabumi lampung utara
    Lulusan : S1 TEKNIK SIPIL
    Email :dewi_novri@yahoo.com
    no telpon :085384466616

    Dengan ini saya mngajukan permohonan kerja di tempat Bapak/Ibu pimpinan.
    Atas perhatian nya saya ucapkan terimakasih

  33. Aprizal

    18 Desenber 2011
    Kotabumi, 17 Desember 2011
    Kepada YTH.
    Pimpinan Bank BTPN
    di
    Bandar Lampung
    Alamat : jalan tanjung aman kotabumi Lampung Utara
    Lulusan : SMA
    eMAILE : PORTAL.ONLONE@YAHOO.COM
    No Hp : 081930055324
    Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja yang sedang bapak/ibi pimpin saat ini atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih

  34. Prayudi Agus Kurniawan

    Kepada
    Yth. Bagian Personalia
    PT. BTPN
    Di
    Bandar Lampung
    Dengan Hormat,
    Saya adalah seorang sarjana Teknik Informatika pada IBI Darmajaya Bandar Lampung.
    Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk menjadi salah satu karyawati
    pada PT. BTPN, sesuai dengan posisi yang dibutuhkan yaitu sebagai Operation Officer (OO). Saya bersedia ditempatkan di kantor PT. Bank BTPN di Lampung dan sekitarnya. Walaupun saya belum pernah bekerja pada perusahaan perbankan, tetapi Saya akan bekerja dengan baik pada PT. Bank BTPN. Disamping itu saya mudah beradaptasi, disiplin, teliti, dapat bekerja dalam tim serta senang mempelajari hal yang baru.
    Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.
    Sebagai bahan pertimbangan, berikut adalah data pribadi saya :
    Nama : Prayudi Agus Kurniawan
    Alamat : JL. Imam Bonjol Gg. Sejahtera II no. 16 Sumberrejo Kemiling, Bandar Lampung
    Telp / HP : 085768904999/(0721) 271 672
    Email : prayudiaguskurniawan@gmail.com
    Tempat, Tgl. Lahir : Tanjung Karang, 31 Agustus 1985
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Agama : Islam
    PENDIDIKAN
    2003 – 2009 : Teknik Informatika IBI Darmajaya Bandar Lampung (IPK : 2,80)
    2000 – 2003 : SMA Negeri 7 Bandar Lampung
    1997– 2000 : SMP Negeri 9 Bandar Lampung
    1991– 1997: SD Negeri 3 Bandar Lampung
    Kemampuan Komputer
    Microsoft Office
    Internet
    Adobe Photoshop
    Corel Draw

  35. Nurdiana

    kepada, Yth
    pimpina personalia
    PT. pertamina

    Dengan hormat
    saya yang bertanda nama di bawah ini

    Nama : Nurdiana
    umur : 22 Tahun
    lulusan : SMA YP UNILA Bandar Lampung
    E mail : yana_bc@yahoo.co.id
    No Tlp : 081379717177 / 0721 705192
    alamat : Jl. Dipangga Satya No.82 Raja Basa Pramuka Bandar Lampung

    mengajukan permohonan ke perusahaan yag bapak pimpin. dengan itu saya berharap bisa bergabug dengan PT pertamina.
    atas sgala perhatianya kami ucapkan terima kasih

  36. Agung

    Kotabumi, 20 Desember 2011
    Kepada YTH.
    Pimpinan Bank BTPN
    di
    Bandar Lampung

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama : Agung Projo Susilo
    Tanggal lahir : Tanjung Karangi, 08 April 1987
    Alamat :Jl. Urip Sumoharjo Gg. Bintara No : 60, Sukarame, Bandar Lampung
    Lulusan : S1 Ekonomi
    Email :Agung.projo@gmail.com
    no telepon :089631513630

    Dengan ini saya mngajukan permohonan kerja di tempat Bapak/Ibu pimpinan.
    Atas perhatian nya saya ucapkan terimakasih

  37. Rachmat

    Rachmat

    Banadar Lampung, 26 desember 2011

    Kepada YTH.
    Pimpinan Bank BTPN
    di
    Bandar Lampung

    Dengan hormat,

    saya yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama : Rachmat
    Tepat/Tgl Lahir : T.Betung 09 April 1987
    Lulusan : SMA
    Email : Sel.Ryan@yahoo.co.id
    no telpon : 085383760055

    Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu pimpin.
    atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Rachmat

  38. Dewi Sagita Suwandi S.Pi

    Bandar Lampung, 27 Desember 2011
    Kepada YTH,
    Pimpinan BANK BTPN
    Di TEMPAT

    Dengan hormat
    saya yang bertanda tangan d bawah ini
    Nama : Dewi Sagita Suwandi, S.Pi
    Tanggal Lahir :17 DESEMBER 1988
    Alamat :JL.Mayor Salim Batu Bara Gg. Melati No.19 Teluk Betung Bandar Lampung

    Lulusan : UNIVERSITAS LAMPUNG
    Jurusan : S1 Perikanan/ Pertanian
    IPK : 3,20
    Agama : ISLAM
    Status : BELUM MENIKAH
    Email : gita_aze@yahoo.com
    No Telp : 087799745006

    Dengan ini mengajukan permohonan lamaran kerja di tempat
    yang Bapak/ibu pimpinan BANK BTPN agar dapat bergabung di perusahaan yang anda pimpin sebagai karyawan d perusahaan anda.

    demikian surat lamaran ini saya buat dengan sesungguh nya,atas perhatian dan segala sesuatu nya saya ucapkan banyak terima kasih

    pemohon,
    Dewi Sagita Suwandi S.Pi

  39. Indah Setyorini

    Indah Setyorini
    Bandar Lampung, 2 Januari 2012
    Kepada Yth,
    Pimpinan BANK BTPN
    Di –
    Tempat

    Dengan Hormat,

    Saya adalah lulusan S1 Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen IBI Darmajaya tahun 2010 dengan IPK 3,24. Saya adalah seorang yang mau bekerja keras dan dapat bekerja sama dalam tim sehingga saya yakin dapat memberikan kontribusi positif bagi perusahaan.
    Dengan ini saya bermaksut untuk melamar pekerjaan di BANK BTPN yang bapak/ibu pimpin sebagai karyawan. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan data pribadi:
    Nama : Indah Setyorini, SE
    TTl : Rejo Binangun, 28 September 1988
    Alamat :Jl. Untung Suropati Komp. Transmigrasi Kec. Labuhan Ratu Bandar Lampung
    Lulusan : IBI DARMAJAYA
    Jurusan : S1 EKONOMI MANAJEMEN
    IPK : 3,24
    Agama : ISLAM
    Status : BELUM MENIKAH
    Email : Indah_labill@yahoo.com
    No Telp : 085669284981

    Demikian surat lamaran ini saya buat. Besar harapan saya untuk dapat di panggil untuk dilakukan interview atau tes seleksi. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya
    Indah Setyorini

  40. mohon informasi lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan ini?

  41. mau masukin lamaran pekerjaan ini tp kira2 udah ditutup blm ya??

  42. NOHARIS MULYADI

    metro, 16-01-2012
    Kepada Yth,
    Bapak/ibu pimpinan
    Bank BTPN
    Di_ tempat
    Dengan hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini, yang ber:
    Nama : NOHARIS MULYADI
    Umur : 24th
    Pendidikan terakhir : SMA
    Email : Noharis_M@yahoo.com
    Dengan ini mengajukan surat lamaran pekerjaan di perushaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    sebagai bahan pertimbangan saya menguasai ms. Excel, ms. Word, powe point, dan pernah bekerja sbagai data entry dan staf keuangan di pt. Tantra persada abadi.
    besar harapan saya untuk dapat dipanggil untuk mengikuti seleksi di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,
    Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

  43. Muhammad Budianto

    Muhammad Budianto
    Lampung Timur, 19 Januari 2012

    Kepada YTH.
    Pimpinan Bank BTPN
    di
    Bandar Lampung

    Dengan hormat,

    saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : Muhammad Budianto
    Umur : 21 Tahun
    Pendidikan terakhir : SMA
    Status :Belum Menikah
    Email : mbudiyanto43@gmail.com
    Dengan ini mengajukan surat lamaran pekerjaan di perushaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    sebagai bahan pertimbangan saya menguasai ms. Excel, ms. Word, powe point, dan pernah bekerja sbagai marketing di sebuah koperasi jasa keuangan syariah selama 1 tahun 4 bulan,dan saya telah berpengalaman di bidang tersebut.
    besar harapan saya untuk dapat dipanggil untuk mengikuti seleksi di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,
    Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya
    Muhammad Budianto

  44. rahman

    kota bumi 28 januari 2012
    kepada yth
    pimpinan bank btpn
    wilayah lampung

    dengan hormat
    saya ingin bekerjasama dengan perusahaan yang bpk/ibu
    pimpin

    Nama :RAHMAN
    Ttl :lampung 17 mei 1985
    lulusan:Man 2005
    status:belum menikah
    Alamat:jln raya abung timur desa surakarta kec abung timur lampung utara /500m
    dari kantor cab bptn kec abung timur lampung utara

    pemohon
    RAHMAN
    081997013701

  45. Anonim

    EKO HUTRI MH
    Bandar Lampung,28 Januari 2012
    Kepada Yth,
    Pimpinan BANK BTPN
    Di –
    Tempat

    Dengan Hormat,

    Saya adalah mahassiwa S1 Fakultas Ekonomi Jurusan akuntansi IBI Darmajaya semester 5.. Saya adalah seorang yang mau bekerja keras dan dapat bekerja sama dalam tim sehingga saya yakin dapat memberikan kontribusi positif bagi perusahaan.
    Dengan ini saya bermaksut untuk melamar pekerjaan di BANK BTPN yang bapak/ibu pimpin sebagai karyawan. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan data pribadi:
    Nama :EKO HUTRI MH
    TTl :bukit kemuning.22- agutus1992
    Alamat :kamupung baru unila Bandar Lampung
    kuliah : IBI DARMAJAYA
    Jurusan : S1 EKONOMI akuntansi
    Agama : ISLAM
    Status : BELUM MENIKAH
    No Telp : 085756825788

    Demikian surat lamaran ini saya buat. Besar harapan saya untuk dapat di panggil untuk dilakukan interview atau tes seleksi. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    EKO HUTRI MH

  46. Desty Yusniarti SA.

    Bandarlampung, 31 januari 2012
    Yth.
    Direktur Bank BTPN
    Di-
    lampung
    Dengan hormat,

    Dengan surat ini bermaksud menulis surat kepada bapak/ibu direktur Bank BTPN, mengenai kemungkinan adanya kebutuhan karyawan baru di . Bilamana memang benar, sudilah kiranya Bapak memberikan kesempatan kepada saya untuk mengisi kebutuhan tersebut. Adapun saya adalah :

    Nama : Desty Yusniarti SA.
    Tempat/ tanggal lahir : Bandarlampung, 19 Desember 1990
    Pendidikan : MAN 1 Bandarlampung.
    Alamat : Jl. Wartawan Gang. Haji Ahmad No.26 Gunung Sulah, Sukarame, Bandarlampung.
    Jenis kelamin : Perempuan
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Agama : Islam
    status : Belum menikah
    PENDIDIKAN
    2009 – 2012 : D3 bahasa Inggris DCC lampung
    Email : destyyuza@yahoo.co.id
    No HP : 081272766065
    2005 – 2008 : MAN 1 Bandarlampung
    2002 – 2005 : MTsN 2 Bandarlampung
    1996 – 2002 : MI Al-Hidayah sukarame Bandarlampung
    Kemampuan Komputer
    – Microsoft Office
    – Internet
    Besar harapan saya agar lamaran ini dapat bapak/ibu pertimbangkan sebaik-baiknya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Desty Yusniarti SA.

  47. Anonim

    Perihal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada
    Yth.Bapak/Ibu Kepala Bagian Personalia
    Bank BTPN
    Bandar Lampung

    Dengan Hormat,

    Sehubungan dengan ini, saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan pada Bank BTPN yang Bapak/Ibu pimpin.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya informasikan bahwa saya berusia 21 tahun adalah Mahasiswa dari IBI DARMAJAYA Program Studi Sistem Informasi telah lulus pada tanggal 06 Maret 2012, dengan IPK 3,02 (skala 4,00) menguasai program komputer (Ms Office, Excel, Power Point dan Internet), jujur, disiplin, mampu bekerja keras, mampu memimpin, bertanggung jawab, sanggup bekerja dalam tim atau individu, serta mampu beradaptasi dengan lingkungan baru dan memiliki kecepatan mempelajari hal-hal baru. Adapun saya adalah :

    Nama : Nadiah
    Tempat/ tanggal lahir : Jeddah, 06 November 1989
    Pendidikan : S1 Sistem Informasi
    Alamat : Jl. Pangeran Antasari Perum Bukit Kencana, Sukarame, Bandarlampung.
    Jenis kelamin : Perempuan
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Agama : Islam
    status : Belum menikah
    Email : Nadiahalone@yahoo.com
    Demikian lamaran pekerjaan ini kami sampaikan, atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Nadiah

  48. Perihal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada
    Yth.Bapak/Ibu Kepala Bagian Personalia
    Bank BTPN
    Bandar Lampung

    Dengan Hormat,

    Sehubungan dengan ini, saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan pada Bank BTPN yang Bapak/Ibu pimpin.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya informasikan bahwa saya berusia 21 tahun adalah Mahasiswa dari IBI DARMAJAYA Program Studi Sistem Informasi telah lulus pada tanggal 06 Maret 2012, dengan IPK 3,02 (skala 4,00) menguasai program komputer (Ms Office, Excel, Power Point dan Internet), jujur, disiplin, mampu bekerja keras, mampu memimpin, bertanggung jawab, sanggup bekerja dalam tim atau individu, serta mampu beradaptasi dengan lingkungan baru dan memiliki kecepatan mempelajari hal-hal baru. Adapun saya adalah :

    Nama : Nadiah
    Tempat/ tanggal lahir : Jeddah, 06 November 1989
    Pendidikan : S1 Sistem Informasi
    Alamat : Jl. Pangeran Antasari Perum Bukit Kencana, Sukarame, Bandarlampung.
    Jenis kelamin : Perempuan
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Agama : Islam
    status : Belum menikah
    Email : Nadiahalone@yahoo.com
    Demikian lamaran pekerjaan ini kami sampaikan, atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Nadiah

  49. Anonim

    Mefilia Pujita

    12 September 2012 at 09:57

    hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada
    Yth.Bapak/Ibu Kepala Bagian Personalia
    Bank BTPN
    Bandar Lampung

    Dengan Hormat,

    Sehubungan dengan ini, saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan pada Bank BTPN yang Bapak/Ibu pimpin.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya informasikan bahwa saya berusia 21 tahun dan saya mempunyai pengalaman bekerja disalah satu perusahaan yang bergerak dibidang kontruksi yakni GABPEKNAS Kab.Mesuji sebagai Staff Administrasi selama 1,5 tahun dan CV.Duta Teknik bergerak dibidang pendingin ruangan sebagai Staff administrasi order online spare parts Produk LG dan Panasonic selama 1 tahun.

    Saya sekarang telah menyelesaikan Program Studi Diploma Tiga (D3) DCC LAMPUNG lulus pada tanggal 05 september 2012, dengan IPK 3,24 (skala 4,00) menguasai program komputer (Ms Office, Excel, Power Point dan Internet), jujur, disiplin, mampu bekerja keras, bertanggung jawab, sanggup bekerja dalam tim atau individu, mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, mampu mencoba dan menyukai hal-hal baru.

    Adapun saya adalah :

    Nama : Mefilia Pujita
    Tempat/ tanggal lahir : Ogan Lima, 18 Juni 1991
    Pendidikan : D3 Komputerisasi Akuntansi
    Alamat : Jl. Perintis Belakang Pasar Unit II Tulang Bawang
    Jenis kelamin : Perempuan
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Agama : Islam
    status : Belum menikah
    Email : mefiliapujita@ymail.com
    phone : 087798177190
    Demikian lamaran pekerjaan ini kami sampaikan,saya berharap dapat diterima bekerja diperusahaan yang bapak pimpin atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Mefilia Pujita

  50. doni farasi

    Kotabumi, 22 Desember 2014
    Kepada YTH,
    Pimpinan Bank BPTN
    Di
    Kotabumi

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Doni Farasy
    Tanggal lahir : 28 Oktober 1981
    Alamat : Jl.H.Alamsyah Gg.Nusaindah no.249 kelapa tujuh kotabumi
    Lulusan : STMIK AMIKOM Yogyakarta jurusan DIII Teknik Infomatika
    Email : dfamonster@yahoo.com
    No telp : 081384789275

    dengan ini mengajukan permohonan kerja d tempat yang bapak / ibu pimpin. Atas perhatian nya saya ucapkan terimakasih

  51. Maskur Fahmimmusa

    Kepada Yth.
    Kepala Bank BTPN
    Di
    Tempat

    Sehubungan dengan adanya pembukaan lowongan kerja di bank BTPN bagian coustumer service wilayah lampung, Tanggamus Talang padang, saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Maskur Fahmimmusa
    Ttl : way kanan, 21 juli 1991
    Agama ; Islam
    Alamat sekarang : Pringsewu Barat, jln. Makam KH. Gholib
    Email : Mastur.sukro@gmail.com
    No HP: 082211561399
    Lulusan : S1 IAIN Bengkulu
    IPK : 3.37
    Dengan ini mengajukan surat lamaran pekerjaan di perusahaan bapak, sebagai pertimbangan saya melampirkan gambaran pengalaman kerja dan biodata pendukung, yaitu :
    1. Fc KTP
    2. Fc KK
    3. SKCK
    4. SK Karyawan di BMT L.MUNNA
    5. Fc S1
    Dan lain-lain yang menjadi bahan pendukung, demikianlah surat lamaran pekerjaan saya, besar harapan saya agar kiranya bapak dapat mempertimbangkan dan menerima sebagai karyawan. Atas perhatian, partisipasi dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih

    Ttd
    Masku Fahmimmusa




Tinggalkan Balasan

