Lowongan BUMN PT Adhi Karya; Lulusan STM/D3/S1

Lowongan Kerja Adhi Karya. ADHI was initiated on March 11, 1960 when the Minister of Public Works set Architecten-Ingenicure-en Annnemersbedrijf “Associatie Selle en de Bruyn, Reyerse en de Vries N.V” (Associatie N.V.), one of the Dutch-owned company that was nationalized into PN Adhi Karya. Nationalization was intended to spur infrastructure development in Indonesia.

ADHI status changed to a Limited Company on June 1, 1974 and approved by the Minister of Justice. ADHI was 100% owned by the Government of the Republic of Indonesia until end of 2003 when the Republic of Indonesia through the Minister of SOE, as the Authority of Shareholders, removed 49% of its shares to be offered to public through Initial Public Offering (IPO). This decision was followed by the registration of ADHI’s shares in the Jakarta Stock Exchange (now Indonesia Stock Exchange) which also made ADHI as the first listed State-Owned construction company in the stock exchange.

ADHI, the big construction company in Indonesia is inviting highly motivated professionals to fulfill these positions :
Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya September 2011


Drafter - Jakarta
Close on Sept 15, 2011
Requirements:

  • Be possess at least STM, Diploma or Bachelor Degree Civil Engineering/Architecture with GPA min. 2.75
  • Male, maximum 35 years old
  • At least 5 years of working experience in the related field is required for this position
  • Familiar with AutoCAD 3D
  • Good knowledge in building construction and other civil
  • Highly self motivated with the ability to work underpressure and quickly adapt to unique situation
  • 10 contract positions available

Quantity Surveyor - Jakarta
Close on Sept 15, 2011
Requirements:

  • Be possess at least Diploma Civil Engineering or Quantity Survey with GPA min. 2.75
  • Male, maximum 35 years old
  • At least 5 years of working experience in the related field is required for this position
  • Good knowledge of Bills of Quantities, materials and suppliers
  • Highly self motivated with the ability to work underpressure and quickly adapt to unique situation
  • 4 contract positions available

Investor Relations - Jakarta
Close on Oct 6, 2011
Requirements:

  • Male, maximum 35 years old.
  • Bachelor degree in reputable university, prefeable in Finance or Accounting.
  • Minimum 5 (five) years experience in similar position.
  • High proficiency in English (verbal and written), Toefl scored minimum 500.
  • Experience in Relationship Management, Banking, Investor Relations officer or working from securities companies will be advantage.
  • Strong leadership, analytical thinking and communication skill.


Potential and serious candidate shall send application via Email to :
Apply Job - Divisi Human Resources Capital, PT Adhi Karya (Persero) Tbk

  1. mardiyanah

    bisa kirim cv by email ngga?

  2. Anonymous

    kalo lewat email bisa gak?

  3. yth bpk pimpinan
    pt adhi karya
    saya tamatan smk teknik elektro
    saya sudah berpengalaman di bidang logistik area,
    produksi dan mengerti instrument…
    mohon bantu saya agar saya bisa bekerja di perusaha yang bapak pimpin..,
    saya akan tegakkan disiplin dan keuletan saya dan mengabdi pada perusahaan ini…
    mohon pertimbangan nya
    apa bila saya di butuhkan
    hubungi 08127602126
    terima kasih.

  4. BAHRUDIN

    nama:bahrudin
    umur:32 th
    alamat:jl.jiwantaka 1
    no:28 rt 03/01 serang.
    hp : -081906066464
    -0817847814

    pernah bekerja di -pt.aspex kumbong container (kci) selama 6 tahun. -pt.asa bintang pratama 2 tahun. menerangkan bahwa saya ingin bergabung di perusahaan tersebut (pt.krakatau posco).
    kalau ada saya kesempatan utk bergabung mohon hubungi di saya,
    di 081906066464 . terima kasih.

  5. Tb Fadzli .N

    Nama : Tubagus Fadzli N
    Umur : 31 th
    Alamat : jl. jati padang IV Rt 02 Rw 04
    Pasar Minggu Jaksel
    Hp: 081281291007
    Pernah Bekerja Sebagai Engineering civil dari th 2002 – 2009 di pt. Mitra Bangun Griya
    Saya Masih bekerja Di pt. Silkar National Sebagai Drafter (OSP) Dari 04 Mei 2010 – Sekarang

  6. Anonymous

    Nama : Fery triono
    Umur : 26 tahun
    No.hp : 08563125919
    Saat ini saya sedang bekerja di PT. NRC di Surabaya. Kalau ada kesempatan saya untuk bergabung di perusahaan bapak/ibu, tolong hubungi saya.. terimakasih

  7. nama : Niken Luna Agustina
    umur : 26 tahun
    No HP : 081996929653
    Alamat : Kotabumi Lampung Utara
    saya lulusan D3 ABA. Jika ada kesempatan saya ingin bergabung di perusahaan bapak. tolong hubungi saya’ terima kasih.

  8. Anonymous

    Nama : Andri Oktavianto
    Umur : 22 Tahun
    Alamat : Kp.Beting Sawah RT013/RW009 Jakata Utara
    No.Hp : 08978664643
    saya lulun smk teknik mesin
    pernah bekerja di pt.igp grup da pt.YIMM
    kalau ada kesempatan untuk bergabung tolong hubungi saya terima kasih.

  9. Anonymous

    Nama : Luchman Budi Dermawan
    Usia : 19 tahun
    Alamat : Delik Sari Rt 05/VI Sukorejo ,
    Gunung Pati ,Semarang
    No Handphone : 09668116201
    Saya lulusan Teknik Konstruksi Bangunan SMK N 7 ( STM PEMBANGUNAN ) SEMARANG angkatan tahun 2011 , pernah bekerja sebagai asisten pelaksana di Proyek Whiz Hotel Semarang ( Nusa Raya Cipta ) , jika ada lowongan pekerjaan mohon bisa dihubungi.Terimakasih

  10. Anonymous

    ama : Luchman Budi Dermawan
    Usia : 19 tahun
    Alamat : Delik Sari Rt 05/VI Sukorejo ,
    Gunung Pati ,Semarang
    No Handphone : 089668116201
    Saya lulusan Teknik Konstruksi Bangunan SMK N 7 ( STM PEMBANGUNAN ) SEMARANG angkatan tahun 2011 , pernah bekerja sebagai asisten pelaksana di Proyek Whiz Hotel Semarang ( Nusa Raya Cipta ) , jika ada lowongan pekerjaan mohon bisa dihubungi.Terimakasih

  11. Eko Rudianto

    Kepada Yth,
    Divisi Human Resources Capital,
    PT Adhi Karya (Persero) Tbk
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Saya berminat untuk bergabung bersama PT Adhi Karya (Persero) Tbk didalam satuan kerja.
    Sebagai bahan informasi :
    Nama : Eko Rudianto ,ST.
    Umur : 22 Tahun
    Pendidikan Terakhir : Sarjana Teknik Jurusan Teknik Arsitektur Universitas Muhammadiyah Palembang
    Telp/HP : 081377784734
    Alamat Email : ecoarch.ruddy@gmail.com
    Alamat Sekarang : Jln. Parameswara, Bukit Besar, Palembang

    Saya berminat berkerja di PT Adhi Karya (Persero) Tbk sesuai dengan disiplin ilmu yang saya miliki.
    Saya dapat berkerja dengan team dan mampu bekerja di bawah tekanan. Terimakasih

    Hormat Saya,

    Eko Rudianto, ST.

  12. Risky Dwi Hardiyano

    Kepada Yth,
    Divisi Human Resources Capital,
    PT Adhi Karya (Persero) Tbk
    Di tempat

    Dengan hormat,
    Saya berminat bergabung besama PT Adhi Karya (Persero)
    Tbk didalam sautan kerja
    Sebagai bahan pertimbangan.
    Nama : Risky Dwi Hardiyanto
    Umur : 18 Tahun
    Pendidikan terakhir: SMK NAWA BHAKTI KEBUMEN Jurusan Tenik Permesinan
    Telp/hp : 087837879890
    Alamat Email : Adjarisky@rocketmail.com
    Alamat sekarang : jalan Bekasi Timur VI rt.09 rw.08 no.08 Cipinang Besar Utara,Jatinegara,Jakarta Timur

    Saya berminat bekerja di PT Adhi Karya (Persero) Tbk sesuai dengan kemampuan yang saya miliki.
    Saya dapat bekerja dengan crew dan mampu bekerja dibawah tekanan.Atas perhatian dan pertimbangan saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    Risky Dwi Hardiyanto

  13. Anonymous

    nama : siswan
    pernah di devisi kost VII
    sebagai drafter gedung,jalan dan jembatan
    saya mencari lowongan kerja drafter
    hub 085733639632

  14. Nama : Siswan
    Umur : 23 Tahun
    Alamat : Sumobito Jombang
    No.Hp : 085733639632
    Pernah di Adhi Karya Devisi Kost. VII Bali
    sebagai drafter gedung,jalan & Jembatan
    saya cari lowongan kerja drafter

  15. Anonymous

    nama : SISWAN
    pernah di Adhi Karya devisi kost VII Bali
    sebagai drafter gedung,jalan dan jembatan
    saya mencari lowongan kerja drafter
    hub 08573363963

  16. Anonymous

    Nama : S I S W A N
    pernah di Adhi Karya devisi kost VII Bali
    sebagai drafter gedung,jalan dan jembatan
    saya mencari lowongan kerja drafter
    hub 08573363963

  17. pandu caesar

    Email : pindut_caesar@yahoo.co.id
    Handphone : 081287863337
    TTL : 27-12-1985
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status : Belum menikah
    Ringkasan
    Saya pernah mengikuti kursus AutoCad di REDS (rekayasa engineering drafting school) jurusan Electrical. Mengikuti pisikotes di Puspitek BSD untuk OR (operator radiografi).
    Pendidikan
    2001 – 2004 SMU 9 Cirebon IPA
    1998 – 2001 SMP 164, Jakarta
    1992 – 1998 SDN 01, Jakarta
    1990 – 1992 TK KARTINI II, Batam

    Kursus
    REDS (Rekayasa Engineering Drafting School)
    LIA Intermedit V
    TRISAKTI COM ATTACK Seminar pengenalan, pengembangan teknologi dan E-Government
    Informasi Tambahan
    Saya mempunyai kemampuan menjalankan prangkat lunak AUTOCAD 2D.
    Memiliki kemampuan merawat dan memperbaiki perangkat keras komputer.
    Dapat berkerja dalam team ataupun individu.

  18. budianto

    info lowongan kerja buat lulusan SMP,SMA,SMK dan MAHASISWA.
    Freelance/Part time dng Gaji berkisar Rp.3-15 juta. berminat kunjungi link ini.
    http://www.lowongankerja.pun.bz/

  19. witdiyanto

    nama: Witdiyanto
    umur : 23 thn
    status: belum menikah

    Pernah bekerja di sebagai Drafter. AK DK V Balikpapan (kontrak proyek)

  20. witdiyanto

    nama: Witdiyanto
    umur : 23 thn
    status: belum menikah
    No Hp : 085727081705
    Pernah bekerja di sebagai Drafter. AK DK V Balikpapan (kontrak proyek)

  21. muhammada sayuti

    yth bpk pimpinan
    pt adhi karya
    saya tamatan smk teknik elektro
    saya sudah berpengalaman di bidang
    logistik area,
    produksi dan mengerti instrument… mohon bantu saya agar saya bisa bekerja di
    perusaha yang bapak pimpin..,
    saya akan tegakkan disiplin dan keuletan
    saya dan mengabdi pada perusahaan ini…
    mohon pertimbangan nya
    apa bila saya di butuhkan hubungi 085358692966

  22. Alpad Saepul

    Kepada Yth Bapak pimpinan PT.Adi Karya :
    Nama : Alpad Saepul
    Telepon : 083820739114/02292438239
    domisili Bandung
    Saya lulusan STM tahun 2009 Teknik mekanik Mesin Otomotif,
    Usia 20tahun,
    pengalaman bekerja di perusahaan jasa contractor dan properti CV.Bangun Arsitektural Works,CV.Dy Design&Kontruksi di bagian area Logistic,dan juga pernah bekerja di perusahaan garment PT.Metro Garment Group sebagai designer,

  23. Nama : Adi Arifianto Anggoro
    Umur : 35th
    Status : Menikah
    Jobs : HSE / di Bidang Safety
    Pernah kerja di beberapa perusahaan dibawah ini :
    CV.. Dwi Laksana Teknik
    Syamsir Kraya Pertama
    CV. Gunung Jati
    CRI
    PT. Inwha Indonesia

  24. Saya berharap dapat bergabung dengan PT. Adhi Karya dimanapun PT. Adhi Karya berada. Terimakasih atas Perhatian & Kerjasamanya.

  25. mukhlisin

    nama: Mukhlisin
    umur: 23 th
    alamat:Pengadegan rt 01/05 wangon,banyumas
    no hp: 081250204446
    Saya msh bekerja sbg surveyor perkebunan d Sinarmas,apabila sy d bituhkan d perusahaan Bapak/Ibu,sy berminat

  26. NAMA :ARDINO
    TTL :JAKARTA-11-11-1988
    PDDK :STM
    ALAMAT:JL.TIPAR CAKUNG
    TELPN:087880525892

  27. bambang susilo

    eks pemagangan jepang pemasangan rangka beton untuk bangunan selama 3 tahun.

  28. ardiyansach

    Kepada Yth,
    Divisi Human Resources Capital,
    PT Adhi Karya (Persero) Tbk
    Di tempat

    Dengan hormat,
    Saya berminat bergabung besama PT Adhi Karya (Persero)
    Tbk didalam sautan kerja
    Sebagai bahan pertimbangan.

    Nama : ARDIYANSACH
    Umur : 20 Tahun
    Pendidikan terakhir: SMK BUNDA KANDUNG JAKARTA jurusan T.elektro
    Telp/hp :021-78893545/ 082119444420
    Alamat Email : ardiyansachyansach@yahoo.co.id
    Alamat sekarang : jln.H.Zakaria 6 rt 006/03 no.53. lenteng agung Jak-Sel 12610

    Saya berminat bekerja di PT Adhi Karya (Persero) Tbk sesuai dengan kemampuan yang saya miliki.
    Saya dapat bekerja dengan crew dan mampu bekerja dibawah tekanan,loyalitas tinggi dan bersedia ditempatkan dimana saja.Atas perhatian dan pertimbangan saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    (ARDIYANSACH)

  29. Kpd;Yth:PT.ADHI KARYA .nama:arik wijatmoko umur:27 tahun TLP:087862310804. Saya ingin bekerja di perusahaan bapak,dulu bekerja di PT NUSA RAYA CIPTA di bidang mekanik.jika anda membutuhkan hubungi nomor di atas

  30. Yth.Bpk Pimpinan. Saya dulu ikut PT ADHIKARYA yang diPAPUA.saya ingin bergabung lagi.kalo bisa yang diCILACAP. Sbb,dikampung sendiri.terima kasih. Sukmaji. email:sukmajisukmaji@gmail.com hp.081253391203.




Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 215 pengikut lainnya.

