Lowongan Bank BTPN Lampung September 2011

Kami mengundang Anda untuk mengikuti seleksi Karyawan Tetap, untuk posisi:

  1. BM (Branch Manager)
  2. CO (Credit Officer)
  3. RO (Relationship Officer)
  4. RA (Relationship Anchor)
  5. OO (Operation Officer)

BM (Branch Manager)
Tanggung Jawab:

  1. Memimpin unit kerja yang terdiri dari 11-15 staff
  2. Membangun organisasi yang sehat
  3. Memastikan operasional cabang berjalan lancar dan dilakukan sesuai prosedur dan kebijakan yang berlaku
  4. Melakukan kajian pengajuan kredit dan membuat keputusan kredit sesuai kewenangan
  5. Membangun portofolio usaha yang sehat

Kualifikasi:

  • Diutamakan berpengalaman di posisi sama selama 2 tahun, track record bagus/ 3 tahun sebagai relationship officer/ credit officer/ marketing officer di micro banking/ institusi financial

CO (Credit Officer)
Tanggung jawab:

  1. Menjaga disiplin proses dan kualifikasi kredit cabang
  2. Memberikan rekomendasi kredit kepada Branch Manager
  3. Melakukan verifikasi lapangan dan melakukan kajian atau aplikasi kredit sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3, IPK Min 2,75, berpengalaman kerja 1-2 tahun di bidang kredit/ operasional perbankan

RO (Relationship Officer)
Tanggung jawab:

  1. Mencari nasabah baru dan mengelola portofolio
  2. Menjaga hubungan baik dengan nasabah

Kualifikasi:

  • Mampu menjalin komunikasi dan mudah bergaul
  • Pengalaman tidak diutamakan
  • Berorientasi kuat terhadap target & menyukai tugas lapangan

RA (Relationship Anchor)
Tanggung jawab:

  1. Memaintain portofolio dengan melakukan cash pickup
  2. Menjaga hubungan baik dengan nasabah

Kualifikasi:

  • Mampu menjalin komunikasi dan mudah bergaul
  • Pengalaman tidak diutamakan
  • Berorientasi kuat terhadap target & menyukai tugas lapangan

OO (Operation Officer)
Tanggung jawab:

  1. Mengelola pencairan kredit secara akurat dan tepat waktu
  2. Menjaga kelancaran dan kepatuhan proses operasional di cabang dan atau di luar cabang

Kualifikasi:

  • Lebih diutamakan memiliki pengalaman sebagai teller selama 3 tahun

Persyaratan Umum

  • Pendidikan minimal D3 dengan IPK min. 2,75 (RO,RA,OO)
  • Usia maksimal 28 tahun (RO & RA)
  • Pendidikan minimal S1, IPK minimal 2,75 (BM & CO)
  • Usia maksimal 30 tahun (BM, OO & CO)
  • Memiliki integritas tinggi
  • Menguasai bahasa dan budaya lokal
  • Menguasai Ms Office, Excel dan Word

Kirimkan Lamaran ke:
Bank BTPN UMK Cab. Tanjung Karang
Jl. Kartini No.127 C-D Tanjung Karang – Bandar Lampung 35114
Batas pengiriman tanggal 16 September 2011

  1. Nabris Putra

    Mas syaratnya apa saja…
    untuk relationship officer…

  2. Anonymous

    untuk wilayah mana ini lowonganbnya

  3. EASY SPEAK
    National English Consultant
    URGENTLY REQUIRED: FULL TIME ENGLISH TUTORS
    Requirement:
    1. A good passion for teaching English.
    2. Willing to work seriously and to always maintain and improve their English skill.
    3. Experienced and Inexperienced are welcomed.
    4. Good English skill (spoken, written).
    5. Friendly, communicative, & creative.
    6. Live or available to be placed in BATAM, BALIKPAPAN, PEKANBARU, MAKASAR
    If you meet the qualifications above, please send your CV & resume to: easyspeak.recruitment@gmail.com

  4. ratna eka sari

    saya lulusan sma ingin mengajukan lamaran pd perusahaan bpk jika diterima tlng hub saya 087899862895

  5. saya lulusan D3 Komputer,,,,saya siap bekerja di kantor atau di lapangan,,,,jika pihak reqruitment masih membutuhkan karyawan yang mempunyai semangat yang tinggi harap hubngi saya 085769590864

  6. say ahli dalam bidang standar pelayanan pak MRI pak,, apa ada lowongan staff tersebut???

  7. tripa gusmai

    TRIPA GUSMAI

    saya lulusan D3 manajemen informatika
    pengalama bekerja di PT. Dos ni roha
    distributor Farmasi
    no tlp.085768701017 / (0721)9374004

  8. dede kurnia

    Saya dede kurnia
    saya sedang tahap menunggu wisuda januari nanti
    saya ingin melamar di perusahaan ini.
    jurusan D3_Manajemen Informatika,nanpu mengoperasikan ms.office,mengerti bhs pemograman delphi 7,visualbasic,javascript dll.
    semoga saya dapat menjadi referensi untuk di terima di perusahaan ini.trimakasih

  9. Suci marya

    Ass…
    Saya suci marya lulusan Iain Raden intan lampung dengan prodi Ekonomi islam,,tahun masuk juli 2007,tahun lulus oktbr 2011,,,dengan IPk 3.22,
    Saya mempunyai pengalaman kerja yaitu magang Di Bank syariah Bandar lampung slama 3 bln,saya bisa mengoprasi komputer bisa menjadi refrensi dalam perusahaan ini untuk diterima lamarannya,,trimakasih,
    Semoga

  10. endro

    Ass.wr.wb.
    Saya Endro, lulusan S1 Univ Tulang Bawang Prodi Adm.Negara
    Usia 40 th. Pernah bekerja di Bank Lippo dr th 1994 – 2007, jabatan terkhir sebagai Adm Pinjaman, Adm Kredit, & Penilai Agunan. jika pihak reqruitment masih membutuhkan karyawan, silakan kontek saya di 0721.3578910, tks.

  11. Anonymous

    ass.wr.wb
    saya ekoyulistianto , lulusan SMA sedang melanjut ke S1 akuntan di universitas UMITRA Bandar Lampuang .
    belum berpengalaman bekerja , tapi saya yakin saya bisa .
    jika perusahaan bapak masih membutuhkan karyawan atau tenaga kerja untuk segala bidang untuk lulusan SMA .
    mohon hubungi saya di :089631341188
    terimakasih.

  12. antoyodi

    Saya ANTOYODI lulusan komputer akuntansi .bekerja di bank trisurya bumindo bagian akunting dan edp.
    apabila perusahaan anda atau lainnya membutuhkjan tenaga kerja harap hubungi saya ke 085769681972

  13. rachma yeni yf

    saya rachma yeni tamatan sma,sedang melanjutkan study di D3 manajemen informatika.saya pernah bekerja di indomarco prismatama sebagai kasir selama hampir 1 thun.jika perusahaan bapak masih membutuhkan karyawan atau tnaga kerja untuk segala bidang untuk lulusan SMA.mohon hubungi saya di 081997373145 atau 085789362747.terimakasih

  14. rachma yeni yf

    saya efson oktavianto tamatan STM jurusan TPTL ( teknik pemanfaatn tenaga listrik),sedang melanjutkan study di D3 manajemen informatika,saya belum pernah bekerja,tapi saya yakin bisa .apabila perusahaan anda atau lainnya membutuhka tenaga kerja harap hubungi saya ke 081997373146.teerima kasih

  15. aryadi sadam

    Masih ada lowongan untuk lulusan DIII bulan november ini?? Mohon infonya..

  16. ass
    saya putri asih lulusan stkip bandar lampung jurusan ekonomi 2011.ipk 3,01
    saya ingin bertanya kira_kira tgl n bn ap ya tes nya akan di selenggarakan tolong diberi kabar,
    besar harapan saya dapat di panggil dan diterima di perusahaan anda
    klo anda memutuhkan tenaga kerja saya bersedia untuk bergabung diperusahaan anda trima kasih
    tolong hubungi saya 087899482399

  17. neni maolia

    ass,pak sya neni maolia llusan D1 Englsh profesi dgn IPK 3,13. jk msh da lwgn krj tlng hbngi sya, 085769407687 trmksh

  18. Anonymous

    saya mirwan umur 24 tahun pendidikan S1 teknik informatikan,pengalaman kerja,saya pernah bekerja di PT.Indomarco Prismatama bagian IT,Jika perusahaan Bank BTN membutuhkan karyawan saya siap untuk di panggil dan mengikuti tes…kalo ada lowongan tolong hubungi saya di no.078797197103,trimakasih

  19. Anonymous

    ASS..
    Saya ade krisna umur 28 thn, lulusan S1 tekhnik mesin universitas merdeka malang
    saya ingin bertanya bila saya masukin lamaran tanggal 17 masih di terima a tau tidak karna saya baru tau berita hari ini,
    besar harap saya iuntuk diterima dan dipanggil di perusahaan anda
    bila anda membutuhkan tenaga kerja saya bersedia bergabung di perusahaan ini terima kasih .. no.089631254455

  20. iswan

    saya juga membutuhkan pekerjaan tamatan SMA

  21. ali_alsen@yahoo.co.id

    saya ali barsah,
    saya ingin melamar di perusahaan ini.
    saya sedang tahap menunggu wisuda januari nanti
    jurusan D3_Komputerisasi Akuntansi,
    Saya manpu mengoperasikan pemrograman Microsoft Dynamics Ax,mengerti bhs pemograman delphi 7, Microsoft Office dll.
    semoga saya dapat menjadi referensi untuk di terima di perusahaan ini.trimakasih

  22. S. Ali Barsah

    saya ali barsah,
    saya ingin melamar di perusahaan ini.
    saya sedang tahap menunggu wisuda januari nanti
    jurusan D3_Komputerisasi Akuntansi,
    Saya manpu mengoperasikan pemrograman Microsoft Dynamics Ax,mengerti bhs pemograman delphi 7, Microsoft Office dll.
    semoga saya dapat menjadi referensi untuk di terima di perusahaan ini.trimakasih

  23. licul

    september,, knp ada yg mendaftar di atas??? la bodok

  24. saya sumarihon siagian,lulusan SMK.
    Jika masih ada penerimaan lowongan yg lain tolong beri tahu kepada saya.

  25. DAVID

    Nama david, lulusan D1 komputer desaign grafis, pengalaman kerja 2 tahun jadi staff tu, sedang melanjutkan ke S1, butuh pekerjaan dilapangan atau dikantor, bertanggung jawab dan jujur . Hub saya di 085766644644. Terima kasih

  26. anton tri ade wijaya

    saya anton tri ade wijaya saya lulusan sma bila perusahaan ini masih membutuhkan tenaga kerja hubungi 085768068004 ,jujur dan ramah serta ulet melakukan segala hal,

  27. saya sumarihon lulusan SMA,sy ingin membutuhkan pekerjaan di sebuah pabrik yg bertempat di LAMPUNG bukan salesman.




Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 215 pengikut lainnya.

