Lowongan Bank BNI Job Fair Makassar September 2011

PT. Bank BNI (Persero) Tbk. Established since 1946, BNI is formerly known as Bank Negara Indonesia, is the first bank founded and owned by the Government of Indonesia. In 2004, an updated corporate identity began to be used to describe the prospects for a better future, after the success of wading difficult times. The term ‘Bank BNI’ shortened to ‘BNI’, while the year of establishment – ’46 ‘- used in the company’s logo to reinforce the pride as the first national bank who was born in the era of the Unitary Republic of Indonesia.

Departing from the spirit of struggle that is rooted in its history, BNI is committed to providing the best service for the country, and always be the pride of the country.

Job Fair Info For BNI personnel recruitment for the position of

Officer Development Program
Bachelor Degree

  • From a reputable university (local/overseas) majoring in Economics, Engineering, Mathematical & Statistical Science, Agriculture, Fishery, Forestry, Plantation, Animal Husbandry, Law and Business Administration
  • Minimum GPA 2,75 (PTN) and 3,00 (PTS) scale 4
  • Maximum age 26 years old
  • Fluent in both spoken and written English
  • Previous involvement in organizations is an advantage

Master Degre

  • From a reputable university (local/overseas) majoring in Finance/Accounting or Engineeering
  • Minimum GPA 3,25 (scale 4)
  • Maximum age 28 years old
  • Fluent in both spoken and written English
  • Previous involvement in organizations is an advantage

How to Apply
Job Fair Universitas Hasanuddin
Gedung Pusat Penelitian Universitas Hasanuddin Makassar
Date:  16 – 17 September 2011
Test    : 18 – 20 September 2011

The preferred applicants from the Job Fair. But if you can not attend, please send your application via Email by click the link bellow.
PT.Bank BNI (Persero) Tbk |.
Recruitment Job Fair Bank BNI


  1. EASY SPEAK
    National English Consultant
    URGENTLY REQUIRED: FULL TIME ENGLISH TUTORS
    Requirement:
    1. A good passion for teaching English.
    2. Willing to work seriously and to always maintain and improve their English skill.
    3. Experienced and Inexperienced are welcomed.
    4. Good English skill (spoken, written).
    5. Friendly, communicative, & creative.
    6. Live or available to be placed in BATAM, BALIKPAPAN, PEKANBARU, MAKASAR
    If you meet the qualifications above, please send your CV & resume to: easyspeak.recruitment@gmail.com

  2. Andi.Abd.Yudha.Sudrajat.S

    SURAT LAMARAN KERJA

    PATI,22 September 2011

    Kepada yth
    Bapak/Ibu Pimpin
    DI
    Tempat

    Dengan Hormat

    Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja di bawah ini.

    NAMA :Andi.Abdul.Yudha.Sudrajat.s
    ALAMAT :Ngablak,Rw 10 Rt 01 Kecamatan Cluwak.Pati
    TEMPAT/TANGGAL LAHIR: Makassar,28 Nopember 1984
    JENIS KELAMIN : laki-laki
    KEBANGSAAN : indonesia
    AGAMA : Islam
    PENDIDIKAN TERAKHIR :SMA NEGERI 13 MAKASSAR
    JURUSAN : I P S
    No Hp :082 189 564 024

    PENGALAMN KERJA:
    1.Pernah bekerja di PT.ENSEVAL PUTERA MEGATRADING.TBK Cabang Makassar Pada Tahun 2010 Sampai 2011

    2.Pernah bekerja di PT.MITRA MAKASSAR Cabang Makassar Pada Tahun 2008 Sampai 2009

    KETERANGAN :Mohon informasi selanjutnya dari perusahaan yg bapak pimpin,harap maklumi/terima kasih

    selanjutnya besar harapan saya agar dapat di terimah di perusahaan yang bapak pimpin.

    Atas perhatian dan bantuan saya ucapkan banyak terima kasih.

    PATI,22 SEPTEMBER 2011

    HORMAT PERMOHONAN

    (ANDI.ABDUL.YUDHA.SUDRAJAT.S)

  3. Malseif, SE

    Kepada Yth,
    PT. BNI Persero, Tbk

    Nama : MAL SEIF, SE
    Tempat/tgl. Lahir : Ambon, 24 Desember 1986
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Agama : Islam
    Suku / Bangsa : Bugis / Indonesia
    Status : Belum menikah
    Pendidikan terakhir : Sarjana Ekonomi
    IPK : 3.19
    Alamat : Jl. Rambutan Blok O No. 2 NTI – Makassar
    Sulawesi Selatan
    Hp. : 085656723499

    Dengan ini mengajukan permohonan kepada bapak/ibu pimpinan, agar kiranya saya dapat diterima bekerja dilingkungan perusahaan yang bapak / ibu pimpin.

    Demikian surat lamaran ini saya buat, semoga mendapat perhatian dan menjadi bahan pertimbangan bagi bapak/ibu pimpinan. Atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    ( MAL SEIF, SE )

  4. Arthur keyler

    kepada YTH
    Bapak/Ibu Pimpinan
    PT. Bank BNI Persero,Tbk

    Dengan Hormat
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Arthur Keyler
    Jenis Kelamin : Laki – Laki
    Tempat/Tgl Lahir : Jakarta, 27 November 2011
    Agama : Kristen
    Pendidikan Terakhir : Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (MDO)
    Alamat Sekarang : Makassar,kel.Tidung,Kec Rapocini
    No.Tlp/ HP : 085298497090

    Dengan ini saya mengajukan lamaran di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, saya sanggup bekerja dengan baik, mematuhi peraturan, jujur, berdedikasi tinggi dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan perusahaan.sekiranya saya dapat diterima bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

    Atas perhatian dan kebijaksanaannya, saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat Saya

    Arthur Keyler

  5. Anonim

    sblumx sy mohon maaf sbesar2x kpd smua yg sdh membaca permohaonn ini baik pimpinan kantor atapun bukan.
    sebenarx bukan sy yg mau bekrja, ………………..

  6. Makassar, 20 Desember 2011
    Kepada Yth,
    Pimpinan PT.Bank BNI (Persero)
    Di _
    Tempat

    Dengan hormat,
    Bahwa yang bertandatangan dibawah ini :

    N a m a : Rasmina
    Tempat / Tanggal Lahir : Pinrang / 24 Januari 1990
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Agama : Islam
    Pendidikan Terakhir : Diploma III pada Politeknik Negeri Ujung PandangJurusan Teknik Sipil
    Alamat : BTN Minasaupa Blok F.6/ No. 4, Makassar
    Nomor Telepon : 085 299 641 041
    tinggi /berat badan : 160 cm/39 kg
    Email : okeminaamd@ymail.com
    status : belum menikah

    Saya mengajukan permohonan kerja sebagai karyawan, selanjutnya besar harapan saya agar dapat diterima di Perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
    Bersama dengan ini saya lampirkan :
    Pendidikan Formal

    Demikianlah surat permohonan ini saya ajukan, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Rasmina

  7. sabaria

    kapan lagi ada lowongan kerja bank terbaru di BNI

  8. taufik hidayat, SE

    Makassar, 8 Januari 2012
    Kepada Yth,
    Pimpinan PT.Bank BNI (Persero)
    Di _
    Tempat di
    Dengan hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : TAUFFIK HIDAYAT, SE.
    Tempat, tanggal lahir : BONE, 14 Desember 1983
    Jenis kelamin : Laki – laki
    Alamat : jl. Kejayaan utara
    Status : Belum menikah
    Pendidikan terakhir : S-1 STIE WIRA BHAKTI MAKASSAR
    (IPK : 3.13)
    No telp. : 085255459001
    e-mail : taufiqhidayat83@gmail.com
    Dengan hormat,
    Berdasarkan iklan lowongan di Internet,
    Bersama dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan pekerjaan kepada Yth. Manager Personalia PT.Bank BNI (Persero) agar hendaknya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Saya sertakan pula daftar riwayat hidup dan dokumen lain yang mendukung sebagai langkah awal eksplorasi diri calon pegawai pada perusahaan ini.

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    ( Curiculum Vitae )

    Nama : TAUFIK HIDAYAT, SE
    Tempat, Tanggal Lahir :Bone, 13 Januari1983
    Jenis Kelamin : Laki – Laki
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Anak ke : 2 dari 5 bersaudara
    Status : Belum menikah
    Alamat Rumah : Jl. Kejayaan utara makassar
    Nomor Telepon : 085255459001
    JENJANG PENDIDIKAN
    Pendidikan Formal:
    1. SDN 153 Patangkai : Tahun 1989 ~ Tahun 1994
    2. SLTPN 1 Lappariaja : Tahun 1994 ~ Tahun 1997
    3. SMUN Negeri 02 Lumajang : Tahun 1997 ~ Tahun 2000
    4. STIE WIRA BHAKTI MAKASSAR : Tahun 2004 ~ Tahun 2008
    Keahlian dan Pendidikan Non Formal:
    1. Komputer
    2. Corel Draw
    3. Photoshop
    Saya sangat senang jika kiranya Saya dapat diikutsertakan dalam tes seleksi penerimaan pegawai pada perusahaan Bapak/Ibu. Saya harap kemampuan dan pengetahuan Saya tersebut sedikit banyak dapat berguna
    dan dapat dijadikan sebagai aset yang berguna bagi perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Demikian permohonan pekerjaan dan daftar riwayat hidup yang saya buat dengan sesungguhnya agar dapat
    dipergunakan sebagaimana mestinya. Besar harapan saya agar bapak/ibu mempertimbangkannya. Sekian terima kasih.
    Hormat Saya,
    TUFIK HIDAYAT, SE

  9. ARIEF DARWIS

    ARIEF DARWIS, SH

    Makassar, 22 Januari 2012
    Kepada Yth,
    Pimpinan PT.Bank BNI (Persero)
    Di _
    Tempat di
    Dengan hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : ARIEF DARWIS, SH.
    Tempat, tanggal lahir : SORONG, 30 MARET 1988
    Jenis kelamin : Laki – laki
    Alamat : jl. Urip sumoharjo, makassar
    Status : Belum menikah
    Pendidikan terakhir : S-1 UNIVERSITAS SATRIA MAKASSAR
    (IPK : 3.30)
    No telp. : 085394049539
    e-mail : ariefhukum@ymail.com
    Dengan hormat,
    Berdasarkan iklan lowongan di Internet,
    Bersama dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan pekerjaan kepada Yth. Manager Personalia PT.Bank BNI (Persero) agar hendaknya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Saya sertakan pula daftar riwayat hidup dan dokumen lain yang mendukung sebagai langkah awal eksplorasi diri calon pegawai pada perusahaan ini.

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    ( Curiculum Vitae )

    Nama : ARIEF DARWIS, SH
    Tempat, Tanggal Lahir :SORONG, 30 MARET1988
    Jenis Kelamin : Laki – Laki
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Anak ke : 2 dari 5 bersaudara
    Status : Belum menikah
    Alamat Rumah : Jl. Urip sumoharjo , makassar
    Nomor Telepon : 085394049539
    JENJANG PENDIDIKAN
    Pendidikan Formal:
    1. SD yapis aljihad sorong : Tahun 1994 ~ Tahun 2001
    2. SLTP kemala Bhayangkari : Tahun 2001 ~ Tahun 2004
    3. SMU Yapip makassar : Tahun 2004 ~ Tahun 2007
    4. Universitas Satria Makassar : Tahun 2007 ~ Tahun 2011
    Keahlian dan Pendidikan Non Formal:
    1. Komputer

    Saya sangat senang jika kiranya Saya dapat diikutsertakan dalam tes seleksi penerimaan pegawai pada perusahaan Bapak/Ibu. Saya harap kemampuan dan pengetahuan Saya tersebut sedikit banyak dapat berguna
    dan dapat dijadikan sebagai aset yang berguna bagi perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Demikian permohonan pekerjaan dan daftar riwayat hidup yang saya buat dengan sesungguhnya agar dapat
    dipergunakan sebagaimana mestinya. Besar harapan saya agar bapak/ibu mempertimbangkannya. Sekian terima kasih.
    Hormat Saya,
    ARIEF DARWIS, SH




Tinggalkan Balasan

