Penerimaan Pegawai PT Kereta Api Indonesia Oktober 2011

PERSYARATAN DAN KRITERIA REKRUTMEN EKSTERNAL KHUSUS
AKUNTANSI DAN PERPAJAKAN BERPENGALAMAN TINGKAT S1/S2
DI LINGKUNGAN PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) TAHUN 2011

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia ~ PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi terbesar di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja, saat ini membutuhkan tenaga berpengalaman untuk ditempatkan sebagai tenaga ahli Setingkat Staf Madya bidang Akuntansi dan Perpajakan dengan kualifikasi sebagai berikut :

Bagian Akuntansi :

  1. Membutuhkan 30 orang Akuntansi;
  2. Pendidikan S1/S2 Akuntansi
  3. Memiliki Sertifikat Register Akuntan (Lulus PPAk) ;

Bagian Perpajakan :

  1. Membutuhkan 12 orang Perpajakan
  2. Pendidikan S1 Akuntansi/Perpajakan
  3. Memiliki Brevet pajak A, B
  4. Diutamakan memiliki Sertifikat Register Akuntan (Lulus PPAk)

Kriteria Pelamar :

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Usia setinggi-tingginya 40 Tahun per 30 September 2011
  • Pendidikan S1/S2 dari perguruan tinggi negeri/swasta yang terakreditasi � A�
  • IPK serendah-rendahnya 3,00
  • Memiliki pengalaman kerja yang Relevan sekurang-kurangnya 5 (lima) Tahun sejak tanggal kelulusan pada BUMN, Perusahaan Swasta Nasional atau Persekutuan Tenaga Ahli berskala Nasional atau Perusahaan Internasional / Global/Lembaga Negara Departmen/Non Departemen.
  • Memiliki TOEFL Internet Based Test (IBT) dengan score 80
  • Berkelakuan Baik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan
  • Lulus dalam setiap tahapan seleksi.

Persyaratan umum lamaran :
Surat lamaran (ditulis tangan) dan ditandatangani diatas materai Rp.6.000,00 (enam ribu rupiah) oleh peserta dengan melampirkan :

  • Fotocopy ijazah S1/S2 yang telah dilegalisir
  • Fotocopy transkrip nilai S1/S2 yang telah dilegalisir
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
  • Fotocopy Sertifikat TOEFL Internet Based Test (IBT) dengan score 80
  • Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 cm, sebanyak 4 (empat) buah dengan diberi nama dibelakangnya
  • Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
  • Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  • Surat Pernyataan Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah perusahaan bermaterai Rp. 6.000,00
  • Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini
  • Fotocopy sertifikat keahlian/kejuruan

Tahapan seleksi terdiri dari :
a. Tahap I : Seleksi Administrasi
b. Tahap II : Tes Kesehatan (diselenggarakan di Jakarta pada hari sabtu/minggu)
c. Tahap III : Wawancara (diselenggarakan di Jakarta pada hari sabtu/minggu)

Prosedur melamar :

  • Pengumuman Rekrut akan diumumkan di Surat Kabar Nasional dan Web
  • Dokumen persyaratannya dimasukkan dalam amplop cokelat tertutup dan di sudut kiri ditulis jenis pekerjaan yang diinginkan (contoh : Akuntansi) serta dikirim melalui pos paling lambat tanggal 7 Oktober 2011 dengan alamat :
Yth. MANAGING DIRECTOR OF HUMAN CAPITAL
UP. EVP PERSONNEL CARE AND CONTROL
PO BOX 1905 Bandung 40000.
  • Dokumen persyaratan yang sudah diterima Panitia Rekrut diseleksi secara administrasi
  • Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan dipanggil melalui web : http://www.kereta-api.co.id pada tanggal 14 Oktober 2011

Ketentuan lainnya :

  • Setiap pelaksanaan seleksi, peserta wajib membawa kartu tanda peserta
  • Lamaran yang sudah dikirim tidak dikembalikan.
  • Dalam proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan.
  • Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.


Untuk Registrasi Online Silahkan klik link dibawah
Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia


  1. Anonim

    loker buat SMA ada nggak??

  2. iffan

    informasi lowongan buat masinis dan ppka kapan yya ?

  3. ratu

    untuk smk ada ga ?
    bpk sya pensiuan pjka di bagian polsus daop I

  4. Sylvester Raymond Tiwang

    saya seorang sarjana hukum
    apakah ada lowongan buat saya? ipk saya 3,01 dari universitas sam ratulangi manado fakultas hukum jurusan ilmu hukum.
    umur saya 25 tahun
    no.telp 081235399701

  5. eko nurjayadi

    kira2 lowongan PT.KAI tingkat SLTA sederajat kapan..

  6. eko nurjayadi

    kira2 lowongan PT.KAI tingkat SLTA sederajat kapan..
    soal na aq pngn bwgt nglamar ksna..

  7. Anonim

    tolong saya dari lulusan sma ni, sy menguasai ms ofice ada gak untuk keluaran sma..

  8. untuk yang SLTA rejrutmennya kapan ya segera pasang donk infonya,trimakasih

  9. stepanus diky s. m.

    Untuk sma/sederajat äϑα ƍªќ pa.??
    Trims..

  10. m. zainal arifin

    Lowongan UNtuk sma sederajat kapan di buka?
    terimah kasih…!

  11. Anonim

    tanggal berapa untuk sma sderajat pendaftaran di buka?

  12. M syamsudin

    saya minta tlong pak lwongan buat SMK kpan di PJKA tlong sms ke no ini 085236741451 pak trima kasih

  13. Anonim

    buat smk kpan pak?
    tlg kasih info di habsy_99@yahooo.com

  14. m. septyan karliandi

    saya dari akper ada kah lowongan untuk saya,,,081958545967

  15. Anonim

    lowongan untuk lulusan sma kpan pak?

  16. Anonim

    tgl berpa lowongan bwat sma pak

  17. kpan pak pt.kai pmbukaan lgi

  18. kpn pendaftaran tingkat slta pak?

  19. Anonim

    Kpn pak lwongn pt.KAI tngkt SLTA?

  20. Lwngn pt.KAI buat SLTA kpn y pak?trmksh

  21. Pak lowongan pt.KAI buat SLTA dibuka mulai kapan ya?

  22. Pak lwngn buat slta kpn y?

  23. hariansyah

    lowongan buat tamatan sma kapan ?

  24. ulil

    lowongan buat smk kapan dibuka pak?

  25. pak….??tanggal berapa ada buka lowongan keja buat tamatan sma…???saya ingin sekali menjadi pegawai keret api..dan saya pun mempunyai kartu KBD…terima kasih….

  26. mohon infonya untuk lowongan lulusan SMA .,.
    terima kasiih

  27. Sy llsan smk otmtif05.pnglman krj mknik,operator c&c.apkah pt kai ada lowongan buat sy?klo ada hub sy d nmqg083184459489/krm via email.trmksh pak.

  28. Wah… Mana jawaban dr PT. KAI ? intern ya? Kasihan banget yg lulusan SMA sederajat.

  29. Pak lowngan buat tngkat slta kpan y?tlng ksh info ke ne y pak
    085643292510.sblmny mksh y pak

  30. pk kpn lowongan krj tingkat smk di PT KAI ,sya pngen lmr ksna tlg sya ksh info scpatnya ke nmr 085727839467.
    trima ksh sblmnya……?

  31. pencari kerja

    buat lulusan sma sederajat donk pakkk!!!!kapann

  32. ence

    buat smk mesin apakah bisa di terima

  33. kepada yth. bapak / ibu pimpinan,,, kapan rekrutment buat lulusan smk di umumkan????di tumggu info secepatnya ya..terima kasih

  34. Anonim

    kapan di buka lowongan untuk tingkat smk sederajat???

  35. yuyun

    .tolong saya ya untk bsa krja,saya minat bgt utk bsa krja.saya lulusan dri sma jurusan ips.mhon informasinya.

  36. Mf pa/bu,saya lu”san sma saya berminat tuk kerja di PT KAI..Mhon info’y ke no 085722539042..
    di tunggu…

  37. yanto

    wah seriusan swasta, negri, s1, politeknik ipk nya di ratain gitu? baru liat

  38. khairul

    pak,,perekrutan pegawai PT KAI tgkat SMA kpn ya??

  39. lowongan bwt lulusan smk kpn?

  40. saya dari lulusan SMK (OTOMOTIF)

    kira” kapan yah ada informasi lowongan kerja untuk tingkat SMK ?

  41. pak apa ada lowongan buat SMK OTOMTIF di PT KA.untuk masinis. tolong informasikan secepat nya pak .ke nomer ini 0857280858151 .martun suwun.

  42. firman

    lowongan untuk sma atau di bagian pramugara kereta api ada ?? mohon di infokan 🙂

  43. Ferdian

    Masak muter baut aja harus S1

  44. feriyanto

    untuk SMK MESIN,kira-kira ada lowongan gak Pak? kalo ada,kapan nih dibuka. .informasikan ea pak..

  45. muhammad hajaroh

    untuk smk otomotif thn 2009 ad lowongan tdk???

  46. TSANI MULYAWAN

    Nama: TSANI MULYAWAN
    NO hp: 085781277797
    sebelumnya pernah bekerja di PT KENCANA LIMA (outsourcing PT KAI) sebagai portir distasiun besar JATINEGARA selama 2thn. umur 22thn lulusan SMK N 3 TEGAL (mekanik otomotif)
    terima kasih…!!!

  47. saya beminat pak ,untuk ,melamar pkrjaan di pt.kai..
    lulusan smk .jurusan listrik tun 2010
    kira2 kpan pak informasi y….?

  48. Haris

    saya luusan Tehnik Informatika bisa engga yah.?terimakasih




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: