Lowongan Bank Bukopin Cabang Karawang

Salah satu bank swasta devisa nasional di Karawang Jawa Barat membutuhkan tenaga kerja untuk posisi sebagai:

Relationship Officer Dana Konsumer (RO Dana Konsumer)
Account Officer UKMK (AO UKMK) Dengan persyaratan:

– Pendidikan minimal D3 (RO) dan minimal S1 (AO UKMK)
– IPK minimal 2.3 (skala 4.0)
– Maksimal 28 tahun untuk fresh graduate
– Lajang/menikah
– Menguasai komputer
– Berpenampilan menarik, percaya diri dan memiliki komunikasi yang baik
– Mampu bekerja di bawah tekanan serta memiliki networking yang luas
– Bersedia ditempatkan di Karawang dan sekitarnya

Lamaran disertai daftar riwayat hidup, pas photo terbaru berwarna 3×4 (dua lembar), photo copy ijazah, transkrip nilai (legalisir)/ surat keterangan lulus dan photo copy KTP dan dikirim paling lambat 26 Oktober 2011 ke:

PT Bank Bukopin TBk.
Jl. A. Yani No. 92
Karawang 41314

  1. Anonim

    klo dlampung bukopin wil lampung ad pembukaan jg gk???

  2. Ira

    blm dapat ijazah gmn??

  3. Anonim

    aduh, jauh amat yah….

  4. raden

    kalau utk wilayah mataram ada lowongan tdk utk bln oktober/nopember 2011?
    mohon informasi, terima kasih.

  5. Febriadi Handoyo

    Febriadi Handoyo S.KOM
    Kp. Cipayung RT 01/06 No. 58
    Kel. Tengah Kab. Bogor
    Hp.02194839758 / 085714641257

    Cibinong, 28 November 2011
    Kepada yth,
    Kepala Personalia
    Di tempat

    Dengan hormat,

    Bersama surat ini saya Febriadi. H, bermaksud mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk dapat mengisi posisi yang sedang di butuhkan sebagai STAFF di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin. Saya Febriadi, usia 23 tahun dari STMIK PAMITRAN Karawang Program Strata 1 Jurusan Teknik Informatika pada tahun 2011.

    Saya memiliki kesehatan yang baik, mempunyai keinginan untuk maju, dapat bekerja secara individual maupun team, memiliki tanggung jawab dalam setiap melakukan pekerjaan.
    Pada saat ini saya belum bekerja . Selama perjalanan hidup saya telah memiliki pengalaman dalam dunia kerja sebagai berikut :

    1. PT TRI BANYAN TIRTA sebagai KA. Line selama 1 Tahun, rincian Job Des. :
    – Bertanggung jawab penuh atas jalannya produksi
    – Bertanggung atas hasil produksi Qualitas Produksi.
    – Mengawasi Kinerja SDM pada Produksi.
    – Membuat Laporan Hasil produksi kemudian diserahkan kepada Supervisor.
    2. PT. ASTRAGRAPHIA. TBK sebagai Project Leader Staff selama 1 tahun, rincian Job Des. :
    – Bertanggung jawab atas Hasil Document nasabah Bank Cimb Niaga yang di sortir dari Hard Copy menjadi Soft Copy.
    – Mangawasi & bertanggung jawab penuh atas Kinerja Karyawan pada team saya untuk bagian Mapping & Scanning Document.
    – Membuat Report, kemudian mengirimkan Via Mail untuk Hasil Document pada Hari tersebut.
    3. PT. Cahaya Buana. TBK Sebagai MIS/IT STAFF, rincian Job Des. :
    – Troubleshoot computer, Inventarisir computer, Konsulting programming, Networking, Use Linux OS, Computer Documentation, dll.
    Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini saya lampirkan Curriculum Vitae, pas photo berwarna ukuran 4×6, dan informasi tambahan lainnya.
    Besar harapan saya untuk dapat di terima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dan saya berharap kualifikasi saya dapat di pertimbangkan. Atas perhatian dan kebijakan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Febriadi Handoyo

  6. ASSALAMULAIKUM WR. WB

    Permisi Bapak / Ibu terhomat saya mau tanya apakah ada lowongan kerja untuk kelulusan SMK / SMA????
    apa saja persyaratan untuk melamar pekerjaan di BANK BUKOPIN KARAWANG..

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih….

  7. Anonim

    lowongan untuk yang masih kuliah di semester 8 bisa daftar di sini juga tidak?terimakasih

  8. ahmad qz

    klw masih semester 5 bgaimna




Tinggalkan Balasan

