Lowongan PT BJTI (Anak Perusahan PT Pelindo 3)

PT. BERLIAN JASA TERMINAL INDONESIA (PT. BJTI)is a subsidiary of PT. (Persero) Pelabuhan Indonesia III which is owned State’s as providers of port services.

PT. BJTI stood up and started doing the activity as “PORT TERMINAL OPERATOR” since the beginning of January 2002. Establishment of PT. BJTI done through the Spin Off of one business unit of PT. (Persero) Pelabuhan Indonesia III Branch of the Port of Tanjung Perak is named Division Business Multipurpose Terminal (DUTS) with focus on business services “Cargo and Container Handling” on conventional terminals. DUTS have experience operating since 1974.


OPERATOR (OPR) & MEKANIK (MK) 
HARBOUR MOBILE CRANE (HMC) & RUBBER TYRED GANTRY (RTG) 

  • Indonesian citizen, male, female
  • Physically and mentally healthy
  • Maximum age 30 years by December 1, 2011
  • Educational Background High School / SMK (for operators) / D3 Mechanical Engineering (for Mechanical)
  • Not color blind, not wearing glasses / soft lens, not tattooed and pierced
  • Not afraid of heights work place
  • Have a Licensee of Operator (SIO) for the operator is preferred
  • Willing to be stationed in the territory of the Republic of Indonesia

Copy of ID card applications, SIO, 4×6 Photo Pas, SKCK received no later than the date of October 31, 2011 addressed to:
Manajer SDM & Umum – PT BJTI
Jl Perak Barat 379 Tg Perak – Surabaya
Include the code OPR or MK in the top left corner of the envelope


  1. operator itu utk tugas sbagai apa y?
    jobdsc ny sperti apa?

  2. kalau boleh tau smk jurusan dari otomotif bisa gak ?

  3. Dear Sir,
    Saya Nama : M.ISWANTO
    No.Telpn : 081807992477
    Pengalaman kerja : PT.MAERSK LINE ( DAMCO )
    Dengan ini mengajukan minat bergabung di PT.BJTI sebagai Operator / RTG.Dan memiliki SIO Depnaker.Besar harapan
    saya dapat bergabung di perusahaan ini.
    Atas kebijakan dan bantuan Bapak/ Ibu saya ucapkan terima kasih.

  4. dear sir,
    my name :suhendra
    no :085374605436
    licency : B
    university: akademi teknologi industri padang ( manjemen industri)
    special : excel entri data ,spss,word,visio.power point,dac easy accounting.
    is my job to operator
    please call me ……..pt .bjti

  5. berminat untuk melamar pekerjaan

  6. Anonim

    Dear Sir,
    Saya Nama : Putra Laster Purba
    No.Telpn : 08571049059
    Pengalaman kerja : OnJob Trening di PT. MITSHUBISI JAYA ELEVATOR AND ESCALATO
    Dengan ini mengajukan minat bergabung di PT.BJTI sebagai Operator / RTG.Dan memiliki SIO Depnaker.Besar harapan
    saya dapat bergabung di perusahaan ini.
    Atas kebijakan dan bantuan Bapak/ Ibu saya ucapkan terima kasih.

  7. Senny Wiyanti

    Dengan hormat,

    nama :Senny Wiyanti
    No.Telp :087826652268
    Pengalaman bekerja :PT.Indorama Tecnologies Complex
    Dengan ini,bermaksud untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang bapak pimpin.
    Saya telah menyelesaikan pendidikan terakhir Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) jurusan akuntansi.
    Besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan PT BJTI ini.
    Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih.

  8. Senny Wiyanti

    Dengan hormat,

    nama :Senny Wiyanti
    No.Telp :087826652268
    Pengalaman bekerja : PT.Indorama Tecnologies Complex
    Dengan ini,bermaksud untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang bapak pimpin.
    Saya telah menyelesaikan pendidikan terakhir Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) jurusan akuntansi.
    Besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan PT BJTI ini.
    Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih.

  9. Anonim

    nama :Widho Juli Prasetyo
    No.Telp :085330012120
    Pengalaman bekerja :PT. Ispat Indo
    Dengan ini,bermaksud untuk melamar pekerjaan di perusahaan ini,saya menyelesaikan pendidikan terakhir Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Penerbangan Juanda
    Besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan PT BJTI ini.
    Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih.

  10. Anonim

    Bogor,3 Nopember 2011

    Kepada Yth :

    Bapak / Ibu Personalia
    di
    T e m p a t.

    Dengan hormat,

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Muhamad Adi Riyansah
    Tempat/Tanggal lahir : Bogor, 02 September 1985
    Pendidikan : SMK TI Otomotif Taruna Terpadu
    Alamat : Caringin I Rt. 02 / 01 Semplak Barat
    Kec. Kemang – Bogor 16310
    E-mail : riyanaja96@yahoo.co.id

    Dengan ini saya ingin mengajukan permohonan lamaran pekerjaan, dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman bekerja yang dimilliki, saya berharap dapat memberikan kontribusi dan dapat terus mengembangkan kemampuan diri untuk kemajuan perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

    Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak / Ibu, berikut saya lampirkan resume (CV) yang akan memberi informasi secara detail tentang latar belakang saya.

    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya, atas perhatian dan waktunya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Muhamad Adi Riyansah

  11. muhamad adi riyansah

    Bogor,3 Nopember 2011

    Kepada Yth :

    Bapak / Ibu Personalia
    di
    T e m p a t.

    Dengan hormat,

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Muhamad Adi Riyansah
    Tempat/Tanggal lahir : Bogor, 02 September 1985
    Pendidikan : SMK TI Otomotif Taruna Terpadu
    Alamat : Caringin I Rt. 02 / 01 Semplak
    Kec. Kemang – Bogor 16310
    E-mail : riyanaja96@yahoo.co.id
    hanphone : 0856 9145 2902

    Dengan ini saya ingin mengajukan permohonan lamaran pekerjaan, dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman bekerja yang dimilliki, saya berharap dapat memberikan kontribusi dan dapat terus mengembangkan kemampuan diri untuk kemajuan perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

    Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak / Ibu, berikut saya lampirkan resume (CV) yang akan memberi informasi secara detail tentang latar belakang saya.

    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya, atas perhatian dan waktunya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Muhamad Adi Riyansah

  12. ODE RISKI

    Pangkalpinang,10 Nopember 2011

    Kepada Yth :

    Bapak / Ibu Personalia
    di
    T e m p a t.

    Dengan hormat,

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : ODE RISKI
    Tempat/Tanggal lahir : Pangkalpinang, 05 Maret 1992
    Pendidikan : SMKN2 Pkp Jurusan Teknik Komputer & Jaringan
    Alamat : Jl. Elang IV No. 72 perumnas bukit merapin Pangkalpinang
    E-mail : qq_man92@yahoo.com
    hanphone : 0819 9547 6787

    Dengan ini saya ingin mengajukan permohonan lamaran pekerjaandi perusahaan yang Bapak pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak / Ibu, berikut saya lampirkan resume (CV) yang akan memberi informasi secara detail tentang latar belakang saya.

    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya, atas perhatian dan waktunya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,
    ODE RISKI

  13. Dedy Rizky Amalio.

    Kepada
    Yth Personalia Graha Sarana Duta (GSD) Telkom Group
    di Tempat
    Nama: Dedy Rizky Amalio
    Tempat /Tgl Lahir: Jakarta 24 Oktober 1984
    Alamat : Distrikan 1/8 Nusukan , Banjarsari, Surakarta
    Agama : Islam
    Pendidikan Terakhir: S.I Geografi
    No TLP: 082134555660
    Email:nightriderr@yahoo.co.id

    pengalaman Kerja

    a.Oxford Course Indonesia Cabang Solo Jawa Tengah ( Marketing Exekutif 2006)
    b.BPH MIGAS Cabang Solo ( Supervasior 2007-2008)
    c.Supervisor pendataan warga Kabupaten Sukoharjo tahun 2011

    Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman organisasi dan seorang pekerja keras. Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak /Ibu

    Dedy Rizky Amalio

  14. ebriadi Handoyo

    Febriadi Handoyo S.KOM
    Kp. Cipayung RT 01/06 No. 58
    Kel. Tengah Kab. Bogor
    Hp.02194839758 / 085714641257

    Cibinong, 28 November 2011
    Kepada yth,
    Kepala Personalia
    Di tempat

    Dengan hormat,

    Bersama surat ini saya Febriadi. H, bermaksud mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk dapat mengisi posisi yang sedang di butuhkan sebagai STAFF di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin. Saya Febriadi, usia 23 tahun dari STMIK PAMITRAN Karawang Program Strata 1 Jurusan Teknik Informatika pada tahun 2011.

    Saya memiliki kesehatan yang baik, mempunyai keinginan untuk maju, dapat bekerja secara individual maupun team, memiliki tanggung jawab dalam setiap melakukan pekerjaan.
    Pada saat ini saya belum bekerja . Selama perjalanan hidup saya telah memiliki pengalaman dalam dunia kerja sebagai berikut :

    1. PT TRI BANYAN TIRTA sebagai KA. Line selama 1 Tahun, rincian Job Des. :
    – Bertanggung jawab penuh atas jalannya produksi
    – Bertanggung atas hasil produksi Qualitas Produksi.
    – Mengawasi Kinerja SDM pada Produksi.
    – Membuat Laporan Hasil produksi kemudian diserahkan kepada Supervisor.
    2. PT. ASTRAGRAPHIA. TBK sebagai Project Leader Staff selama 1 tahun, rincian Job Des. :
    – Bertanggung jawab atas Hasil Document nasabah Bank Cimb Niaga yang di sortir dari Hard Copy menjadi Soft Copy.
    – Mangawasi & bertanggung jawab penuh atas Kinerja Karyawan pada team saya untuk bagian Mapping & Scanning Document.
    – Membuat Report, kemudian mengirimkan Via Mail untuk Hasil Document pada Hari tersebut.
    3. PT. Cahaya Buana. TBK Sebagai MIS/IT STAFF, rincian Job Des. :
    – Troubleshoot computer, Inventarisir computer, Konsulting programming, Networking, Use Linux OS, Computer Documentation, dll.
    Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini saya lampirkan Curriculum Vitae, pas photo berwarna ukuran 4×6, dan informasi tambahan lainnya.
    Besar harapan saya untuk dapat di terima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dan saya berharap kualifikasi saya dapat di pertimbangkan. Atas perhatian dan kebijakan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Febriadi Handoyo

  15. Anonim

    Bogor, 05 desember 2011

    kepada yth,
    Bapak/Ibu personalia
    DI
    tempat

    Nama : yadi setiawan
    Alamat : KP lebak sirna RT 05/RW 04 BOGOR
    Umur : 24 Tahun
    Pendidikan : SMK YZA 4 Bogor
    NO Hp : 085780773464
    E-mail : odaydoank@yahoo.co.id

    Dengan hormat,
    dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin di perusahaan tersebut, dan saya mohon Bapak/Ibu mempertimbangkan nya.

    Demikianlah surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benar nya, dan atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Yadi Setiawan

  16. Ari

    Buat lulusan SMP dan SMA, ada lowongan pekerjaan sebagai SPG / SPB. Kirimkan lamaran ke Komplek Ruko Tematik Pasar Paramount Gading Serpong blok L no. 11. Tangerang

  17. arie

    nama :LALU MUHAMMAD ASHARI
    umur : 21
    lulusan :STM tehnik
    NO hp: 081907875819
    dengn ini sya mengajukan permhonan agar bpak kirax
    memprtmbangkan kebijakanx.,.,.




Tinggalkan Balasan

