Lowongan Graha Sarana Duta (GSD) Telkom Group

Lowongan PT Graha Sarana Duta (Telkom Group) ~ PT. Graha Sarana Duta (GSD) merupakan sebuah perusahaan properti terpadu yang dimiliki oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TELKOM) pada tahun 2001, dengan porsi kepemilikan saham Telkom sebesar 99,9%.

Saat ini PT. GSD memiliki cakupan wilayah kerja di seluruh Indonesia dan melakukan pengelolaan terhadap gedung-gedung perusahaan TelkomGroup seperti gedung PT. Telekomunikasi Indonesia, PT. Telkomsel, PT. Infomedia dan PT. Metra. Selain itu PT. GSD juga mengelola 106 lokasi gedung lain yang dimiliki oleh berbagai bidang usaha di luar Telkomgroup seperti perkantoran, apartemen, mall, dan bandara baik secara keseluruhan maupun secara parsial.

Dalam menjalankan bisnisnya PT. Graha Sarana Duta memiliki tiga portofolio bisnis yaitu: Pengelolaan, Manajemen Proyek dan Pengembangan Properti.

Untuk mengantisipasi pertumbuhan perusahaan yang semakin cepat baik dalam group maupun ekspansi ke pasar properti, PT Graha Sarana Duta mencari para fresh graduate untuk dikembangkan sebagai kader perusahaan:

MANAGEMENT DEVELOPMENT OFFICER
Persyaratan:

  • Fresh Graduate / berpengalaman min 2 th
  • Pendidikan Minimum S1 untuk jurusan:
    • Teknik Arsitektur
    • Teknik Sipil
    • Teknik Mesin
    • Teknik Elektro
    • Teknik Industri
    • Ekonomi
    • Hukum
    • Informatika
  • Menguasai aplikasi Komputer, Minimal MS Office (min. Power Point, Word & Excel) atau Open Office
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.
  • Kandidat yang berasal dari luar Jawa (Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Papua) akan diutamakan untuk ditempatkan di wilayah asalnya


Jika ada tertarik untuk menerima tantangan untuk tumbuh dan berkembang dalam lingkungan group perusahaan yang menjadi employer of choice, silahkan apply melalui halaman ini, dengan melampirkan CV dan Foto terbaru.

Kirim Lamaran – Lowongan PT Graha Sarana Duta (Telkom Group)

  1. budianto

    info lowongan kerja buat lulusan SMP,SMA,SMK dan MAHASISWA.
    Freelance/Part time dng Gaji berkisar Rp.3-15 juta. berminat kunjungi link ini.
    http://www.lowongankerja.pun.bz/

  2. bobby a

    alamatnya di jalan apa..????

  3. rudi

    jurusan untuk s1 umum ada enggak?soalnya jurusan saya s1 kesehatan masyarakat

  4. mochamad irul ariefiansyah

    Yang bertanda tangan d bawah ini,
    Nama : Mochamad irul ariefiansyah
    Alamat : Jl.Rangkah 5 no 23 H surabaya
    Agama : Islam
    Pendidikan : SMU Sederajat
    Warga negara : Indonesia
    Telepon : 081230008942

    Besar harapan saya untuk di terima d perusahaan bapak atau ibu pimpin.

    Be

  5. ma’af bapak/ibu saya lulusan SMP apakah bisa kerja di perusahaan yang di maksud terimakasih atas pengertianya.

  6. desyana putri

    untuk lulusan SMA ada tidak?kemarin,teman saya juga kerja d TELKOM,lulusan SMA dan ditrima.

  7. Danis

    Kepada Yth
    bpak/ibu pimpinan/personalia
    di jakarta.

    Dengan hormat.
    Dengan ini saya ingin mengajukan surat lamaran dan data diri sebagai berikut.

    1.NAMA:Danis kunto wibisono
    2.alamat:kepa duri.rt 03 rw 08.kec.kbun jeruk..jakarta barat.
    3.TTL:Klaten 21 juni 1989
    4.jenis klamin:laki laki
    5.agama:islam
    6.pndidikan:SMK jrusan Otomotif.thun 2007
    7.no tlfon:083873438445.
    8.pengalaman kerja:
    1.PT GLOBAL telkom(pemasaran)
    2.koperasi AL(penarikan dan pembukuan)
    3.PT.megah Alumindo(SAFETY K3.pengawas)

    Demikian data diri saya.besar hrapan saya bisa dterima dan bisa bergabung di perusahaan yang Bpak/ibu pimpin saat ini.
    Atas bntuannya sya ucapkan terima kasih.

  8. Muhammad Ramdan

    Nama saya Muhammad Ramdan, lahir di Dasan Agung Mataram tanggal 14 Mei 1987. Pendidikan terakhir S1 Bahasa Inggris IKIP Mataram. Pengalaman kerja memiliki keterampilan dalam mengoperasikan komputer dan pengalaman kerja sebagai Operator komputer pada bidang jasa pengetikan dan menguasai program Office. Demikian yang dapat saya sampaikan semoga dapat menjadi bahan pertimbangan untuk dapat bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.
    Terima kasih.

  9. sulaiman

    Kepada Yth : Bapak/Ibu Personalia PT. Graha Sarana Duta
    Di Tempat
    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Dengan ini saya menyatakan ingin bergabung menjadi karyawan PT. Graha Sarana Duta yang Bapak/Ibu pimpin.
    Data singkat diri saya :
    Nama : Sulaiman
    Tempat/Tgl Lahir : Tanru tedong/16 Januari 1984
    Agama : Islam
    Status Pernikahan : Belum Menikah
    Pendidikan : S1, STIM Lasharan Jaya
    Program Studi: Manajemen
    Tahun Lulus : 2011
    Alamat : Talumae, Kec. Watang Sidenreg, Kab. Sidenreng Rappang, Prov. Sulawesi Selatan
    Hp: 081343590080 / 085399393937
    Email : chimankmc@yahoo.co.id
    Besar harapan saya untuk diterima dengan kualifikasi yang saya miliki dapat memenuhi persyaratan yang diinginkan. Kiranya saya dapat diberi kesempatan untuk berkarir pada instansi yang Bapak/Ibu pimpin.
    Terimakasih,
    hormat saya

    Sulaiman

  10. RAMDAN

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    DATA PRIBADI :
    Nama : MUHAMMAD RAMDAN
    Tempat Tanggal Lahir : Dasan Agung, 14 Mei 1987
    Agama : Islam
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Alamat : Jl. Pacu No. 25 Kebun Bawak Nurul Yaqin
    Kelurahan Kebun Sari Ampenan Kota Mataram
    Status Perkawinan : Belum Nikah
    Kewarganegaraan : WNI
    Telp : 081 999 043 680
    Tinggi Badan : 166 cm

    PENDIDIKAN:
    1. SDN 17 Ampenan Mataram NTB
    2. SMP NW Mataram NTB
    3. SMKN 3 Mataram NTB
    4. S1 Bahasa Inggris IKIP Mataram NTB

    PENGALAMAN ORGANISASI DAN PENGALAMAN KERJA:
    1. Tarung Derajat AA. BOXER 4 tahun
    2. Operator Komputer di Fisikom selama 1 tahun
    3. Operator Komputer di Nero Komputer 1 tahun
    4. Operator Komputer di Cahaya Komputer 4 tahun

    Pelamar,

    MUHAMMAD RAMDAN

  11. Kepada
    Yth. Personalia Graha Sarana Duta (GSD) Telkom Group
    di Tempat
    Nama : Risa Priatny
    Tempat/Tgl.Lahir : Tarakan, 28 MAret 1089
    Alamat : Jl. A.W Syahrani No. 67 Batuampar Balikpapan
    Agama : Islam
    Pendidikan Terakhir : S. I. Kom
    No.Telp : 0857 528 16889
    E-Mail : risapriatny@rocketmail.com
    Besar harapan saya untuk diterima dengan kualifikasi yang saya miliki dapat memenuhi persyaratan yang diinginkan. Kiranya saya dapat diberi kesempatan untuk berkarir pada instansi yang Bapak/Ibu pimpin.
    Terimakasih,
    hormat saya

    Risa Priatny

  12. Dedy Rizky Amalio.

    Kepada
    Yth Personalia Graha Sarana Duta (GSD) Telkom Group
    di Tempat
    Nama: Dedy Rizky Amalio
    Tempat /Tgl Lahir: Jakarta 24 Oktober 1984
    Alamat : Distrikan 1/8 Nusukan , Banjarsari, Surakarta
    Agama : Islam
    Pendidikan Terakhir: S.I Geografi
    No TLP: 082134555660
    Email:nightriderr@yahoo.co.id
    Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman organisasi dan seorang pekerja keras. Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak /Ibu

    Dedy Rizky Amalio

  13. Fahridzal

    Bekasi, November 22nd, 2011

    To :
    PT. Graha Sarana Duta (GSD)

    Dear Sir,
    According information that I got, your company has open recruitment, I interesting to join with you as MANAGEMENT DEVEOLOPMENT OFFICER.
    Name : Fahridzal
    Birth Place : Bekasi, 02 July 1986
    Address : Jl. Melati VI No.14, Kalibaru, Medan Satria
    Bekasi, 17133
    No. Telephone : 021-88960443 / 08998729206
    E-mail : fahridzal_hanafi@yahoo.com

    I am graduated from reputable university with GPA score 3.27 scale 4, Faculty of Engineering in majoring Mechanical Engineering Education, State University of Jakarta.
    I am a hard worker, discipline, trusted, fast learner, and can work in team or independent. I am having extensive experience in organizations and exhibit good leadership and interpersonal skill. I am strong in my ability to do my job.
    With this opportunity, I attach documents that can use for consideration, and I am ready for the next step to get position in your company.
    I hope I can join to your company soon. Thanks for your attention.

    My Sincerely,

    Fahridzal

  14. Anonim

    Kepada
    Yth Personalia Graha Sarana Duta (GSD) Telkom Group
    di Tempat
    Nama: Bilal
    Tempat /Tgl Lahir: Lhokseumawe, 20 Des 1981
    Alamat : Jl. Kalimantan No. 2 – Bengkulu
    gama : Islam
    Pendidikan Terakhir: S.I Teknik Kimia
    No TLP: 0736 – 7001771
    Email:bilal_aceh@yahoo.com
    Pengalaman Kerja : Teknisi Speedy Telkom Bengkulu

    Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman organisasi dan seorang pekerja keras. Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak /Ibu

    Bilal

  15. Anonim

    saya kecewa dengan kepemimpinan bapak agus wilayah jakbar yang terlalu arogan tak mau dikritik dan di beri saran banyak hal yang tidak manusiawi selengkap nya tanya anak yang di bawahan bapak agus……..?

  16. Anonim

    maaf bapak / ibu yang bersangkutan. saya ingin bertanya, saya Muhammad Rizki Karim lulusan SMP. apakah saya bisa dpekerjakan di perusahaan bapak / ibu ?

    mohon balasannya,
    terimakasih

  17. mega meistika sari

    saya mega meistika sari lulusan S1 management,(GICI BUSINES CENTER JAKARTA)ingin bergabung di perusahaan bapak/ibu pimpin(PT GSD)karena saya tau pt GSD mempunyai nama baik,baik dlm sarana pekerja spt jamsosteknya cukup BAGUS..
    saya tau PT GSD dari suami saya yg sudah bergabung di PT GSD dari tahun 2007 sampai dengan sekarang sebagai security di JAK-BAR..

    cp saya:02171493901

    terima kasih atas perhatiannya..

  18. sy tamatan Smk otomotif, thun 2005 dn tgl di medan.. Dn skrg brkrja di sebuah surat kbr di Medan, bgian umum…
    Di Graha sarana duta , ada gak lowongan sesuai tamatan saya, brtempat di medan…




Tinggalkan komentar