Lowongan Kerja Sekretaris Perum Perumnas

Lowongan Kerja Perumnas ~ PERUMNAS adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) dimana keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah. Perumnas didirikan sebagai solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah.

Perusahan didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun 1974, diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 1988, dan disempurnakan melalui Peraturan Pemerintah No. 15 Tahun 2004 tanggal 10 Mei 2004. Sejak didirikan tahun 1974, Perumnas selalu tampil dan berperan sebagai pioneer dalam penyediaan perumahan dan permukiman bagai masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah.

SEKRETARIS JUNIOR
Persyaratan:

  • Diploma III (D3) Sekretaris
  • Wanita
  • IPK min 2,8 (Skala 4)
  • Usia maksimal 23 tahun pada 1 Desember 2011
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Mampu mengoperasikan Komputer minimal MS Office
  • Mampu berbahasa Inggris terutama menulis minimal level Higher Intermediate
  • Penampilan menarik, enerjik dan mampu bekerja keras


Isi form lamaran di website http://career.perumnas.co.id dan Kirimkan surat lamaran anda beserta resume curriculum vitae, foto terbaru ukuran Postcard (berwarna), copy ijasah dan transkrip nilai diterima paling lambat tanggal 19 November 2011 ke: career@perumnas.co.id
Lowongan Kerja Perumnas 


  1. lilis

    untuk daerah mana penempatanya?

  2. sri rejeki

    kalau usia 28 th masih bisa tidak?

  3. Kepada yth. pimpinan. Saya melamar kerja di bidang apapun dan juga ingin mengabdikan diri dengan keilmuan saya semoga di pertimbangkan terima kasih.

  4. Devi Purwanti

    Kepada Yth :
    Perum Perumnas

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi lowongan kerja yang saya dapat dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, Untuk itu, saya mengajukan diri untuk melamar bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dengan data sebagai berikut.

    Nama : Devi Purwanti
    Tempat& tanggal lahir : Padang, 8 Desember 2011
    Alamat : Jl Puri Gg K Alimun No 59B Medan
    Jenis kelamin : Perempuan
    Status : Belum menikah
    Agama : Islam
    Telepon : 085277084534
    . E-mail : devi_kailatr@yahoo.com

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

  5. Fuzi Sayank Bunda

    Kepada Yth :
    Perum Perumnas

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi lowongan kerja yang saya dapat dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, Untuk itu, saya mengajukan diri untuk melamar bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dengan data sebagai berikut.

    Nama : puji rahmawati Pa
    Tempat, tanggal lahir : Tanggerang, 18 maret 1991
    Alamat : perumahan bintang alam blik F2 no 24 teluk jambe karawang
    Jenis kelamin : Perempuan
    Status : Belum menikah
    Agama : Islam
    Telepon :o81321281744
    . E-mail :
    fuzi_za99@yahoo.co.id

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.




Tinggalkan komentar